Indonetwork.co.id (Jakarta) – Mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI) kembali menyelenggarakan gelaran pameran “REI Mega Expo 2018” pada tanggal 19-29 April 2018 di Hall C 3 – JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Rencananya, ajang tersebut akan diikuti oleh para developer terkemuka dan perbankan, pameran REI Mega Expo 2018 ini akan diisi dengan pameran properti terkini dengan penawaran menarik yang ditujukan untuk para pengunjung yang ingin mencari hunian atau investasi properti.

Baca juga: MUFFEST 2018 Perkuat Ekosistem Industri Fashion Muslim Indonesia

“REI Mega Expo 2018 merupakan pameran properti akbar yang menampilkan produk-produk properti terbaik dari developer-developer berkualitas,” papar Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Menurut Daswar, penyelenggaraan REI Mega Expo selama ini menjadi ajang bagi seluruh pemangku kepentingan Pembangunan Kota Masa Depan Indonesia yang aman-nyaman, ramah lingkungan dan berdaya saing secara berkelanjutan.

Event bergengsi di sektor properti itu diselenggarakan bersamaan dengan pameran otomotif terbesar, Indonesia International Motor Show, REI Mega Expo menjadi sebuah ajang yang sangat tepat bagi warga ibukota untuk mencari pilihan properti terbaik.

Untuk menarik minat para pengunjungnya itu, REI Mega Expo menawarkan berbagai paket diskon dan pembiayaan yang menarik, bahkan doorprize hadiah utama 1 unit mobil.

Ada Promo Menarik
Untuk memeriahkan pameran REI MEGA EXPO 2018, serangkaian program entertainment menarik akan ditampilkan untuk memuaskan mata dan menghibur pengunjung nantinya.

Baca juga: MUFFEST Indonesia 2018 Siap Jadi Barometer Trend Muslim Dunia

“Pameran properti tahun ini, kami akan memeriahkannya dengan talkshow & games serta pertunjukan band ibu kota. Pastinya masih banyak kegiatan seru untuk para pengunjung pameran,” ucap Daswar.

Lebih lanjut Daswar mengatakan, para pengunjung bakal menjumpai sejumlah peserta pameran yang akan memberikan penawaran khusus  bagi calon pembelinya. Bahkan beberapa diantara developer bakal menawarkan uang muka sebagai salah satu gimmick menarik yang ditawarkan serta berbagai jenis promo menawan lainnya.

Bagi para pelaku industri dan peminat properti, ajang tahunan ini merupakan momen penting dalam hal menampilkan segudang pilihan produk properti terbaik mereka.

Bukan itu saja, perbankan yang ikut serta dalam REI Mega Expo 2018 ini juga memastikan diri untuk membidik pangsa pasar mereka, tentunya dengan penawaran suku bunga KPR dan KPA yang bakal diminati oleh calon konsumennya.

Dedy Mulyadi