Galvalum adalah suatu jenis baja ringan dengan kualitas yang sangat baik, galvalum adalah gabungan dari galvanis dan alumunium, galvalum di buat di pabri galvalum Surabaya, galvalum sendiri memiliki ciri fisik yang tipis dan juga ringan, galvalum memiliki ukuran yang berbeda beda tergantung kebutuhan dan pesanan ke parbrik galvalum Surabaya.
Galvalum sudah digunakan dalam begitu banyak pembanguna, galvanish banyak dipilih untuk menjadi atap bangunan karena kekuatan nya dan beban nya yang ringan, sehingga galvanish menjadi pilihan yang tepat, galvanish di buat di pabrik galvalum Surabaya.

Banyak sekali yang bisa di gunakan sebagai atap sebuah bangunan salah satunya adalah seng galvanium, banyak sekali jenis seng dan besi, kedua material ini di gunakan pada material pembangunan rumah dan juga masjid bahkan gedung gedung dan bangunan industry.

Seng sudah di pakai semenjak tahun 1700 an, seng sendiri dibuat dengan berbagai macam bentuk, lurus hingga bergelombang tergantung dari kebutuhan dari pemakai nya itu sendiri ataub bisa di request ke pabrik galvanium Surabaya agar sesuai dengan kebutuhan nya.

Secara besar seng galvanium memiliki ketebalan mulai dari 0,1 sampai dengan 1 mm per lembar nya, dan memilki lebar kisaran 85 x 1000.

1. Apakah Material Galvalum ?
Galvalum adalah material baja ringan yang di populerkan pada tahun 2001 dengan isi berupa zinclume , silkon dan alumunium di setiap kandungan nya . Campuran dari bahan ini adalah sebagai bahan anti korosi yang membuat galvalum menjadi sangat kuat dan anti karat lebih besar dari bahan besi biasa.

2.Sebagai apakah galvalum dalam bangunan ?
Galvalum biasanya di buat untuk menggantikan peranan dari kayu sebagai penopang atau atap, karena kayu mudah keropos dan tidak terlalu tahan cuaca yang extreme, dan juga penggunaan kayu sekarang sudah di batasi karna sumber daya yang sudah terbatas, karna tidak semua jenis kayu bisa kita gunakan untuk bahan bangunan. Untuk galvalum sendiri juga sangat mudah di dapatkan pada toko toko bangunan, karna galvalum hanya memilki satu komponen sehingga sudah banyak dari toko toko material yang menyediakan nya di toko, dan juga untuk produksi nya juga tidak terlalu rumit sehingga galvalum mudah di dapatkan.

3.Daya Rekat Cat Yang Baik
Galvalum memilki daya rekat cat yang baik dan juga tidak sulit untuk menghilangkan cat pada galvalum, hal flexible ini lah yang membuat galvalum menjadi option utama dalam penggunaan nya , cat yang menempel pada galvalum tidak mudah lepas walaupun dalam cuaca yang extreme sehingga teman teman bisa menghias galvalum dengan pilihan pilihan warna yang teman teman sukai.
Banyak sekali pengguna galvalum yang telah merubah warna dari galvalum men jadi warna yang lebih cantik dan menimpa warna dasar dari galvalum sehingga nyaman di pandang mata dan memilki nilai estetika yang cukup baik.

Baca Juga : mengenal 3 jenis wastafel portable

4.Tahan Terhadap Cuaca
Kelebihan lain dari galvalum adalah daya tahan nya terhadap cuaca yang sangat extreme, galvalum dapat bertahan pada cuaca panas hingga 600 Derajat tanpa terjadi kerusakan sedikitpun , kelebihan ini membuat galvalum menjadi pilihan bila terjadi kebakaran kemungkinan besar galvalum akan mengurangi penyebaran api nya, karna galvalum sendiri adalah besi yang cukup tahan akan panas. Singkatnya bahan ini tidak akan pernah mengalami perubahan bentuk wealaupun di terpa cuaca yang extreme sekalipun, dengan bobot yang sangat ringan membuat galvalum menjadi pilihan bagi banyak pembangunan di nusantara.

Ulasan di atas adalah pengertian dari galvalum dan juga material nya, mudah mudahan bahasan ini dapat membantu anda untuk lebih mengerti mengenai material galvalum. Ingin lebih tau mengenai galvalum segera hubungi CV Catur Jaya Atap di no 0823 3806 5412 pabrik galvalum  surabaya.

 


Enable Notifications    OK No thanks