Indonetwork.co.id (Jakarta) – Untuk ke-20 kalinya, Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Allprint Indonesia 2017, gelaran berkelas International yang menyuguhkan ragam solusi teknologi percetakan, peralatan, perlengkapan dan mesin-mesin percetakan.

Event kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 1-4 November 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Sifatnya pun terbuka bagi para pelaku bisnis dan pengusaha di bidang percetakan.

Baca juga: Hadir di SPE Indonetwork Bantu Promosikan Pengusaha Grafika

“Allprint Indonesia tahun ini diikuti 150 perusahaan, berasal dari berbagai negara seperti China, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Pameran tersebut diharapkan bakal dikunjungi lebih dari 24.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri,” ungkap Nicolaus Kevin, Public Relation Kristamedia.

Menurutnya, gelaran tersebut dilakukan bersamaan dengan Allpack Indonesia The 18th International Exhibition on Food & Beverage, Pharmaceutical Processing & Packaging Technology, IPEX – Indonesia Pharmaceutical Expo – The 13th International Exhibition on Pharmaceutical, Ingredients, Contract Manufacturing, Processing, Technology, Packaging Machinery, Equipments and Services dan juga Indo Sign & Advertising Expo 2017 – The 7th International Exhibition on Signage & Advertising Technologies and Supplies.

Diramaikan Seminar Menarik
“Untuk meramaikan event tahunan ini, kami menggelar berbagai seminar dengan tema menarik, antara lain  seminar oleh Printpack Indonesia “Creative Print Booster,” seminar oleh Print Graphic bertema Aplikasi Kreatif Tingkatkan Omset Bisnis Printing,” papar Nicolaus.

Tak hanya itu, pihaknya melengkapi ragam diskusi seminar APPI, seminar dari Universitas Tarumanegara “Illustration’s Prospect in the Future” serta seminar oleh KOPI Grafika “Manajemen Produksi Percetakkan Profesional”.

Selama tiga hari, Krista Exhibitions juga akan melakukan Rakernas dan Rembug Grafika Nasional oleh PPGI dengan tema “Menyukseskan Pilkada Serentak 2018, Pemilu Serentak 2019 dan Cetak Buku Sekolah 2018-2019.”

Kesuksesan Allprin Indonesi 2017 tidak lepas dari dukungan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementrian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Kadin Indonesia, Kadin Jakarta, Indonesia Association of Exhibition & Convention Organizers (ASPERAPI), APKI, PPGI, IPF, APPI dan KOPI GRAFIKA.

“Gelaran tahunan kali ini diharapkan dapat meningkatkan dan memberikan inovasi baru untuk teknologi di bidang percetakan,” imbuh Nicolaus.

Dedy Mulyadi