Air Conditioner (AC) – Ketika musim kemarau tiba, suasana di Indonesia akan panas dan gerah. Sehingga banyak dari mereka yang menggunakan Air Conditioner (AC) untuk menyejukkan suasana di dalam rumah. Bahkan tak sedikit juga yang menggunakan merk AC terbaik supaya menghasilkan efek kesejukan yang maksimal.

AC tentu menjadi alternatif yang banyak digunakan untuk menyejukkan suasana di dalam ruangan. Dibandingkan dengan kipas angin, kesejukan dari AC bisa menyebar ke seluruh isi ruangan sehingga jangkauannya lebih luas.

Rekomendasi AC Terbaik Untuk Menyejukkan Ruangan

Sebelum memilih AC, pastikan Anda sudah tahu produk-produk AC dengan kualitas terbaik. Hal penting yang harus diperhatikan adalah pastikan kalau AC yang akan Anda beli benar-benar awet dan bisa menghemat listrik di dalam rumah.
Lalu merk AC apa saja yang memiliki kualitas terbaik? Untuk mengetahuinya, Anda bisa simak ulasan kami berikut ini.

Baca juga: 3+ Merk Kipas Angin Terbaik dan Tahan Lama

1. AC Daikin

Merk AC pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Daikin. Produsen ini telah berhasil menjual produk AC hingga lebih dari 140 negara. Untuk kualitas produknya tentu saja tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Daikin juga memiliki produk AC dengan tiga fitur terbaiknya yaitu energy saving, quiet operation, dan comfortable AirFlow Control. Ketiga fitur inilah yang membuat AC Daikin sangat recommended untuk Anda yang menginginkan AC dengan tingkat kenyamanan terbaik dan hemat listrik.

AC merk Daikin bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp3 jutaan hingga Rp11 jutaan. Semakin lengkap fiturnya, semakin mahal yang ditawarkannya. Jika sudah tertarik ingin memilikinya, silahkan Beli AC Daikin Disini.

2. AC Sharp

Sharp merupakan perusahaan yang memproduksi barang-barang elektronik termasuk juga AC. Meskipun tidak berfokus pada produk pendingin ini, tapi kualitas produknya tetap sangatlah bagus.

Sharp melengkapi produk Air Conditioner-nya dengan fitur-fitur terbaik yang bisa membuat konsumennya nyaman. Salah satu fitur terbaiknya adalah Plasmacluster yang berfungsi untuk melindungi ruangan dari bau, alergi, dan jamur.

Selain ada Plasmacluster, AC Sharp ini juga mempunyai fitur lain bernama Low Wattage dan Low Voltage Operation. Kedua fitur ini bisa menghemat penggunaan listrik rumah Anda. Meskipun begitu, AC akan tetap beroperasi dengan stabil meskipun pada tegangan yang rendah.

Harga tertinggi untuk AC merk Sharp ini bisa mencapai Rp27 jutaan. Tapi tentu saja fitur yang dimilikinya sangat lengkap. Tapi Anda bisa memiliki AC merk ini dengan budget Rp2 jutaan.

Untuk membeli merk AC terbaik dari Sharp silahkan klik disini.

3. AC Panasonic

Merk AC inijuga mempunyai fitur yang hampir mirip seperti fitur Plasmacluster di AC Sharp. Panasonic memberi nama fitur tersebut Advance E-Ion Purifying System yang diklaim bisa melumpuhkan 99 persen virus, bakteri, dan jamur.

Dengan fitur tersebut, udara yang dihasilkan oleh AC ini akan lebih segar dan sejuk. Selain itu ruangan Anda juga akan terhindar dari kuman yang menjadi penyebab penyakit.

Panasonic juga sudah memberikan teknologi Mild Dry Cooling pada produknya. Teknologi ini diklaim mampu mempertahankan kelembaban ruangan hingga 10%.

Anda bisa memiliki AC merk Panasonic mulai dari Rp2 jutaan. Jika ingin memiliki fitur dan teknologi yang canggih, Anda harus mengocek uang hingga Rp35 jutaan. Jika tertarik untuk memiliki AC merk ini, silahkan beli disini.

4. AC LG

Jika AC Panasonic mampu menghilangkan virus hingga 90 persen, lain halnya dengan LG. Perusahaan ini melengkapi produknya AC dengan fitur Ionizer Sterilization yang diklaim bisa menghilangkan bau hingga 99,99 persen dan mensterilkan bakteri.

Fitur lainnya dari LG adalah Jet Cool yang bisa mendinginkan udara di dalam ruangan dengan lebih cepat. Untuk masalah dayanya, LG memiliki fitur bernama Active Energy Control. Sehingga dalam penggunaannya tidak akan menguras daya listrik.

Dengan fitur ini, Anda bisa mengontrol kapasitas pendingin maupun konsumsi listriknya secara efisien.
Anda bisa memperoleh AC merk LG mulai dari Rp3 jutaan hingga Rp25 jutaan. Silahkan untuk membeli AC LG disini.

5. AC Samsung

Masyarakat Indonesia sangat suka dengan produk AC yang bisa menyebarkan kesejukannya dengan cepat dan merata. Selain itu mereka juga lebih suka produk yang ekonomis dan tahan lama. Samsung memberikan solusi untuk problem tersebut.

AC Samsung sudah dilengkapi dengan teknologi Triple Protector. Teknologi ini berfungsi untuk mencegah kompresor dan controller dari kelebihan beban aliran listrik.

Samsung memang selalu menghadirkan produk elektronik yang berkualitas, misalnya pada produk smartphone. Tapi bukan berarti kualitas untuk produk AC tidak bagus. Produk ini juga sangat berkualitas dan telah digunakan oleh banyak konsumen di dunia.

Dengan budget Rp1 jutaan saja Anda sudah mendapatkan AC merk Samsung. Silahkan untuk membelinya disini.

JUAL AIR CONDITIONER

Itulah beberapa merk AC terbaik di Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan ketika akan membelinya. Selain harus mempertimbangkan kualitasnya, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan budget serta kebutuhannya. Semoga bermanfaat.

(Peralatan Industri – Indonetwork)