Indonetwork.co.id (Surabaya) – Mengawali tahun 2019, direktori bisnis online terbesar di Indonesia menggelar member gathering di Hotel Fave Surabaya. Gelaran tersebut dihadiri 25 member loyal yang telah menjadi member Indonetwork lebih dari tiga tahun.

Beberapa pelaku usaha yang mendapatkan penghargaan dari Indonetwork diantaranya adalah Suradi (CV. Sura Adi Jaya), Hudiman (CV. Jaya Langgeng Sentosa), dan Feti (PT. Bangun Indopralon Sukses).

Baca juga: Dukung Program Pemerintah, Indonetwork Buka Kesempatan Siswa PKL

Selain membangun silaturahmi, ajang pertemuan para member Indonetwork itu dijadikan pula sebagai wadah sukses membangun serta memperluas jaringan.

“Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pelaku usaha yang telah menjadi member setia Indonetwork selama ini,” ungkap Meddy H. Papinka selaku General Manager Indonetwork.

Menurut Meddy, dalam rangkaian acara tersebut Indonetwork memberikan penghargaan kepada tiga member yang sudah berlangganan lebih dari 10 tahun.

“Mereka (pelaku usaha) yang hadir berbagi pengalaman kemajuan bisnisnya. Mereka mendapatkan banyak manfaat setelah mempromosikan produknya melalui Indonetwork,” paparnya.

Sebut saja Suradi selaku Owner CV. Sura Adi Jaya, pengusaha yang telah mempercayakan lebih dari 10 tahun mempromosikan produknya di Indonetwork. “Kami puas dengan pelayanan yang diberikan. Selain membantu pelaku usaha melek teknologi, kami juga mendapatkan pembeli potensial melalui jalur online,” ucapnya.

Baca juga: Dongkrak Performa Bisnis, Indonetwork Paparkan Tren Inovasi 2019

Traffic pengunjung website jadi lebih banyak. Kehadirannya pun mampu mendongkrak omzet transaksi. Sehingga kami mampu bersaing di era digital,” kupasnya.

Suradi menuturkan, biasanya calon pembeli menemukan produk yang kami pasarkan lewat Indonetwork. Direktori bisnis online satu ini nyatanya telah memberikan manfaat buat keberlangsungan usaha saya. Cukup efektif dan efisien.

“Indonetwork mampu meminimalisasi biaya promosi usaha saya. Jika dulu membangun usaha dengan cara konvensional. Kini, melalui Indonetwork strategi pemasaran saya jadi makin mudah, karena mampu menjangkau pasar yang lebih luas,” ujar Suradi.

Lebih lanjut Meddy bercerita, setelah bergabung menjadi member Indonetwork para pelaku usaha kebanjiran order tak hanya dari luar pulau Jawa tapi juga dari seluruh penjuru nusantara, bahkan dari luar negeri.

“Begitu pula mereka yang mempercayakan pengerjaan SEO produk melalui Indonetwork, mereka merasa senang dengan hasil pengerjaan SEO websitenya yang sudah berada di halaman utama mesin pencarian Google,” urainya.

“Gathering kali ini, Indonetwork kami ingin membangun komunitas agar para pelaku usaha bisa saling bersilaturahmi dan mampu memperkuat bisnis member seluruhnya,” ucap Meddy mengakhiri.

Dedy Mulyadi