Indonetwork.co.id (Surabaya)Souvenir atau biasa dikenal dengan cendera mata adalah sesuatu benda yang dapat dijadikan kenangan. Bentuknya pun kini beragam. Bahkan, kehadirannya telah menjadi sebuah kebutuhan bagi mereka yang memerlukan.

Untuk Anda yang membutuhkan beragam produk souvenir dan sejenisnya, Vin’c Merchandise bisa jadi pilihan tepat. Selain berkualitas, pilihan yang ditawarkan memiliki keunggulan dibandingkan supplier souvenir lainnya.

Baca juga: Berbisnis Secara Online Trik Siasati Persaingan Global

“Produk souvenir yang kami tawarkan bervariasi, contohnya jam dinding, jam meja, tumbler, mug, termos, pulpen, giftset, flashdisk atau USB, powerbank, dan goody bag,” jelas Henry Susanto, Owner Vin’c Merchandise.

Beberapa produk unggulan yang dipasarkan juga berupa agenda, bantal, pouch, clutch, payung dan lain-lain.

Menurut Henry, produk ini sangat dibutuhkan setiap perusahaan atau badan usaha sebagai aktivitas promosi. Misalnya saja, menjadi cendra mata di kegiatan seminar, gathering, launching produk maupun aktivitas pemasaran.

“Usaha ini sudah berjalan sejak tahun 2010. Bersyukur, produk yang kami tawarkan dapat diterima dengan baik. Tidak hanya di kota Surabaya dan wilayah Jawa Timur, jangkauannya pun sudah meluas hingga ke Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Singapura,” terangnya.

“Artinya, produk tersebut mempunyai segmen pasar yang luas. Konsumen sangat puas dengan hasil yang kami berikan,” tegas Henry tersenyum.

Menurutnya, ketertarikan menekuni usaha seperti ini tidak semata-mata karena profit tapi juga kepuasan dari konsumen. Wajar bila dirinya konsisten mengembangkan usaha tersebut hingga kini.

mug vinc

“Saat ini kami memproduksi berdasarkan pesanan. Dalam hal ini, customer cukup fleksibel dalam menentukan bentuk, ukuran, dan jenis bahan yang akan digunakan sebagai alat promosi,” kupas Henry.

Vin’c Merchandise juga menawarkan produk unggulan yang proses pembuatannya dengan cara dijahit maupun hand made. Jenis pilihan yang cara pengerjaannya fleksibilitas diantaranya adalah goody bag, bantal, tas ransel, agenda, pouch, clutch dan lainnya.

“Vin’c Merchandise berusaha memberikan pelayanan terbaik dari sisi komitmen dan kepercayaan. Bukan hanya harga serta kualitas, tapi juga ketepatan waktu penyelesaian dan kemudahan komunikasi,” tandas Henry.

Souvenir pilihan yang kami memproduksi diantaranya tas spunbond, tas ransel, pouch, clutch, bantal kepala, bantal leher, paperbag, dan aneka box. Produk lain yang di import seperti tumbler, termos, flashdisk, dan lainnya,” imbuhnya.

Produk Berkualitas Terbaik
Menurut Henry, dari semua produk dibenamkan kualitas terbaik. Branding logo perusahaan terjaga dan diawasi secara ketat oleh quality control (QC) yang terlatih dan berpengalaman.

“Strategi ini kami lakukan untuk memberikan rasa kenyamanan kepada konsumen bahwa, produk yang diterima hasilnya bagus. Ini juga yang jadi pembeda dari produk lain,” paparnya.

Dari aneka produk yang ada, Henry selalu melakukan update produk secara berkala. Hal tersebut membuat customer merasa memperoleh informasi tentang produk merchandise yang terbaru.

“Jenis dan model yang kami miliki beragam, ada yang berbahan kulit sintetis, kain, plastik, stainless, keramik, gelas, karton dan lainnya,” jelasnya.

“Sejauh ini, respon pasar sangat baik, begitu pula dengan pelayanan yang kami tawarkan. Kualitas lebih terjaga dan terpenting ketepatan waktu penyelesaiannya on time,” imbuhnya bangga.

Hal ini tercermin dari pemesanan pelanggan yang berulang dan promosi yang diberikan kepada rekan atau kerabat untuk membeli souvenir di Vin’c Merchandise.

Begitu pula dengan harganya. Selain murah, produknya cukup bervariasi, kisarannya mulai dari Rp3.000 sampai dengan Rp300 ribuan, tergantung produk dan paket yang diinginkan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp: 081284100927 atau 081235077017, Vin’c Merchandise akan melayani dengan sebaik mungkin.

Selain mengembangkan usaha ini, Henry juga sedang mengembangkan produk yang bisa diproduksi secara massal dan diterima pasar dengan baik.

“Cita-cita saya, dalam 3 tahun kedepan bisa mengembangkan usaha ini menjadi lebih besar dan mempunyai cabang atau perwakilan dimasing-masing kota di Jawa Timur dan Indonesia bagian timur,” ucapnya lantang.

Dedy Mulyadi