Indonetwork, OtomotifFAG bearing merupakan salah satu merek bearing ternama dari negara asal yaitu Jerman yang diproduksi oleh Schaeffler Group. Dengan memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, produk dari FAG bearing ini telah diakui  dunia dan telah mampu menyediakan berbagai jenis bearing untuk industri maupun otomotif.

Sejak tahun 1883, FAG Group telah menjadi produsen pertama dunia dengan sertifikasi dan telah memainkan peran otomotif dan industri dengan begitu penting dengan total karyawan hingga mencapai 18.000 karyawan dengan penjualan yang dapat dicapai FAG Group pertahun sebesar lebih dari 4M pound.

FAG Group selalu berupaya memperbaharui pengembangan produknya serta perbaikan tiada henti sehingga menjadi peran penting terbaik untuk penggunanya seperti BMW atau Volkswagen dan menurut Wikipedia tahun yang sama. Friedrich Fischer atau pendiri FAG Group juga untuk pertama kali tengah mengembangkan pendekatan untuk penggilingan bola dengan ukuran yang sama serta kebulatan yang tepat melalui mesin produksi sesuai dengan bentuk dasar untuk penciptaan industri bantalan independen.

Daftar Harga Fab Bearing

daftar harga bearing fag
Sumber: br.bearing-news.com

Berikut daftar bearing FAG dan harganya untuk Anda ketahui.

Harga FAG Bearing Induction Heater 200

Adalah salah satu perangkat pemanas bantalan yang dirancang untuk mengatur simetris rotasi komponen lainnya dengan bahan komponen baja. Komponen FAG Bearing merupakan benda yang dapat bekerja dengan lubang 20 mm dengan berat massa mencapai 200 kg. FAG Bearing memiliki remote control infrared yang dapat dimanfaatkan menjadi proses pemanasan dari jarak yang aman dengan kisaran harga mulai dari Rp45.508.890.

Harga Agent Bearing FAG Induction Heater 100

FAG Bearing Induction Heater 100 merupakan salah satu komponen bantalan yang dapat berfungsi menjadi alat pemanas alternatif tambahan ketika memuai pada bagian rumah bearing dengan rata-rata harga pemasaran yaitu mulai dari Rp72.148.890.

Baca Juga: Bagaimana Perhitungan Umur Bearing SKF?

Harga FAG Ball Bearing

daftar harga bearing fag
Sumber: fagbearing.cc

Atau biasa disebut dengan laher merupakan salah satu jenis bearing yang memiliki komponen jenis bola yang ditempatkan pada kedua rel yang berfungsi sebagai alur dan jalannya komponen bola untuk berputar. Komponen berjenis bola ini, biasanya digunakan untuk alat maupun mesin rumah tangga atau kebutuhan sehari-hari. Memiliki kinerja yang simple dan efektif.

FAG Ball Bearing ini memiliki beberapa jenis seperti deep groove, angular contact, self-aligning, serta thrust ball bearing. Dengan kisaran harga mulai Rp10.701.600, Anda dapat memiliki FAG Ball Bearing dengan kualitas yang terpercaya dan tak diragukan.

Harga Bearing Induction Heating FAG Heater 50

Bearing Induction Heating FAG Heater 50 merupakan komponen bantalan yang berfungsi sebagai salah satu jenis alat pemanas alternatif untuk industri otomotif dan industri dan biasa digunakan sebagai pemanas tambahan bagian rumah bearing. Bila Anda sedang mencari bearing jenis ini, Anda dapat mematok kisaran harga pasaran dengan rata-rata mulai dari Rp14.980.000 dengan berbagai jenis kualitas menarik yang akan Anda peroleh.

Harga Grease Arcanol FAG

daftar harga bearing FAG
Sumber: amazon.com

Grease merupakan salah satu jenis gun pompa gemuk yang dapat membantu Anda untuk memudahkan dan melancarkan putaran komponen bearing. Sehingga terhindar dari hambatan-hambatan dan dapat memastikan kondisi komponen bearing meskipun pada kondisi yang sedang ekstrim. Grease juga dapat bermanfaat sebagai pelindung komponen bearing dari risiko korosi. Anda akan mendapatkan Grease Arcanol FAG dengan kisaran harga Rp4.200.000 per rata-rata sebesar 250 gram.

Baca Juga: 5 Perbedaan Bearing NTN Asli dan Palsu

Harga Roller Bearing FAG

Merupakan bearing yang menggunakan komponen roller berbahan baja dan berbentuk seperti tabung atau silinder yang nantinya dapat ditempatkan diantara dua bantalan komponen bearing sebagai komponen gesek. Roller bearing terbagi pada beberapa tipe seperti cylindrical, flexible, needle, tapered, spherical hingga roller thrust bearing. Apabila Anda membutuhkan jenis roller bearing FAG, Anda dapat mematok dengan kisaran harga rata- rata mulai dari Rp8.923.200.

Harga Bearing Induction Heating FAG Heater 800

Jenis bearing ini merupakan salah satu komponen pemanas bantalan dan memiliki bagian yang simetris serta terbuat dari bahan baja sehingga Anda dapat menggunakan atau memasangnya secara lebih mudah. Komponen ini juga sangat serasi untuk benda kerja yang memiliki lubang minimal 150 mm dengan berat massa mencapai hingga 800 kg. Bearing induction heating FAG heater 800 telah memiliki remote infrared sehingga memudahkan Anda untuk memulai proses pemanasan komponen dari jarak yang aman. Anda dapat memiliki bearing jenis ini dengan rata – rata harga mulai dari Rp26.974.800.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai penjelasan singkat serta daftar harga pasaran atau kisaran harga yang dapat Anda jadikan referensi. Anda juga dapat menghubungi Samudra Bearing yang jual bearing fag karena Anda akan memperoleh dan mendapat berbagai macam jenis kebutuhan bearing yang Anda cari. Dengan lokasi yang stategis dan mudah terjangkau, Samudra Bearing juga memiliki kualitas berbagai jenis bearing yang terpercaya, bermutu dan berkualitas unggul.

Editor: Langgeng Irma Salugiasih

Author

Enable Notifications OK No thanks