Indonetwork, Bahan Bangunan – Pagar BRC Hot Dip adalah sejenis pagar kawat las. Di beberapa wilayah, pagar BRC juga disebut pagar roll top. Pagar BRC biasanya digunakan di area parkir, taman atau area lain di kota. Dulu, pagar ini dirancang sebagai perlindungan sementara seperti di lantai bangunan selama konstruksi. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai hal ini, simaklah spesifikasi, keunggulan, instalasi, dan rekomendasi supplier jual pagar brc hot dip di bawah ini.

Spesifikasi Pagar BRC Hot Dip

Proses produksi pagar besi yang memiliki ciri khas bentuk segitiga ini mirip dengan pagar las lainnya. Pertama-tama untuk mengelas kawat baja karbon rendah yang akan dirancang ukuran panel, kemudian membutuhkan mesin bending khusus untuk membuat rolling atas dan bawah. Perawatan permukaan panel pagar dan tiang BRC berada di tahap akhir proses produksi. Berikut ini daftar spesifikasi pagar brc hot dip:

Tinggi Panel: 1200mm / 1350mm / 1500mm / 1650mm / 1800mm / 1950mm / 2100mm / 2250mm

Lebar (Jarak Antara Dua Tiang Pagar): 1500mm / 2000mm / 2500mm

Diameter Kawat: 4.0mm / 4.5mm / 5.0mm

Ukuran D Mesh: 150mm * 50mm

Clamp: Penjepit V Logam / Penjepit Plastik Anti-UV

Post: Posting Bulat (diameter 50mm / 60mm) dan Posting Persegi (60mm * 60mm)

Post Cap: Tutup Logam / Tutup Plastik Anti-UV

Agar pagar ini tidak berkarat maka perlu dicelupkan ke dalam wadah yang berisi cairan seng (lapisan seng 8~12g) sebagai pre-surface treatment di dalam dan lapisan serbuk poliester di luar.

Spesifikasi Pagar BRC
Sumber: Arafuru.com

Baca Juga: PAGAR BESI BRC: JENIS, UKURAN DAN HARGA TERBARU

Keunggulan Pagar BRC Hot Dip

1. Ekonomis

Pagar brc ini adalah jenis produk ekonomis di kalangannya. Pagar jenis ini jauh lebih murah daripada pagar 358 mesh, pagar palisade baja, dan lain-lain. Tentu saja, fungsi keamanannya tidak seperti yang lain. Klip V juga merupakan faktor lain untuk membuatnya ekonomis.

2. Rolling Top/Bottom

Rolling atas dan bawah adalah fitur yang paling penting dari pagar BRC. Pagar BRC adalah satu-satunya jenis pagar dengan rolling top dan bottom. Ada dua alasan utama untuk mendesain pagar seperti ini. Pertama adalah membuatnya lebih kuat di garis horizontal. Kedua adalah untuk membuatnya terlihat lebih indah.

3. Indah

Salah satu keunggulan pagar BRC adalah rolltop dan bottom-nya, terlihat lebih indah. Jadi Anda dapat memilih pagar BRC untuk taman, halaman atau rumah Anda dll. Ini dapat membantu untuk menghias taman, rumah Anda dengan cara tertentu. Untuk mencari pagar yang indah dan kuat, Anda bisa memilih pagar BRC hot dip. Selain itu, karena fitur tembus pandangnya, Anda bisa mendapatkan pemandangan yang bagus dari pagar ini. Ukuran mesh pagar BRC biasanya 200mm * 50mm, tidak terlalu besar tetapi cukup bagi Anda untuk melihat melalui panel pagar. Sehingga, Anda dapat berbagi keindahan dan pemandangan Anda dengan orang lain.

Jual Pagar BRC Hot Dip
Sumber: 99.co

Baca Juga: 5 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PAGAR BRC UNTUK RUMAH

Instalasi

Pemasangan pagar BRC hot dip tidaklah rumit, jadi ketika anda membeli pagar rumah BRC tidak perlu khawatir dengan pemasangannya.

  1. Untuk memasang pagar dengan lebar kawat 2.5m.1, pertama-tama ukur lebar pagar BRC per set, hitung dengan benar jika perlu memasang semua tiang secara bersamaan. Memasang tiang ke dalam lubang-lubang di tanah setiap 2,5 meter linier. Jika tanahnya beton, kita perlu memasang pelat sayap pasak dengan baut jangkar M10 (min) ke tanah beton. Selama proses pengukuran, pastikan garis lurus sesuai dengan desain Anda.
  2. Keluarkan panel pagar BRC dan berdiri di dekat panel pagar. Perlu memastikan ada sedikit ruang antara panel pagar BRC dan tiang.
  3. Atur klip V dengan jarak vertikal sesuai dengan lubang yang dilubangi pada tiang. Biasanya sekitar 450mm atau 600mm untuk per klip V. Jika bautnya adalah baut bor sendiri, maka tidak memerlukan lubang pada tiang, cukup bor baut ke dinding tiang yang sesuai.
  4. Pasang post rain cap pada bagian atas post pada akhirnya. Jika ketinggian pagar BRC terlalu sulit untuk memasang tutup tiang, harap pasang penutup tiang terlebih dahulu sebelum memasang tiang. Jika tutup tiang adalah penutup logam dan sudah dilas pada tiang, maka tidak perlu melakukan pekerjaan apa pun pada pemasangan penutup tiang.

Pagar BRC hot dip banyak digunakan di kota. Saat ini pagar brc hot dip juga telah digunakan untuk zona perumahan. Pagar ini juga dirancang untuk penggunaan sementara selama konstruksi bangunan. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi staf yang bekerja di lantai yang lebih tinggi ketika mereka melakukan konstruksi bangunan. Sebagian besar aplikasi pagar digunakan di luar ruangan, sehingga perawatan permukaan galvanis yang dicelup panas lebih dapat diterima.

Jasa Instalasi Pagar BRC
Sumber: Id.pinterest.com

Rekomendasi Jual Pagar Brc Hot Dip

Sebagai informasi akhir, pagar brc hot dip sendiri merupakan jenis pagar brc yang memiliki tingkat ketahanan korosi yang cukup lama yaitu berkisaran 8 sampai 10 tahun dan bisa dibilang jenis ini adalah jenis yang terbaik. CV. Dua Putra Petir jual pagar brc hot dip merupakan supplier distributor besi di Surabaya. Perusahaan kami tersebut bergerak di bidang bisnis besi dan baja, peralatan teknik, bahan-bahan bangunan, dan lain sebagainya. Perusahaan tersebut siap membantu dan bekerjasama dengan semua pelanggan, baik dalam kota, luar kota, atau bahkan luar pulau. Apabila Anda tertarik maka jangan ragu untuk menghubungi kontak CV. Dua Putra Petir Indonesia (Your Steel Partner) melalui WA / CALL / EMAIL.


Author

%d bloggers like this: