Indonetwork, Peralatan Industri – Berbicara soal pompa air, sudah banyak sekali brand pompa ternama di Indonesia. Salah satu brand berkualitas yang dapat direkomendasikan adalah pompa merek Ebara. Ini adalah bisnis multinasional baru yang terkenal di bidang manufaktur pompa air sehingga tak heran jika para distributor bersaing jual pompa Ebara. Simak ulasan lebih lanjut mengenai pompa air Ebara berikut ini.

Struktur Pompa Air Ebara

Fungsi pompa air Ebara biasanya sama dengan pompa produksi perusahaan lain. Pada dasarnya secara umum juga ada 3 bagian utama yang saling melengkapi. Jumlah resistensi yang efektif tahan terhadap pengaruh kuat dari cuaca dan situasi. Pompa Ebara akan dibundel dalam sumber tegangan 1 fase dan 3 fase sehingga konsumen dapat terhubung ke sumber listrik di wilayah masing-masing.

Pompa air Ebara tersedia dalam banyak jenis. Jika Anda membutuhkan pompa untuk aplikasi sumber air pertanian, atau tabung untuk pasar, dan lain-lain maka turbocharged dan pompa perpindahan merupakan contoh-contoh yang paling tepat. Sedangkan untuk pompa kebakaran, terdapat dua model yang dapat Anda pilih yaitu model yang menggunakan tenaga listrik untuk beroperasi dan model yang menggunakan referensi bahan bakar untuk beroperasi.

Baca Juga: 8 ALASAN PENTINGNYA MEMASANG POMPA AIR TENAGA SURYA

Pompa kebakaran Ebara yang diproduksi di Kroasia ini telah memenuhi prasyarat ideal selama penilaian peralatan kebakaran. Oleh karena itu , pompa ini adalah salah satu yang digunakan di banyak program pemadam kebakaran. Di mana, hampir semua model yang terhubung dengan pompa air listrik aliran besar seperti A 3D MODEL, 3M digunakan. Selain itu, ada juga model pompa lurus dan pompa poros. Kemudian selain pompa kebakaran terbuka, sistem pompa submersible limbah, Ebara juga memiliki sejumlah pompa khusus yang berbeda seperti pompa air minum panas, pompa penambah, pompa naik dan turun, dan jenis pompa lainnya yang dapat digunakan untuk keperluan sipil atau publik.

Untuk penggunaan bawah air, pompa saat ini hanya memiliki dua jenis utama. Jenis kapasitas kecil dan menengah untuk penggunaan sipil diimpor dari Italia. Adapun pengiriman kapal selam berkapasitas besar untuk aplikasi industri, diimpor dari pabrikan Ebara China.

Keunggulan Pompa Ebara

1. Lebih Murah

Ebara adalah produsen yang mengkhususkan diri dalam pembuatan semua jenis pompa air biasa, dari kota hingga industri, pertanian, dan pemadam kebakaran. Ebara dikategorikan dalam segmen tabung pompa air yang mahal namun ternyata harga yang akan ditawarkan produsen atau distributor jual pompa Ebara kepada pelanggan cukup baik hingga 25% lebih murah dibandingkan dengan merek lain dengan tipe yang sama.

Jual Pompa Ebara
Sumber: Aqspumps.co.za

2. Tersedia dalam Berbagai Tipe

Pompa air Ebara memiliki model dan tipe yang cukup banyak. Salah satu yang jenis yang tersedia dalam banyak tipe adalah seri pompa sumur submersible. Harus diakui bahwa pompa sumur submersible Ebara mungkin menjadi pemimpin dengan hampir 500 produk dengan berbagai peningkatan kapasitas, jangkauan aliran, dan kepala tekanan untuk dipilih konsumen. Motor pompa yang paling umum untuk penggunaan sipil adalah pompa booster, pompa kekuatan tinggi, dan pompa sumber air sirkulasi besar. Untuk bangunan yang membutuhkan pompa berkapasitas besar, Anda dapat memilih pompa penis Ebara, pompa industri, dan pompa kebakaran Ebara.

Macam-macam Pompa Ebara
Sumber: Ebaraeurope.com

Jenis yang lain adalah pompa air hujan Ebara yang juga tersedia dalam berbagai tipe. Dengan demikian, dapat memenuhi setiap kebutuhan penggunaan kota dan industri. Selain itu, lini produk ini juga dapat digunakan untuk memompa cairan pemadam kebakaran. Karena beragamnya jenis dan tipe maka harga yang ditawarkan juga berfariativ sesuai dengan kebutuhan pompa.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Membeli Pompa Ebara

Tidak dapat dipungkiri bahwa kini banyak produk-produk bajakan di Indonesia. Fenomena ini tentunya tidak hanya merugikan konsumen namun juga mempengaruhi status serta pendapatan produsen dan distributor jual pompa Ebara. Karena itu, untuk membeli pompa air Ebara asli, Anda perlu memperhatikan sejumlah hal di bawah ini:

  • Sertifikat kualitas produk
  • Garansi selama beberapa bulan
  • Pompa harus dalam kondisi segar, cat pasti tidak mengelupas, dan tidak berkarat
  • Motor pompa harus memiliki semacam segel dengan detail lengkap
  • Kemasan dalam karton

Baca Juga: TIPS MEMILIH MESIN POMPA AIR UNTUK KEBUTUHAN RUMAH TANGGA

Selain catatan untuk menghindari mendapatkan barang palsu dan berkualitas rendah, Anda juga harus memperhatikan pemilihan tabung yang tepat, sesuai dengan kebutuhan Anda. Perhatikanlah detail-detail seperti gerakan, tegangan, dan dapatkah air memompa limbah cair atau bahan kimia sesuai kebutuhan Anda.

Distributor Jual Pompa Ebara

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Ebara merupakan merek pompa air yang sudah populer di Indonesia. Pompa air Ebara ini sangat cocok untuk berbagai industri untuk mendukung pertumbuhan infrastruktur di negara berkembang termasuk Indonesia. Jenis-jenis pompa ebara yang beredar di pasaran antara lain adalah Axial Flow, Mixed Flow, Submersible, Vertical Bottom Suction, Vertical Double Case, Vertical Turbine, Volute, dan lain-lain. Pompa Ebara bisa menjadi solusi produk atau layanan untuk berbagai industri seperti minyak dan gas, pertambangan, bahan kimia, manufaktur, dan sektor industri swasta lainnya.

PT. Indomitra Prima Lestari jual pompa Ebara dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Selain jual pompa ebara, perusahaan yang berlokasi di area Cileungsi, Jawa Barat ini juga menyediakan gear box worm gear reducer, jual gear box helical planetary, jual elektro motor 3 phase, dan produk yang lainnya. Segera hubungi link tertera untuk memperoleh penawaran menarik.


Author

%d bloggers like this: