Indonetwork.co.id (Jakarta) – Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Indonetwork sukses menggelar talkshow digital marketing di ajang International Consumer Electronics Expo Indonesia 2018 (ICEEI 2018).

Gelaran tersebut merupakan kali pertama dalam sejarah perjalanan Indonetwork membangun peluang bisnis elektronik Tiongkok hadir di tanah air.

Baca juga: ICEEI 2018 Hadirkan Produk Elektronik Unggulan Untuk Pasar Indonesia

Buah kolaborasi antara Indonetwork bersama PT. Shan Hai Map, direktori bisnis online terbesar di Indonesia ini membuka jaringan bagi pelaku usaha asal Tiongkok untuk bisa memasarkan produknya melalui Indonetwork.

“Pada kesempatan kali ini, kami berusaha memaparkan secara detail mulai dari keunggulan membership hingga mengurai produk upsell dihadapan sejumlah pemilik brand elektronik peserta pameran,” ungkap Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi mereka (pemilik brand elektronik asal Tiongkok) untuk mempresentasikan keunggulan produknya dihadapan member Indonetwork,” jelasnya.

Dalam hal ini kata Meddy, Indonetwork berusaha menjembatani para pemilik brand yang ingin memasarkan produknya di pasar Indonesia melalui marketplace Indonetwork.

“Kami berharap, kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha Indonesia. Ajang ini jadi wadah pertemuan bagi mereka yang ingin menjadi distributor dan tertarik untuk memasarkan produk elektronik di Indonesia,: paparnya.

Baca juga: Indonetwork Segera Luncurkan Mobile Aplikasi Buat Pelaku Usaha

Lebih lanjut Meddy mengatakan, talk show yang akan digelar dapat mambantu produsen, penjual dan perusahaan China untuk lebih mengenal Indonesia, menyediakan informasi dasar untuk pengambilan keputusan berinvestasi, membantu perusahaan China memahami kondisi kebijakan dan syarat untuk masuk ke dalam platform e-commerce Indonesia.

“Kehadiran kami selanjutnya diharapkan akan menciptakan kesempatan untuk para perusahaan China yang sedang mencari channel promosi partner dan juga agen di Indonesia,” imbuhnya.

Menurut info pihak penyelenggara, ICEEI 2018 membawa lebih dari 200 produsen China yang berkualitas untuk turut berpartisipasi dalam exhibition tahun ini.

ICEEI 2018 menampung sekitar 500 eksibitor dari produsen brand 3C dari China yang berkualitas, terkenal dari penjuru dunia.

Dedy Mulyadi