Indonetwork, Bahan Bangunan – Sebagian besar pemilik rumah di Indonesia sudah banyak yang memakai pagar BRC (British Reinforced Concrete). Pagar ini bisa dengan mudahnya Anda dapatkan, termasuk dari distributor pagar BRC yang sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Pagar minimalis ini mempunyai diameter sekitar 5mm hingga 8mm dan terbuat dari besi beton. Pagar BRC telah digunakan untuk berbagai konstruksi bangunan dari yang berskala kecil hingga besar. Terlebih pemasangannya juga sangat mudah, sehingga tak memakan banyak waktu.

Rekomendasi Distributor Pagar BRC Terbaik Indonesia

Jual Pagar BRC Tulungagung Harga Distributor #1 - Baja Besi
Sumber : bajabesi.co.id

Dari sekian banyak distributor pagar BRC yang tersebar di seluruh Indonesia, hanya terdapat beberapa saja yang kami rekomendasikan. Berikut ini adalah beberapa distributor pagar BRC yang kami rekomendasikan untuk Anda.

1. CV Catur Jaya Atap

Sumber : www.indonetwork.co.id

Distributor pertama yang kami rekomendasikan adalah CV. Catur Jaya Atap yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi barang bangunan, termasuk Pagar BRC.

Tidak hanya pagarnya saja, perusahaan ini juga menawarkan tiangnya yang dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Jika memerlukan pintu Swing Tunggal atau Ganda, Pintu Dorong, dan peralatan bangunan lainnya bisa dilakukan disini.

Tidak hanya bergerak di bidang produksi barang bangunan saja, CV Catur Jaya Atap juga bergerak di bidang bahan bangunan lainnya seperti Pipa dan Kawat. Beberapa contoh produk pipa yang mereka jual adalah Pipa Gas dan Pipa Air.

Meskipun berada di wilayah Sidoarjo, tetap CV Catur Jaya Atap juga memiliki banyak pelanggan di luar wilayah tersebut. Karena mereka mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia. Mereka selalu memastikan barang yang dipesan selamat sampai konsumen.

Jika Anda sudah tertarik membeli Pagar BRC dari CV Catur Jaya Atap, silahkan melakukan transaksi disini.

2. Dua Putra Petir

Sumber : www.indonetwork.co.id

Perusahaan asal Surabaya ini memang tidak perlu diragukan lagi untuk produk konstruksi bangunan yang mereka jual. Anda bisa memperoleh Pagar BRC dari CV. Dua Putra Petir dengan harga yang relatif terjangkau.

Tidak hanya menjual pagar BRC saja, Dua Putra Petir juga menyediakan berbagai bahan bangunan lainnya. Aneka Carbon Steel Bars mulai dari material besi, galvanis, dan stainless steel tersedia disini.

Kemudian berbagai Pipa Galvanis, Pipa Besi, dan Pipa Stainless Steel juga tersedia di CV. Dua Putra Petir. Anda tinggal perlu menyesuaikannya saja dengan kebutuhan konstruksi bangunan.

Selain Pipa, perusahaan ini juga menjual berbagai produk plat dan profil baik dari material Besi, Galvanis, maupun Stainless Steel. Intinya produk yang dijual CV Dua Putra Petir ini lebih dari cukup untuk menunjang kebutuhan konstruksi bangunan.

Jika Anda sudah tertarik membeli Pagar BRC dari CV Dua Putra Petir, silahkan melakukan transaksi disini.

3. Beta Construction Surabaya

Sumber : www.indonetwork.co.id

Sebenarnya perusahaan ini bergerak di bidang pengelasan. Tetapi Beta Construction Surabaya ini juga memberikan layanan pembuatan pagar, termasuk pagar BRC.

Jadi jika Anda ingin melakukan pembelian berbagai macam pagar besi BRC bisa dilakukan disini. Bahkan perusahaan akan siap datang ke lokasi jika memerlukan bantuan untuk pembuatan pagar.

Perusahaan ini juga bergerak di bidang konstruksi baja untuk keperluan gedung bertingkat dan rumah. Aneka baja ringan seperti Atap, Canopy, Pagar Besi, dan Pintu Harmonika juga bisa Anda dapatkan disini.

Perusahaan Beta Construction Surabaya bisa melakukan pengantaran barang hingga ke luar wilayah Surabaya. Jika Anda sudah tertarik membeli Pagar BRC dari Beta Construction Surabaya, silahkan melakukan transaksi disini.

4. Sumber Jaya Surabaya

Sumber : www.indonetwork.co.id

Distributor Pagar BRC yang selanjutnya kami rekomendasikan adalah Sumber Jaya Surabaya. Perusahaan ini tidak hanya bergerak di bidang konstruksi bangunan saja. 

Sumber Jaya Surabaya juga menjual berbagai kebutuhan lainnya seperti aki kendaraan, lampu, dan pengadaan proyek Solar Cell. Pembelian pagar BRC juga bisa Anda lakukan disini. Tidak perlu khawatir masalah budget karena harganya relatif terjangkau.

Jika Anda sudah tertarik membeli Pagar BRC dari Sumber Jaya Surabaya, silahkan melakukan transaksi disini.

5. CV Bangun Sarana Makmur

Sumber : www.indonetwork.co.id

Distributor pagar BRC terakhir yang kami rekomendasikan adalah CV Bangun Sarana Makmur. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam bahan bangunan seperti Aluminium Composite Panel, Atap Alderon, dan sebagainya.

Perusahaan ini masih berada di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Jika Anda berada di kawasan wilayah tersebut bisa melakukan pembelian di CV Bangun Sarana Makmur. Untuk lokasi tepatnya berada di Jl Prapen Indah C22, Surabaya.

Jika Anda sudah tertarik membeli Pagar BRC dari CV Bangun Sarana Makmur, silahkan melakukan transaksi disini. Pagar BRC yang tersedia di kelima perusahaan tersebut sudah pasti berkualitas sehingga akan awet. 

batu marmer

Baca juga: 11 Batu Marmer Paling Banyak Dicari Banyak Orang

Demikianlah rekomendasi distributor pagar BRC yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya. Anda tidak perlu khawatir untuk pengiriman barangnya. Karena setiap distributor akan selalu memastikan bahwa barang akan sampai ke tangan konsumennya dengan selamat.

 

Editor : Muhammad Riva Ibnu Safwan 

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks