Jakarta – CV. Raja Pipa Indonesia adalah salah satu distributor Pipa  yang sangat terpercaya dan memiliki jangkauan distribusi keseluruh Nusantara untuk memenuhi keseluruhan  kebutuhan pasar di Nusantara, CV. Raja Pipa Indonesia menyediakan seluruh jenis pipa diantara nya adalah pipa PVC, pipa HDPE, pipa galvanis dan pipa hitam, pipa PPR, kabel tray, pipa carbon steel.

Selaku pemegang beberapa merk seperti Wavin dan Rucika, Toro, GF, Vinilon, Ginde dan masih banyak lagi, sehingga CV Raja Pipa Indonesia sangat lah di percaya dalam menangani penyediaan kebutuhan pipa di indonesia, selain pipa CV Raja Pipa Indonesia Juga menyediakan kabel tray dan masih banyak lagi, merk yang sediakan pun  bervariasi dan produk di  jual berasal dari produk lokal maupun produk luar negeri.

“Kami memiliki beberapa segmen pasar yang meliputi Sektor Industri, Pertanian, PDAM,Oil & Gas  lain-lain. Dikarenakan setiap perusahaan menggunakan pipa yang berbeda jenis dan kegunaan nya, semua tergantung dari perusahaan tersebut, Seiring berjalannya waktu untuk segmentasi pasar akan semakin diperluas demi memenuhi kebutuhan pasar.” Tutur Betty.

Sebagai salah satu distributor pipa, selain menjual pipa dan berbagai macam  accessoriesnya, CV Raja Pipa Indonesia juga menawarkan jasa konsultasi kepada calon konsumen untuk memilih penggunaan pipa yang sesua karena daya tahan dan kegunaan dari pipa tersebut pun pastinya berbeda beda setiap jenis dan penggunaan. Apabila pipa dipilih sesuai dengan spesifikasi yang tepat, maka pipa tentunya akan lebih tahan lama. CV Raja Pipa Juga  juga menyediakan berbagai macam accesories yang dibutuhkan.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 6 tahun yang lalu ini sudah memiliki integritas yang tinggi, tentunya raja pipa ingin memberikan yang terbaik kepada setiap konsumen nya , dari mulai penyediaan barang, pemeliharaan, hingga ke bagian harga yang bersaing, karna CV Raja Pipa Indonesia ingin menjadi supplier pipa yang terbaik dan nomor 1 di bidang nya.

“Sampai saat ini produk yang paling banyak digunakan di pasar memiliki jumlah yang sama, semua terjadi karna penggunaan dan kebutuhan nya pun berbeda beda, disini CV Raja Pipa Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan sebaik mungkin semua produk yang di butuhkan demi terpenuhi nya semua kebutuhan konsumen.” ungkap Betty.

Perubahan pada penggunaan pipa sangat lah dinamis, kadang kala pada tahun tahun tertentu penggunaan pipa paling banyak di gunakan oleh industri oil & gas, kadang kala digunakan oleh perusahaan listrik, rumahan dan lain nya.

“Banyak sekali hambatan yang dirasakan oleh CV Raja Pipa Indonesia, salah satu nya adalah begitu banyak kompetitor yang menjual produk yang sama, memiliki spesifikasi yang sama pula, namun tetap saja harga yang menentukan, oleh karena itu kami selalu menyediakan produknya dengan harga yang bersaing dan pelayanan yang terbaik untuk bersaing denga para kompetitor.”pungkas Betty

Dalam 6 tahun berjalan ini, sudah banyak pencapaian besar di alami oleh CV Raja Pipa Indonesia, dan pada tahun 2019 ini CV Raja Pipa Indonesia akan segera melengkapi pelayanan nya dengan menyediakan jasa Kontraktor pipa dibawah naungan CV Raja Pipa Indonesia yang nantinya akan semakin memudahkan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan nya.

Agar konsumen mengetahui informasi mengenai produk – produk yang CV Raja Pipa Indonesia jual, maka secara berkala melakukan kegiatan-kegiatan seperti Gathering, Seminar, Pelatihan (pemilihan, pemasangan, dan service tentang produk kami), dan tentunya ikut turut serta dalam berbagai  event dan pameran pada industri pipa.

 

Pelayanan Terbaik

Dalam proses menjadi yang nomor 1 di bidang nya, tentunya CV Raja Pipa Indonesia harus memiliki kelebihan, salah 1 nya adalah memberikan pelayanan dengan cepat, tanggap dan tentunya selalu memberikan penawaran terbaik kepada konsumen.

 

Harga Bersaing

CV Raja Pipa Indonesia pun memiliki berbagai jenis pipa, namun kelebihan nya adalah raja pipa mampu memberikan harga yang cukup bersaing, dan memiliki kualitas produk yang baik, sehingga tidak ada alasan bagi konsumen untuk tidak memilih CV Raja Pipa Indonesia sebagai supplier pipa kepercayaan para konsumen.

Dikelola oleh Manajemen Profesional

Beberapa perusahaan besar yang sudah menjadi pelanggan CV Raja Pipa Indonesia dan terus melakukan repeat order.

Untuk memperkuat lini bisnisnya, pihak raja pipa  memiliki SDM handal yang siap melayani pembelian. Pendistribusian yang tepat waktu sebagai salah satu pelayanan yang diberikan, pihaknya juga menawarkan harga yang kompetitif serta kualitas produk.

Menjaga dan menjamin kualitas produk adalah salah satu keunggulan yang diberikan. Berpengalaman selama 6 tahun lebih menjadikan CV. Raja Pipa Indonesia sulit diragukan.

Karena itu, sebagai perusahaan pemasok produk pipa yang telah memiliki di Indonesia. CV Raja Pipa Indonesia telah memposisikan diri menjadi specialist mechanical electrical and pipe  yang dikenal banyak pelanggan secara nasional.

 

Iqbal Nagur

 

Untuk info lebih lanjut dapat menguhubungi :

CV Raja Pipa Indonesia

Taman Royal, Ruko Edelweiss No. 17,

Jl. Benteng Betawi No.3, Poris Plawad Utara

Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15141

No Telpon  : 021 5571 4844

No Whats App : 0812 9840 7788

Email : info@rajapipaindonesia.co.id

Author

Enable Notifications OK No thanks