Indonetwork.co.id (Jakarta) – Indonetwork.co.id, online B2B marketplace terbesar di Indonesia, dan TechnoBusiness Media, media bisnis teknologi terkemuka, sepakat menjalin kerja sama.

Kesepakatan kerja sama itu ditandatangani oleh General Manager Indonetwork.co.id Meddy H. Papinka dan CEO-Editor in Chief TechnoBusiness Media Purjono Agus Suhendro di Jakarta, Jumat (22/3).

Baca juga: Manjakan Konsumen, Vanshopcell Terapkan One Stop Service

Kerja sama itu berupa peningkatan brand awareness dan produksi konten. Dalam satu tahun ke depan, kedua perusahaan akan saling berbagi link untuk mendongkrak brand awareness dan trafik website.

“Dengan naiknya brand awareness dan trafik website, diharapkan jumlah member Indonetwork.co.id juga bertambah semakin banyak,” ungkap Meddy usai penandatanganan kesepakatan itu.

Untuk diketahui, sampai saat ini Indonetwork.co.id memiliki 1 juta member. Dari jumlah itu, 55%-nya berasal dari Jabodetabek, 30%-nya dari Jawa Timur, dan 15%-nya di luar itu.

Member-member itu akan diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mempromosikan usahanya, baik berupa artikel maupun video, di web Indonetwork.co.id dan TechnoBusiness Media.

Demi mendapatkan konten artikel dan video yang berkualitas, Indonetwork.co.id menyerahkan pengerjaannya kepada TechnoBusiness Media.

Baca juga: Vacpack Indonesia Tawarkan Kemasan Sesuai Keinginan

“Kami menilai TechnoBusiness lebih ahli di bidang itu dan secara kualitas tidak diragukan lagi,” jelas Meddy. “Sehingga artikel-artikel dan video-video promosi member Indonetwork.co.id akan tersaji dengan baik.”

Sebagai media yang memiliki beragam layanan, TechnoBusiness Media juga melayani produksi konten dari perusahaan-perusahaan lain. “Jumlah klien kami naik dua kali lipat dibanding setahun lalu,” kata Purjono.

Dengan kerja sama dengan Indonetwork.co.id diharapkan akan semakin memperkuat kinerja TechnoBusiness Media. “Kami berharap Indonetwork puas dengan layanan kami,” ujar Purjono.