Indonetwork.co.id (Jakarta) – Sebagai penyedia berbagai macam kebutuhan peralatan Oil & Gas, perusahaan satu ini cukup gencar memasarkan produknya di seluruh kota di indonesia. Bahkan jangkauan bisnisnya itu telah meluas hingga ke pelosok Nusantara.

Usaha yang telah di rintis pada tahun 2004 ini adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Mechanical Engginering untuk fiting, valve pada industri Oil&Gas, perusahaan yang didirikan oleh beberapa bersaudara ini pun tidak luput dari kejamnya perkembangan zaman, naik turun suatu usaha sudah lah di rasakan.

Pada sektor industri Oil & Gas begitu banyak pesaing dengan berbagai merk dagang, dan berbagai kelebihan nya, namun perusahaan ini tidak pernah berhenti ber inovasi demi kelangsungan dan stabilitas profitnya.

“Di balik persaingan sehat yang kami lakukan, banyak sekali rintangan dan hambatan, namun kami selalu kembali ber inovasi dan ber improvisasi akan produk yang kami suplai, agar tentunya dapat menunjang hasil penjualan kami dan membedakan kami dengan orang lain” Ujar Togi Owner Sinar Jippo Artha.

Sinar Jippo Artha memiliki beberapa produk terbaik nya, namun produk yang paling di minati adalah valve, perusahaan ini pun tentunya menyediakan semua kebutuhan industri Oil & Gas, dari Valve yang berkualitas.

“Pipa, Fiting, valve mendapatkan perhatian yang lebih besar dari kami dibandingkan dengan produk lain, karna produk tersebut lah yang paling laku di pasaran” Ujar Togi Owner Sinar Jippo Artha

Sinar Jippo Artha pun tidak pernah berhenti membuat inovasi terbaru, demi meningkatkan penjualan, dengan menggaet dan bekerjasama dengan beberapa badan perusahaan milik negara (BUMN).

Togi menyampaikan bahwa “Kami juga mensuplai barang untuk beberapa badan usaha milik negara yang memang mebutuhkan produk yang kami miliki, dengan harapan kedepan nya, perusahaan kami ini akan dikenal oleh berbagai macam instansi pemerintah yang terkait”

Pada saat ini produk yang disediakan pun memiliki range harga yang beragam, mulai dari puluhan ribu rupiah, hinggal produk yang memiliki nilai jual fantastis hingga ratusan juta rupiah per item nya.

Sinar Jippo Artha pun tidak hanya menjual produknya kepada pedagang besar, namun karena dinamisnya dunia industri peralatan Oil & Gas, Sinar Jippo Artha pun menyediakan produknya untuk para pedagang kecil, dalam bentuk satuan.

“kami pun menjual produk kami bukan hanya kepada perusahaan, namun juga kepada perorangan yang memang membutuhkan produk kami” tutur Togi.

Perusahaan yang memiliki karyawan sekitar 30 orang ini, mampu menjalankan perusahaan yang memiliki begitu banyak kompetitor besar yang sudah menjamur di berbagai daerah di nusantara, dengan baik dan selalu menjaga ke stabilan dari Sinar Jippo Artha.

“kami memiliki sekitar 30 an karyawan, untuk mensupport kami di berbagai bidang pekerjaan yang di butuhkan, untuk mendukung kelancaran dari perusahaan kami, agar selalu stabil dan tidak ketinggalan zaman, apalagi di tengah maraknya teknologi saat ini” ujar Togi

 

Mengutamakan Pelayanan

Sinar Jippo Artha berambisi menjadi yang terbaik di industri ini dan memaksimalkan pelayanan mulai dari penyediaan hingga pengiriman barang.

 

“Kami menomor satu kan  pelayanan, pemesanan barang sangat cepat dengan hasil yang maksimal. Kami memiliki Visi untuk menjadi penyedia produk Oil & Gas industri yang tercepat di  Indonesia.” pungkasnya.

 

Pada segmentasi pasar pipe, valve, fiting khususnya di kebutuhan industri dan sejenisnya, Togi percaya kedepannya akan menjadikan Sinar Jippo Artha sebagai supplier terbaik. Tidak hanya menjual, tapi juga mengedukasi konsumennya. Dengan begitu, customer akan memanfaatkan produk tersebut sesuai fungsi.

 

“area yang dimiliki oleh Sinar Jippo Artha cukup untuk menampung produk dengan jumlah yang banyak. Harga yang kami tawarkan juga sangatlah bersaing, lengkap dan tentunya dengan kualitas yang baik sesuai keinginan customer.” jelas Togi.

Iqbal Nagur

Info lebih lanjut hubungi:

SINAR JIPPO ARTHA

Gedung Mega Glodok Kemayoran Lantai GF Blok A10 No 11

Jl. Angkasa Kav. B6, Jl. Angkasa Kav. B6, Gunung Sahari Selatan, Central Jakarta

Telp :021 – 29135147

Fax : 021 – 29135774

Mobile :0813 8152 1855 / 0812 9519 1733

Author

Enable Notifications OK No thanks