Kipas Angin Terbaik – Kipas angin merupakan perangkat elektronik yang memiliki peranan penting di dalam ruangan. Karena fungsi utama dari perangkat ini yaitu untuk menyejukkan udara di dalam ruangan. Sekarang sudah banyak kipas angin terbaik di pasaran yang bisa Anda gunakan.

Setidaknya terdapat tiga jenis kipas angin yaitu kipas angin berdiri, kipas angin duduk, dan kipas angin meja. Ketiga jenis kipas angin tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda juga bisa menyesuaikannnya dengan kebutuhan.

Tips Memilih Kipas Angin Terbaik

Saat ini sudah banyak merk-merk kipas angin terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Tapi sebelumnya Anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum memilihnya.

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah letak kipas anginnya. Jika ruangannya kecil, lebih baik gunakan kipas angin dinding.

Kemudian ukuran kipas anginnya juga harus dipertimbangkan karena harus disesuaikan dengan kebutuhan listriknya. Untuk memberikan hembusan yang kencang, kipas angin tentu memerlukan daya yang lebih besar.

Pada beberapa merk kipas angin juga menawarkan teknologi yang canggih. Tapi resikonya Anda harus menggocek lebih banyak uang untuk mendapatkannya. Jadi yang paling penting, pilihlah kipas angin yang memang berkualitas dan tahan lama.

Rekomendasi Kipas Angin Terbaik

Dari sekian banyak merk kipas angin yang ada di pasaran, hanya ada beberapa saja yang kami rekomendasikan. Berikut ini kipas angin yang bisa Anda gunakan untuk menyejukkan ruangan.

1. Kipas Angin Cosmos

Cosmos menjadi salah satu kipas angin andalan dan sudah digunakan oleh banyak orang. Hal itu memang tidak heran karena Cosmos sendiri dikenal sebagai pioner merk elektronik terbaik.

Untuk model kipas angin Cosmos juga sangat beragam, salah satunya adalah kipas berdiri Wadesta 16-S033. Kipas angin ini dilengkapi dengan baling-baling berukuran besar. Sehingga tipe kipas angin ini bisa menghasilkan kesejukan hingga ke seluruh sudut ruang tamu.

Kipas angin Cosmos tidak hanya tersedia untuk yang berdiri saja. Tapi kipas angin ini juga tersedia untuk yang ditempelkan di tembok maupun di atas meja. Jika digunakan di dalam ruangan besar, menggunakan tipe stand atu wallfan adalah pilihan terbaik.

Untuk melakukan pembelian berbagai jenis kipas angin merk Cosmos bisa dilakukan disini.

2. Kipas Angin Maspion

Selain Cosmos, Anda juga bisa menggunakan kipas angin dari Maspion. Salah satu jenis kipas angin dari Maspion ini adalah kipas angin wall fan yang menempel ke dinding.

Kipas angin ini memiliki sirkulasi udara yang baik, terutama jika digunakan di dalam ruangan yang sempit. Kipas angin ini bisa Anda sesuaikan kecepatannya dengan kebutuhan. Sementara untuk udara sejuknya bisa menjangkai berbagai sudut ruangan.

Dari ketiga tipe kipas angin Maspion, hanya tipe wall fan saja yang memiliki desain yang bagus. Sementara untuk kedua tipe lainnya kurang begitu diunggulkan. Selain desainnya yang bagus, kipas angin Maspion Wall Fan ini juga sangat terjangkau dan mudah ditemukan di pasaran.

Untuk melakukan pembelian berbagai jenis kipas angin merk Maspion bisa dilakukan disini.

3. Kipas Angin Panasonic

Panasonic bisa menjadi pilihan utama jika Anda memerlukan kipas angin berukuran besar dengan hembusan angin besar dan senyap. Tak hanya terkenal dengan peralatan rumah tangga saja, untuk kipas angin saja kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Salah satu kipas angin yang paling kami rekomendasikan adalah Panasonic F-ES404. Kipas angin yang satu ini memiliki diameter 40 cm dan bisa menghembuskan udara berkecepatan 76 meter kubik per menit. Selain itu mesinnya juga bisa melumasi motornya dengan otomatis.

Dengan kemampuannya tersebut, kipas angin Panasonic ini memiliki kualitas yang awet dibandingkan produk kipas angin lainnya. Tapi itu sesuai dengan harganya yang juga tergolong mahal.

Untuk melakukan pembelian berbagai jenis kipas angin merk Panasonic bisa dilakukan disini.

4. Kipas Angin Mitsubishi

Selain Panasonic, ada lagi merk kipas angin yang memiliki kualitas yang sama bagusnya. Merk kipas angin yang dimaksud adalah Mitsubishi. Mungkin awalnya Anda akan mengira kalau Mitsubishi ini hanya memproduksi mobil saja.

Kipas angin dari Mitsubishi ini dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih, misalnya teknologi Thermal Fuse. Jadi kipas akas berhenti ketika motor kipasnya sudah panas.

Sementara untuk untuk hembusan annya sangat menjanjikan dan hanya perlu menggunakan daya rendah. Bahkan juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk mengatur tinggi rendahnya kipas. Semakin bagus teknologinya, semakin mahal pula harga yang ditawarkannya.

jual kipas angin lengkap dan murah langsung dari distributor

Untuk melakukan pembelian berbagai jenis kipas angin merk Mitsubishi bisa dilakukan disini.

Demikianlah rekomendasi merk kipas angin terbaik yang bisa digunakan untuk menyejukkan isi rumah Anda. Kipas angin bisa menjadi solusi ketika Anda merasa gerah dan ingin tetap merasa adem meskipun dalam suasana di luar sangat panas.

Bagaimana? Apakah Anda sudah menemukan kipas angin terbaik yang cocok?

(Peralatan Industri – Indonetwork)