Tidur adalah hal yang penting bagi tubuh, semakin tinggi kualitas tidur kita semakin sehat juga tubuh yangt kita miliki, oleh karena itu tidur sangat lah penting bagi tubuh, namun untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, kita juga harus memperhatikan komponen penjunjang tidur seperti lingkungan tempat kita tidur sampaih hal kecil namun vital seperti bantal, guling, dan komponen pendukung lain nya, untuk meninggkatkan kualitas tidur kita, distributor bantal murah surabaya siap membantu anda untuk melengkapi komponen komponen pendukung tersebut.

Selain lingkungan kamar tempat kita tidur harus selalu terjaga kebersihan nya, agar membuat kita nyaman ketika di dalam kamar, sehingga tidur pun menjadi lelap dan berkualitas, element pendukung lain seperti bantal juga sangat menentukan nya, bantal dan guling memiliki banyak jenis, setiap jenis memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda sehingga kita harus memilih dengan tepat bantal mana yang kita butuhkan.

Dalam memilih bantal yang anda butuhkan, anda harus mencoba nya sendiri karna tingkat kenyamanan nya hanya bisa anda rasakan jika anda mencoba nya langsung, sehingga anda tau apa jenis bantal yang anda butuhkan.

Pada artikel kali ini kami akan mengulas jenis jenis bantal yang ada, sehingga anda tau jenis bantal apa yang anda butuhkan, berikut ulasan nya :

  1. Bantal Dacron

Bantal ini adalah bantal yang tingkat kenyamanan nya cukup tinggi, karna topangan nya terhadap kepala sangat baik.

Bantal dengan bahan serat dari plastic ini memiliki 3 jenis bantal yakni silicon, regular,  polister.

Berikut adalah kelebihan dari bantal Dacron :

  • Tahan Debu
  • Tahan Tungau
  • Fleksibel
  • Awet

Kalo anda ingin mendapatkan kenyamanan tinggi, bantal ini cocok ! dapatkan bantal ini pada distributor bantal murah !

  1. Latex

Bantal latex ini sangat sering disebut bantal terbaik karena kualitasnya, bantal ini dapat kamu gunakan dengan posisi tidur seperti apapun tanpa takut leher anda akan sakit.

Selain terhindar dari penderitaan karna sakit leher, kamu juga bisa terhindar dari ruam ruam pada kulit, karna bantal ini bisa memastikan kamu tidak akan berkeringat .

Gunakan bantal ini jika kamu ingin kenyaman extra !

  1. Bantal Busa

Bantal ini adalah bantal yang paling banyak digunakan karena harga nya yang cukup murah, karna murah bantal ini memiliki kualitas yang mungkin ada di bawah 2 bantal di atas, kelebihan nya memang bantal ini bisa mengikuti alur kepala kita, namun bantal ini adalah salah satu bantal yang paling sering membuat leher kita sakit jika terlalu sering di pakai.

Mau nyaman tapi murah , pakai saja bantal busa !

  1. Memory Foam

Nah bantal ini adalah bantal yang paling unik, karena bantal ini bisa mengingat shape kepala yang telah kita buat, jadi ketika bantal selesai dipakai tidak akan langsung kembali ke bentuk semula, jadi kita bisa mempertahan kan kenyamanan nya, anda bisa dapatkan bantal ini pada distributor bantal murah.

Baca Juga : Perhatikan 3 tips ini sebelum memilih coil

  1. Microfiber

Kita pasti masih jarang sekali mendengar bantal ini, memang karena bantal ini adalah pendatang baru dalam dunia perbantalan, namun sekarang kamu sudah bisa dengan mudah untuk dapatkan bantal ini pada distributor bantal murah.

Bantal ini memiliki beberapa kelebihan seperti bobot yang ringan, bahan yang empuk, tidak akan menyerap kotoran dan mudah dibersihkan.

Ulasan di atas adalah ulasan mengenai jenis jenis dan kenyamanan bantal, bagi anda yang sedang mencari bantal kami harap dapat menjadi referensi.

Author

Enable Notifications OK No thanks