Indonetwork.co.id (Jakarta) – Suguhkan ragam inspirasi pesta pernikahan, Weddingku bersama Dyandra Promosindo menggelar pameran pernikahan terbesar di awal tahun.

Gelaran yang bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019 tersebut berlangsung pekan lalu selama 3 hari, mulai tanggal 25-27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center.

Baca juga: Indonetwork Berikan Penghargaan Kepada Member Loyalitas

“Pameran IDWF tahun ini memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terlengkap yang menghadirkan beragam inspirasi mengenai pesta pernikahan,” ungkap Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku.

Menurut Reza, kesuksesan pameran ini didukung penuh oleh kepesertaan vendor-vendor terbaik yang akan membantu calon pengantin merealisasikan pesta pernikahannya.

“Banyak pasangan calon pengantin yang berkunjung untuk memenuhi dan melengkapi inspirasi pernikahan impiannya. Hal tersebut nampak dari setiap booth yang tak pernah sepi dikunjungi, mulai dari vendor utama hingga vendor pelengkap acara pernikahan seperti undangan dan souvenir,” paparnya.

Guna memenuhi kebutuhan calon pengantin dalam menentukan destinasi bulan madunya, IDWF 2019 juga menghadirkan Weddingku Honeymoon.

Baca juga: Kemenperin Sarankan Jetro Promosikan IKM Indonesia di Jepang

Di ajang tersebut, calon pengantin disuguhkan berbagai produk dari agen perjalanan untuk pilihan destinasi dan paket bulan madu dengan penawaran yang menarik.

“Pameran IDWF tahun ini kami suguhkan cukup menarik, mulai dari promo cashback bagi yang melakukan transaksi langsung pada pameran, hingga ragam bonus dari paket pilihan,” ujar Reza.

Bahkan pada kesempatan tersebut, pihaknya mereferensikan destinasi yang bisa dipilih menjadi calon pengantin yaitu Maldives, Thailand, dan Bali yang selalu menjadi pilihan destinasi eksotik di Indonesia.

Lakukan Pengundian
Menjelang penutupan pameran IDWF 2019, pihak penyelenggara juga melakukan pengundian kupon undian untuk mendapatkan grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV.

Pengundian dilangsungkan di area lower lobby Jakarta Convention Center, disaksikan oleh segenap jajaran Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, Kepolisian RI, Notaris, serta pihak penyelenggara yaitu Weddingku dan Dyandra Promosindo.

“Kami berhasil membuktikan bahwa, IDWF 2019 beserta vendor terbaik yang turut serta adalah medium yang tepat dalam menjembatani kebutuhan para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan impiannya,” tutup Reza.

Dedy Mulyadi