Freezer box merupakan peralatan rumah tangga yang memerlukan daya listrik yang besar. Namun sekarang sudah banyak freezer box yang bagus dan hemat listrik. Toko yang jual freezer murah lengkap juga sudah banyak saat ini.

Peralatan rumah tangga ini sangat penting jika Anda keperluan yang memerlukan pendinganan seperti makanan beku, es krim, hingga daging segar. Untuk freezer box sendiri memang didesain khusus untuk penyimpanan bahan makanan yang jumlahnya banyak karena ukuran freezer ini ukurannya lebih besar.

Rekomendasi Freezer Hemat Listrik

Freezer box akan terus menyala sehingga akan terus memerlukan daya listrik. Oleh sebab itu Anda harus memilih freezer box yang bagus dan hemat listrik. Berikuti ini adalah beberapa merk Freezer yang kami rekomendasikan.

1. Aqua

Brand terkenal asal negeri Samurai ini tidak hanya memproduksi mesin cuci, lemari es, dan AC saja. Aqua juga memproduksi freezer dengan kualitas yang bagus.

Produk freezer dari Aqua ini tidak hanya bisa Anda pakai untuk kebutuhan freezer saja, namun juga cooler. Menariknya lagi produk dari Aqua ini relatif hemat listrik dan eco-friendly.

2. Electrolux

Bila Anda memerlukan freezer dengan kapasitas yang lebih luas lagi, Electrolux bisa menjadi pilihan. Freezer ini mempunyai kapasitas hingga 274 Liter dengan kebutuhan daya yang tidak begitu besar.

Selain terkenal dengan kapasitasnya yang besar, freezer dari Electrolux ini juga paling awet. Tidak hanya itu, freezer ini juga memerlukan penggunaan listrik yang hemat.

3. Sharp

Selain Electrolux, Anda juga dapat menggunakan freezer dari Sharp jika kapasitasnya ingin lebih besar lagi. Ya, saat ini sudah tersedia freezer box dengan luas sebesar 300 Liter.

Sharp juga telah memproduksi freezer box yang dilengkapi dengan sliding door. Kemudian dilengkapi dengan kaca bening untuk kebutuhan display es krim maupun makanan beku.

4. Sansio

Sansio juga termasuk freezer box yang memiliki kapasitas yang besar. Merk freezer ini biasa digunakan untuk kebutuhan makanan beku dan es krim yang ditempatkan di supermarket.

Sama seperti Sharp, freezer dari Sansio ini juga sudah dilengkapi dengan slider door dengan kaca yang bening. Menariknya lagi, freezer box besutan Sansio ini juga terkenal hemat listrik dan harganya yang terjangkau.

5. Sanyo

Salah satu produk unggulan dari Sinyo ini adalah chest freezer SF-C11K. Produk ini mempunyai kualitas yang bagus karena telah dilengkapi dengan white coating inner box.

Sanyo juga telah merilis produk freezer box dengan kapasitas yang besar hingga 700L. Dan sebagian besar produk dari Sanyo ini sangat hemat listrik dan hemat tempat penyimpanan.

6. Midea

Midea merupakan brand freezer box yang menyediakan berbagai ukuran dari 99L sampai 600L. Bahkan merk ini sudah menyediakan freezer yang dilengkapi dengan double door dan keranjang yang dapat dilepas.

Bahkan freezer dari Midea ini sudah dilengkapi dengan roda, sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk memindahkannya. Jika Anda ingin freezer dengan kapasitas kecil dan hemat listrik, merk Midea bisa menjadi pilihan.

7. Modena

Kebanyakan orang mengenal Modena ini sebagai merek yang memproduksi gas dan oven saja. Namun perlu Anda ketahui kalau Modena ini juga telah memproduksi freezer box.

Bahkan Modena telah memproduksi freezer box dengan kapasitas mencapai 1.300L. Namun disamping ukurannya yang besar, freezer box ini juga hemat listrik dan relatif murah.

Freezer box merk Modena ini bisa Anda dapatkan di perusahaan Bersama Maju Selaras. Perusahaan ini jual freezer murah lengkap dan kualitas terbaik.

Itulah rekomendasi freezer box yang bagus dan hemat listrik yang bisa Anda jadikan referensi. Namun Anda tetap harus menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.