Indonetwork.co.id (Jakarta) – Dalam rangka mengembangkan peluang bisnis elektronik Tiongkok di tanah air, PT. SHAN HAI MAP bersama Shen Zhen Chuang Zhan World Trade yang disponsori oleh JD.ID kembali menggelar International Consumer Electronics Expo Indonesia 2018 (ICEEI 2018).

Rencananya ajang tersebut akan dibuka secara resmi mulai besok tanggal 7-9 Desember 2018 di Jakarta Convention Center.

Pada kesempatan tersebut, PT. SHAN HAI MAP bersama dengan Shen Zhen Chuang Zhan World Trade yang disponsori oleh JD.ID akan membawa lebih dari 200 produsen China yang berkualitas untuk turut berpartisipasi dalam exhibition tahun ini.

Baca juga: Indonetwork Segera Luncurkan Mobile Aplikasi Buat Pelaku Usaha

Pada waktu yang bersamaan, akan diadakan E-commerce Electronics Product Supply Chain Conference yang merupakan event ketiga di Indonesia mengedepankan produk elektronik Tiongkok.

Beberapa talk show yang akan digelar dengan tema seperti mambantu produsen penjual dan perusahaan China lebih mengenal Indonesia, menyediakan informasi dasar untuk pengambilan keputusan berinvestasi, membantu perusahaan China memahami kondisi kebijakan dan syarat untuk masuk ke dalam platform e-commerce Indonesia, menyelesaikan masalah keterbatasan stok platform e-commerce serta kurangnya supplier yang berkualitas, serta menciptakan kesempatan untuk para perusahaan China yang sedang mencari channel promosi partner dan juga agen di Indonesia.

Baca juga: Dikatama Tawarkan Kualitas Conveyor System Customize

Selain itu, dalam International Consumer Electronics Expo Indonesia 2018 (ICEEI 2018) juga menggelar event penjualan produk-produk elektronik seperti komputer, alat komunikasi, portable electronic, gaming, wearable, vehicle technology, family & lifestyle, emerging technology, the internet of things.

International Consumer Electronics Expo Indonesia 2018 (ICEEI 2018) yang dapat menampung sekitar 500 eksibitor dari produsen brand 3C dari China yang berkualitas, perusahaan e-commerce lokal di Indonesia, brand 3C terkenal dari penjuru dunia, penjual e-commerce di Indonesia, perusahaan dagang China-Indo dan distributor produk 3C, perusahaan jasa ekspedisi, serta cross-boarder accelerator dan beacukai.

Menariknya lagi, setiap event ini akan selalu bekerjasama dengan perbankan. Pastinya promo seperti cicilan dan cashback akan ada di event ini. Pada pameran 2017 lalu, pasar produk elektronik meningkat dengan pesat serta potensinya sangat tinggi. Oleh karena itu, International Consumer Electronics Expo Indonesia 2018 (ICEEI 2018) terselenggara kembali karena kerja sama antara PT. SHAN HAI MAP dengan Shen Zhen Chuang Zhan World Trade yang didukung oleh JD.ID.