Semakin berkembangnya teknologi tentunya semakin banyak pula inovasi inovasi yang hadir di tengah tengah kita, teknologi yang telah berkembang mengharuskan kita untuk berfikiran terbuka terhadap masuknya teknologi, setiap bidang memiliki inovasi inovasi nya sendiri, seperti hal nya pada bidang penerangan jalan, semakin banyak nya jalan tentunya semakin diperlukan juga system penerangan yang baik, pada bidang ini inovasi yang kita kenal adalah lampu jalan led tenaga surya, mari kita bahas bersama mengenai jenis jenis lampu ini.

Mungkin teman teman sudah sering sekali mendengar tenaga surya ataupun lampu led tenaga surya, sudah hampir setiap Negara memanfaatkan tenaga surya untuk menjadi power supply agar dapat menghasilkan tenaga listrik, selain lebi efisien tentunya tenaga yang di hasilkan lebih baik dan tidak merusak alam.

Dengan penggunaan Lampu led tenaga surya tentunya akan membuat membuat penerangan pada jalan menjadi maksimal, dikarenakan pentingnya sarana penerangan di jalan harus lah memiliki penerangan yang baik agar tidak membahayakan jika berpergian malam hari.atau beraktivitas di luar rumah di malam hari.

Dengan adanya lampu jalan tenaga surya ini tentunya surmber daya alam tidak akan di exploitasi secara berlebihan untuk menghasilkan listrik, karna tenaga listrik akan di hasilkan oleh panel surya.

Memang terlihat aneh tetapi perlu anda ketahui bahwa lampu jalan tenaga surya adalah salah satu solusi terbaik dalam rangka penghematan dan penggunaan listrik, dan tentunya hal ini berdampak pada sumber daya yang ada.

Penggunaan lampu jalan led tenaga surya saat ini sedang di anjurkan apalagi di daerah pedalaman yang memang belum ada listrik atau tidak terjangkau oleh perusahaan listrik Negara, karena sangat praktis sehingga alat ini tidak memerlukan kabel, melainkan hanya pemanfaatan sinar matahari.

Lampu jalan jenis ini memiliki mode yang sangat efectiv, seperti mode otomatis, sehingga anda tidak perlu menyalakan atau mematikan nya secara manual, hal ini dikarenakan pada peralatan ini sudah di lengkapi sensor sensor yang sangat canggih.
Lampu jalan led tenaga surya memilki beberapa jenis lampu yang berbeda, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa jenis lampu jalan led tenaga surya, berikut penjelasan nya :

1.Model Lampu Konvensial

Versi ini adalah versi pertama dari lampu jalan led tenaga surya, lampu ini memilki panel tenaga surya yang terpisah dari VRLA nya, penyebutan ini sudah familiar di antara teknisi lampu jalan led panel surya , kebelihan dari versi ini adalah mudah sekali di lihat atau ditemukan di jalan dikarenakan lampu ini paling banyak di gunakan saat ini, namun lampu jalan  tenaga surya ini memilki kekurangan yaitu baterai yang di gunakan sangat mudah di curi, dan baterainya hanya bertahan samapai dengan maksimal 2 tahun.

2.Model Lampu Jalan Led Tenaga Surya Model 2in1

Versi ini adalah model kedua dari lampu jalan led tenaga surya, model ini memiliki panel yang terpisah dengan VRLA, ini upaya perbaikan terhadap teknologi pertama, maka dibuatlah inovasi baru yitu dengan baterai yang lebih panjang umurnya, yang sudah menggunakan baterai lithium, meskipun ukuran nya kecil , tetapi baterai ini ,memilki umur yang lebih panjang, lampu jalan led tenaga surya ini memilki umut yang cukup panjang dengan maksimal pemakaian baterai selama 7 tahun.

Baca Juga : 9 Jenis Panel Listrik Yang Digunakan Di Industri

3.Model Lampu Jalan Led Tenaga Surya Model All In One

Semakin berkembang pesatnya teknologi, maka berkembang pula teknologi lampu panel surya pun mengalami perkembangan yang sangat pesat, versi ketiga ini adalah versi paling mutahir dari versi versi sebelumnya, dikarenakan baterai dan VRLA nya sudah menjadi 1 tanpa pemisah sama sekali.
Vesrsi paling mutahir ini sudah di lemngkapi demngan sensor gerak dan sensor dimensi dimana versi ini akan menyesuaikan dengan dimensi lampunya, untuk kelebihan nya adalah ukuran baterai serta panel lampu jalan led tenaga surya ini lebih kecil .

Biasanya lampu yang paling banyak di gunakan adalah lampu jalan led tenaga surya, dikarenakan lampu ini memilki beberapa piulihan kapasitas yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan watt nya, lampu ini juga memiliki beberapa mode penerangan yang dapat di sesuaikan dengan keinginan, oleh karena itu lampu jalan tenaga surya paling banyak di gunakan di PJU yang ada di nusantara.

Lampu ini bisa anda dapatkan di PT Krisna Mandiri Utama , penyedia lampu jalan  tenaga surya, dan juga alat alat dengan teknologi tenaga surya lain nya, hubungi di nomor 0813 3303 3657.


Enable Notifications    OK No thanks