Indonetwork, Bisnis – Salah satu distributor besi baja terbaik yang berlokasi di Surabaya yaitu Beta Steel Surabaya. Perusahaan ini sudah cukup lama melayani pengiriman berbagai macam produk material berbahan besi, baja, dan stainless steel ke seluruh daerah di Indonesia.

Besi baja merupakan salah satu material yang tak pernah luput dari proyek konstruksi pembangunan, baik gedung, jembatan, jalan, hingga pelabuhan. Besi baja merupakan jenis baja yang memiliki kandungan karbon lebih tinggi dari besi biasa. 

Besi baja memiliki keunggulan sebagai bahan baku yang kuat dengan daya tahan lama. Harganya pun terjangkau, terlebih jika memesan dalam jumlah besar. Karakteristik tersebut membuat material ini cocok sebagai bahan bangunan dan proyek pembangunan besar. Maka tidak heran jika permintaan terhadap besi baja dinilai semakin meningkat dari tahun ke tahun. Terlebih saat ini Indonesia sedang gencar melancarkan perbaikan pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah.

Namun selain itu, Indonesia juga diketahui sebagai produsen baja mentah terbesar ke-15 di dunia. Estimasi produksinya sendiri sekitar 15,6 juta ton per tahun. Hal ini menandakan kualitas besi baja yang dihasilkan termasuk unggul dan berdaya saing. Karena itulah Beta Steel Surabaya hadir untuk melengkapi kebutuhan besi baja Anda.

Produk yang Ditawarkan Beta Steel Surabaya

Beta Steel Surabaya berlokasi di Jl. H. Syukur VI Kav. Blok-A Sedati Gede, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Perusahaan ini menjadi salah satu distributor berbagai jenis besi baja, termasuk besi WF, besi galvanis, plat besi bordes, plat besi hitam, besi H beam, besi INP, besi UNP, besi CNP, besi siku, besi wiremesh, besi beton ulir, dan besi beton polos dengan berbagai ukuran. Meski berfokus pada bidang besi baja, namun Beta Steel Surabaya juga menyediakan pipa besi, seperti pipa kotak hitam dan pipa besi schedule. 

Sesuai dengan kegunaan material ini, Beta Steel Surabaya menargetkan pasar semua kalangan. Mulai dari perorangan, kontraktor bangunan, bidang pertambangan, hingga perusahaan lain yang membutuhkan besi baja. Perusahaan ini pun menerima pengiriman ke luar daerah dan pulau dengan mudah, menggunakan jasa ekspedisi yang terjamin aman.

Berbagai produk yang dikirimkan Beta Steel Surabaya merupakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI). Karena telah melalui uji komponen dan daya tahan material, sehingga produk-produk tersebut dinilai bagus untuk digunakan. Inilah salah satu keunggulan yang terus dipertahankan oleh Beta Steel Surabaya, mengirimkan produk berkualitas terbaik kepada setiap konsumen.

Namun meski produk yang ditawarkan berkualitas unggul, Beta Steel Surabaya menaruh harga yang terjangkau dan negotiable. Hal ini menjadi fokus perhatian tersendiri bagi tim manajemen selain perihal kualitas produk.

Tim manajemen mengerti bahwa harga juga termasuk aspek yang dipertimbangkan oleh para konsumen ketika membeli produk. Oleh karena itu, Beta Steel Surabaya memberikan harga yang bersahabat dan kompetitif sebagai mitra bisnis yang menyenangkan.

Komitmen pada Layanan Unggul untuk Jaga Kepuasan Konsumen

Beta Steel Surabaya memiliki visi “Menjadi Distributor Material Besi Baja di Surabaya – Indonesia Terlengkap”. 

Dalam menjaga keberlangsungan bisnis ini, Tim Manajemen Beta Steel Surabaya selalu memastikan kualitas besi baja dan produk lain yang ditawarkan dalam keadaan bagus ketika dikirimkan ke konsumen, melalui quality control berkala. Mereka juga menjaga pelayanan yang responsif dan solutif kepada setiap pelanggan, baik yang datang langsung ke toko, maupun yang menghubungi via telepon.

Dengan menjadikan prinsip pelayanan profesional dan produk yang bermutu, Beta Steel Surabaya berharap dapat terus memberikan produk yang sesuai seperti yang dibutuhkan oleh konsumen dari berbagai kalangan industri.

Bagi Anda yang membutuhkan berbagai jenis besi baja, tak perlu ragu untuk menghubungi Beta Steel Surabaya pada nomor telepon yang tersedia atau datang ke kantornya langsung. Sampaikan kebutuhan besi baja dan dapatkan best price sesuai budget Anda.

Enable Notifications OK No thanks