Indonetwork, Minuman - Sirup merupakan minuman yang harus selalu ada di bulan Ramadhan, terutama di Indonesia. Sirup memberikan sensasi yang menyegarkan setelah seharian berpuasa. Jika Anda memperolehnya dari distributor sirup perasa, minuman ini akan lebih bervariasi lagi. 

Untuk di Indonesia terdapat beberapa merk sirup yang sangat terkenal dan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Tapi kami sarankan untuk tidak mengkonsumsi sirup secara berlebihan karena bisa memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan Anda.

Merk Sirup Terkenal Di Indonesia

sirup marjan
Source: Bhineka – Sirup Marjan

Untuk Anda yang ingin memperoleh sirup dengan rasa yang lezat, Anda bisa membeli beberapa merk berikut ini:

Sirup ABC

Kalau Anda ingin menikmati minuman dengan rasa buah asli, Sirup ABC adalah pilihan yang tepat. Sirup ini memang terkenal dengan rasa jeruknya yang sangat menyegarkan.

Tapi sekarang tidak hanya varian rasa jeruk saja yang populer. Sekarang sudah ada rasa lainnya seperti cocopandan, melon, mangga dan leci. Sirup ini akan nikmat ketika diminum bersama keluarga, terutama ketika berbuka.

Kami sarankan untuk minum sirup ABC ini dengan air dingin. Sehingga sensasi kesegarannya akan benar-benar terasa.

Marjan

Anda sering melihat iklan sirup ini menjelang ramadhan dan ketika ramadhan bukan? Ya, Marjan memang termasuk sirup yang difavoritkan oleh banyak masyarakat Indonesia ketika bulan ramadhan.

Banyak varian rasa yang tersedia mulai dari coco pandan, markisa, stroberi, vanila, melon, dan sebagainya. Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan selera.

Menariknya lagi, Marjan tidak hanya bisa Anda gunakan untuk membuat minuman saja. Tetapi Anda bisa menggunakannya sebagai topping es serut. Dijamin akan sangat nikmat kalau dikonsumsi ketika sore hari atau siang hari di tengah suasana teriknya matahari.

Tropicana Slim

Tropicana Slim merupakan sirup yang bebas dari gula sehingga akan aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Untuk Anda yang terhindar dari penyakit tersebut juga bisa mengkonsumsi minuman yang satu ini.

Untuk Anda yang tengah berdiket juga sangat cocok meminum sirup yang satu ini. Pasalnya Tropicana Slim memiliki kadar kalori yang rendah, sehingga sangat cocok untuk Anda yang tengah melangsungkan program diet.

Sekarang Tropicana Slim tersedia dalam banyak rasa mulai dari coco pandan, leci, jeruk, dan sebagainya. Anda bisa mengkonsumsi sirup ini sesuai dengan selera.

Sirup Freiss

Sirup yang satu ini terbuat dari buah segar dan gula asil, sehingga aman jika dikonsumsi. Menariknya lagi, Sirup Freiss ini juga sudah dilengkapi dengan madu, sehingga kesegarannya akan bertambah.

Sirup ini sangat cocok Anda minum di berbagai situasi baik di malam hari maupun siang hari. Untuk menjaga kesegarannya, pastikan untuk menyimpannya di dalam lemari es atau kulkas.

Sirup Tjampolay

Sirup Tjampolay merupakan sirup yang sangat populer di Indonesia, bahkan sudah melegenda. Sirup asal Cirebon ini telah lama dibuat sejak tahun 1936 silam, namun masih tetap masih banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Sirup Tjampolay tersedia dalam berbagai varian rasa yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Beberapa rasa yang tersedia diantaranya adalah rossen, melon, pisang susu, dan sebagainya.

Rekomendasi Distributor Sirup Perasa Terbaik

Sirup di atas memang sudah populer di Indonesia, sehingga rasanya juga tidak akan asing lagi. Jika Anda menginginkan rasa yang lebih beragam, sebaiknya membelinya di distributor sirup perasa. Berikut ini adalah beberapa distributor yang kami rekomendasikan untuk Anda.

1. JUNG COFFEE STORE

Distributor sirup perasa yang pertama kami rekomendasikan adalah Jung Coffee Store. Perusahaan ini memang fokus bergerak di bidang usaha kopi, sehingga menghasilkan rasa kopi yang bervariasi.

Akan tetapi Anda bisa memperoleh aneka sirup perasa di Jung Coffee Store. Beberapa sirup perasa yang tersedia diantaranya adalah Green mint, Kiwi, dan Peach.

Untuk Anda yang ingin memperoleh berbagai peralatan kopi baik untuk kebutuhan rumah maupun bisnis bisa dilakukan disini. Semua kebutuhan barista seperti timbangan kopi dan milk frothers tersedia di Jung Coffee Store.

2. CV Joanna Mandiri Persada

Distributor ini tidak hanya berfokus pada sirup perasa saja, tapi juga bidang makanan lainnya. Anda bisa memperoleh aneka powder milk, creamer, cocoa powder, dan aneka kebutuhan makanan lainnya di CV Joanna Mandiri Persada.

Perusahaan ini berada di Jl Jati Kramat Indah II No 4 Bekasi Kota. Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung ke alamat tersebut.

Untuk Anda yang berada di luar kota Bekasi juga tetap bisa melakukan pemesanan secara online. Karena perusahaan ini juga menerima pesanan secara online dan produk bisa Anda terima dengan aman.

Demikianlah rekomendasi distributor sirup perasa yang kami rekomendasikan untuk Anda. Membeli di distributor tentu memiliki varian rasa yang beragam dan tidak pasaran seperti di Jung Coffee Store.

  • Penulis: Cecep S
  • Editor: Agus N
Author

Enable Notifications OK No thanks