Indonetwork, Bisnis – Seperti yang Anda tahu, Jakarta merupakan salah satu kota tersibuk di Indonesia. Maka dari itu dalam melakukan kegiatan sehari-hari para pekerja membutuhkan tempat yang fresh dan dapat menginspirasi. Saat ini telah banyak perkantoran atau coworking space dengan arsitektur yang bervariatif. Untuk menghemat biaya pembangunan gedung semacam itu atau ruang kerja pribadi Anda, wallpaper dinding murah Jakarta dengan desain yang beragam mungkin dapat menjadi solusi bagi Anda.

Keuntungan Menggunakan Wallpaper Dinding untuk Coworking Space

Dalam hal menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan menginspirasi, wallpaper dinding murah Jakarta atau komersial lainnya dapat mengubah lingkungan kerja Anda dalam sekejap. Baik itu untuk meningkatkan produktivitas tenaga kerja, untuk mengesankan klien ketika mereka mengunjungi kantor, untuk membuat profil bisnis yang ciamik atau untuk tujuan lainnya, wallpaper dinding semestinya dapat memberikan banyak manfaat untuk setiap perusahaan. Untuk menambah informasi mengenai desain wallpaper di kantor komersial, studio, ruang konferensi, dan sebagainya di bawah ini.

1. Meningkatkan Produktivitas Tim

Menurut sebuah studi oleh Universitas Oxford, pekerja yang bahagia 13% lebih produktif. Lingkungan kerja yang baik berjalan seiring dengan produktivitas karyawan. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah organisasi, termasuk nama besar seperti Facebook dan Google, telah menunjukkan bahwa kantor tidak harus berupa ruang umum. Alih-alih keseragaman, kantor bisa tempat yang unik untuk menunjukkan identitas merek dagang.

Steve Jobs mengatakan “ada godaan di era jaringan kita untuk berpikir bahwa ide dapat dikembangkan melalui email dan iChat. Itu gila. Kreativitas datang dari pertemuan spontan dan dari diskusi acak.” Akibatnya, ia mengubah kantor Apple agar terlihat seperti kampus universitas, dengan motivasi untuk mengembangkan kreativitas dan mendorong pertemuan tak terjadwal (ad-hoc).

Memang, perusahaan semakin menciptakan desain kantor yang dipesan lebih dahulu untuk mengembangkan ‘psikologi lingkungan’, yang menentukan bagaimana lingkungan kerja dapat mempengaruhi suasana hati karyawan, tingkat keterlibatan di tempat kerja, dan bagaimana hal itu meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara keseluruhan. Perusahaan mematuhi aturan ini untuk mendesain kantor mereka menjadi ruang menarik yang menjaga suasana komunikatif. Dengan ini dikatakan, desain sangat penting untuk mengarahkan jenis lingkungan kantor. Maka dari itu, wallpaper adalah salah satu bahan utama dan paling mudah dalam melakukan ini.

Wallpaper Dinding Murah Jakarta
Sumber: Pinterest.com

2. Menghemat Sumber Daya

Perubahan iklim memaksa beberapa bisnis beradaptasi dan mencoba membuat ruang kantor mereka selestari mungkin. Baik itu dengan merangkul energi terbarukan, melakukan penghijauan bersama, atau cara lain seperti menghadirkan wallpaper dinding yang dapat mengintegrasikan solusi ramah lingkungan ke lanskap kerja. Dengan ini dikatakan, selain manfaat nyata untuk produktivitas tenaga kerja Anda, wallpaper kantor dapat menjadi solusi yang ramah lingkungan. Dibandingkan dengan cat, wallpaper kantor premium dan berkualitas mamiliki kelebihan sebagai berikut:

Baca Juga: CARA MEMASANG WALLPAPER DINDING YANG MUDAH & RAPI

  1. Umur Panjang

Wallpaper yang berkualitas baik dapat bertahan rata-rata 15-25 tahun, atau bahkan lebih lama jika dirawat dengan baik. Wallpaper kantor dapat bertahan hingga lima kali lebih lama daripada cat, yang berarti Anda tidak perlu menghabiskan sumber daya yang berharga untuk pemeliharaan desain.

  1. Minim Perawatan

Wallpaper berkualitas tinggi adalah wallpaper yang minim perawatan dan mudah dibersihkan. Biasanya, jika Anda mendapatkan noda di permukaan, maka dapat dengan mudah dibersihkan tidak seperti dinding yang dicat. Dinding cat biasanya harus dicat ulang setiap 3-5 tahun. Jika tembok memang tidak dicat dengan baik sebelumnya maka cat akan lebih cepat pudar sehingga wallpaper menjadi solusi yang ekonomis dan ramah anggaran.

Wallpaper Murah Jakarta
Sumber: Wework.com

3. Menampilkan Profil Bisnis

Dalam lanskap yang terus berkembang dan kompetitif, identitas dan tampilan merek sangat penting bagi keberhasilan banyak bisnis. Meskipun memiliki produk dan/atau layanan yang luar biasa mungkin tampak seperti model sukses tipikal untuk bisnis namun tampilan dan aura merek Anda secara keseluruhan sangat penting. Hal ini terutama akan sangat diperlukan dalam hal menarik klien atau pencari kerja baru. Dalam pengertian yang sama bahwa seorang staf sangat penting bagi merek Anda. Desain kantor dan fasilitas ruang kerja Anda memiliki kekuatan untuk mengatakan seribu kata tentang nilai dan etika merek Anda sehingga wajah bisnis menjadi penting untuk untuk ditampilkan dengan apik.

Baca Juga: PANDUAN MEMBERSIHKAN WALLPAPER DINDING

Jika Anda berada di sektor keuangan dan ingin mematahkan stereotip bahwa kantor adalah perusahaan yang hambar dan membosankan, maka wallpaper bisnis dapat menjadi inovasi cerdik untuk menerjemahkan pesan bisnis atau perusahaan Anda. Jenis wallpaper bisnis yang Anda pilih untuk diaplikasikan pada akhirnya tergantung pada budaya merek dagang atau perusahaan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki bisnis yang membanggakan kolaborasi dan kreativitas, maka desain kantor terbuka dengan wallpaper cetak tebal dan berwarna seperti mural dinding grafiti grunge mungkin adalah pilihan yang tepat.

Wallpaper Murah Jakarta
Sumber: Coworker.com

Penyedia Wallpaper Dinding Murah Jakarta

CV D’Big Interior merupakan salah satu penyedia wallpaper dinding murah Jakarta yang berkualitas. Perusahaan tersebut menyediakan wallpaper dinding dengan berbagai macam desain menarik juga menerima permintaan wallpaper dinding custom. Sebagian besar produk perusahaan tersebut telah bersertifikat “green”. Hal tersebut menunjukkan produk-produk D’Big Interior diproduksi dengan polusi atau limbah yang terbatas dan bebas dari racun berbahaya. Selain itu, sebagian besar material produknya memiliki spesifikasi yang tahan api. Perusahaan yang didirikan sejak Tahun 1975 tersebut secara terus menerus beradaptasi dengan tantangan baru yang ada dalam lanskap bisnis yang berubah-ubah. Dengan terus meningkatkan lini produk pula  perusahaan distributor ini dapat mengikuti teknologi saat ini dan tren internasional.


Author

%d bloggers like this: