Indonetwork, Bahan Bangunan -  Sekarang sudah banyak orang yang menggunakan pagar besi wiremesh untuk melindungi rumahnya. Bahkan desain pagar wiremesh yang minimalis bisa membuat rumah Anda terlihat berbeda. Bagian eksterior rumah Anda akan terlihat lebih unik dan modern.

Wiremesh sendiri merupakan besi yang berbentuk jaring kawat dan dianyamkan menjadi lembaran. Tidak heran kalau di Indonesia besi wiremesh ini dikenal sebagai besi anyam. Karena bentuk kotaknya itu menyerupai besi yang dianyamkan.

Di dalam konstruksi bangunan, besi wiremesh juga sering digunakan sebagai bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran jalan atau lantai. Karena penggunaannya sangat kompleks, banyak perusahaan di Indonesia Yang jual besi wiremesh.

Apalagi besi wiremesh ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki.

Desain Pagar Besi Wiremesh Minimalis

Tertarik untuk memakai pagai besi wiremesh, simak inspirasi desainnya berikut ini.

1. Pagar Besi Wiremesh Minimalis

Pagar besi yang satu ini mempunyai desain yang sederhana, apalagi warnanya masih tetap hitam. Pagar ini punya pintu dan dapat dibuka secara lebar dengan cara didorong karena terdapat roda geser di bagian bawahnya.

Pagar Wiremesh Rumah Hitam Mini

Anda bisa mengkombinasikan pagar besi wiremesh ini dengan pagar tembok yang minimalis di sisi kanannya. Dengan begitu penampakan rumah Anda akan terlihat lebih modern.

2. Model Kawat Ayam

Daftar Harga Kawat Harmonika Terbaru Tahun 2022
Sumber: berita.99.co

Model pagar besi wiremesh minimalis yang satu ini tidak jauh berbeda dengan desain yang sebelumnya. Hanya saja pagar besi pada model kawat ayam ini ukurannya lebih besar. Selain itu di bagian bawahnya juga tidak mempunyai roda.

3. Pagar Besi Wiremesh untuk Taman

Desain pagar besi ini dapat Anda gunakan untuk area taman di rumah Anda. Bahkan Anda dapat mengkombinasikannya dengan material kayu sebagai rangka dan bagian bawahnya.

Daftar Harga Kawat Harmonika Terbaru Tahun 2022
Sumber: berita.99.co

Kombinasi pagar besi wiremesh dengan kayu tersebut akan memberikan kesan natural. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai bagian belakang rumah yang tetap asri.

4. Wiremesh Pagar Balkon

Besi wiremesh tidak hanya dapat Anda gunakan untuk pagar rumah saja,. Anda juga bisa menggunakannya sebagai pagar untuk area balkon. Kawat anyam berwarna hitam ini akan dipadukan dengan elemen batu yang berada di beberapa sudut balkon.

8 Desain Pagar Besi Minimalis Model Wire Mesh yang Cantik & Modern
Sumber: berita.99.co

Tidak hanya untuk melindungi area balkon saja. Anda dapat menggunakannya untuk mempercantik bagian eksterior supaya terlihat lebih cantik.

5. Pagar Besi Wiremesh Cokelat Berkarat

Kalau Anda adalah penggemar bergaya rustik atau industrial, penggunaan pagar besi wiremesh berwarna coklat berkarat adalah pilihan yang tepat. Pagarnya yang mengkilap akan memberikan kesan bahwa pagarnya berkarat.

pagar, jala kawat, tujuan, besi, kisi, karat, tua, cuaca, cat | Pikist
Sumber: pikist.com

Desain pagar besi ini juga sangat cocok untuk bangunan komersial seperti kafe atau perkantoran. Apalagi kalau banyak konsumen Anda yang suka dengan desain rustic.

6. Pagar Besi Wiremesh Kotak

Desain Pagar Besi Wiremesh dan Kelebihannya, Tertarik Menggunakannya? -  Jual Besi Surabaya
Sumber: besisby.com

Kalau Anda punya desain rumah modern minimalis, Anda dapat menggunakan pagar besi wiremesh kotak. Desain pagar besi ini akan memberikan kesan yang modern dan membuat rumah Anda akan terasa lebih minimalis.

Besi Beton SNI: Memahami Kualifikasi BSN Beserta Fungsinya

Baca juga: DAFTAR MERK BESI BETON SNI TERBAIK DAN TERKENAL DI INDONESIA

7. Pagar Besi Wiremesh Tinggi

Desain pagar besi ini sangat cocok untuk privasi rumah Anda karena ukurannya tinggi. Meskipun begitu, pagar rumah yang satu ini punya pola dan sela-sela kecil yang akan membuat rumah Anda tetap bisa dilihat.

Pagar Wire mesh Harga Pabrik | Pabrik Pagar BRC
Sumber: pabrikpagarbrc.com

Itulah beberapa desain pagar besi wiremesh yang dapat digunakan untuk membuat bagian rumah Anda terlihat lebih cantik dan unik. Desain di atas sangat cocok untuk Anda yang punya desain rumah minimalis.

Editor: Deky Ahmad Syah

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks