Indonetwork.co.id (Bandung) – Selain jenis usaha retail, bisnis kuliner dan perawatan kecantikan, IFBC di kota Bandung juga menyuguhkan bidang usaha lain.

Ya, pihak penyelenggara di tahun ini juga menawarkan bidang usaha yang lebih menarik di ajang tahunan kali ini. Contohnya saja, Mitsubishi hadir menawarkan kendaraan bisnis dan investasi di ajang tersebut.

Baca juga: Road Show IFBC Ajak Masyarakat Bandung Jadi Pengusaha

Lini usaha otomotif lainnya, Anda dapat menjumpai Auto Bridal Indonesia. Anda yang sedang mencari usaha  jasa perjalanan wisata bisa temui Fastravel, Gramindo, dan Smart Travel.

Bagi Anda yang lebih menyukai bisnis investasi jangan lewatkan penawaran menarik dari PT.Pegadaian (Investasi Emas), Kurnialand Property, Comercial Area KM.72A, Aston Ciloto Puncak, dan PT.Mulya Wisnusetya Indonesia (Budi Daya Kerapu).

Sedangkan bidang usaha pendukung yang dapat pula dijadikan pilihan, Anda dapat menyambangi Wahana Logistic. Pasalnya, bisnis logistik ini menawarkan layanan antaran prima.

Selain itu, ada Diantara Intermedia yang bisa membantu bisnis Anda berkiprah di dunia maya. Dapat dijumpai juga ragam usaha menarik lainnya seperti Laundry Klin (jasa binatu).

Anda yang merasa tertantang untuk menjalankan bisnis dari negeri seberang, kunjungi Paviliun Kementerian Perdagangan Dalam Negeri, Koperasi dan Kepenggunaan Malaysia yang memboyong sejumlah usaha.

Hadirkan Franchise Negeri Jiran
Adapun jenis usaha yang ditawarkan Negeri Jiran ini diantaranya adalah Manhattan Fish Market, Bangi Kopitiam, Arjuna Village, Cool Blog, Meiko, Celmonze, Aquanano, dan Otak-otak JB.

Tidak luput juga hadir Asosiasi Franchise Malaysia, Perbadanan Nasional Berhad (PNS), Lembaga Kekayaan Intelektual Malaysia (MyIPO), dan Companies Commission of Malaysia (SSM).

Anda pun dapat mengkonsultasikan merek usaha Anda pada stand Konsultasi HKI. Juga berdiskusi bisnis di stand Direxion Global. Kementerian Perdagangan Republik Indonesia hadirkan Klinik Bisnis untuk Anda berkonsultasi seputar waralaba, juga hadirkan 5 usaha waralaba binaan yang difasilitasi pada kesempatan ini. Selama pameran tersedia berbagai penawaran menarik, mulai dari bonus saat bermitra, diskon khusus, hingga souvenir di sejumlah stand

Selain di Bandung, road show IFBC juga akan hadir di kota Surabaya, Semarang dan kembali ke Jakarta. Jadi, nantikan event menarik ini di kota Anda selanjutnya.

Dedy Mulyadi

Author

Enable Notifications OK No thanks