Indonetwork, Bisnis – PT. Brewdets Karya Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha sebagai general kontraktor dan supplier barang dan jasa di sektor konstruksi, minyak dan gas, mining, otomotif, dan industri sektor lainnya.

Berbagai produk yang disediakan PT. Brewdets Karya Mandiri antara lain pressure gauge, high pressure hydraulic hose enerpac, hand pump, hydraulic tools enerpac, hydraulic tools proto, hingga hoist crane.

Tak hanya itu, PT. Brewdets Karya Mandiri juga melayani jasa kontraktor, mulai dari pemindahan mesin-mesin berat (hydraulic jacking skidding system), pengencangan dan pembukaan baut (hydraulic bolting tightening), angkat atau dongkrak lebih dari 1 unit (hydraulic jacking synchronous system), dan perbaikan atau penggantian landasan bearing elastomer pada jembatan.

Perusahaan ini tak hanya menjual perlengkapan untuk kebutuhan konstruksi dan industri, melainkan juga menerima persewaan peralatan, seperti hydraulic tools enerpac, hydraulic tools powerteam, dan hydraulic hose hammerpier. Jadi, apabila Anda membutuhkan peralatan tersebut untuk penggunaan sementara, bisa memilih opsi sewa ke PT. Brewdets Karya Mandiri dengan harga terjangkau.

Sejarah Perusahaan

Sebelum diresmikan secara hukum pada 23 Maret 2020, sejarah PT. Brewdets Karya Mandiri telah lebih dulu memulai kegiatan operasionalnya secara mandiri pada tahun 2009. Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak permintaan transaksi dari berbagai pihak, baik perusahaan swasta maupun pemerintahan.

Atas pertimbangan tersebut, ditambah banyaknya permintaan dari mitra-mitra loyal yang menggunakan produk dan jasa sejak awal, maka PT. Brewdets Karya Mandiri memutuskan untuk mendaftarkan perusahaan secara legal.

Baca Juga: Jasa dan Lingkup Kerja Kontraktor Bangunan Sipil

Visi dan Misi PT. Brewdets Karya Mandiri

Selama menjalankan bisnis lebih dari 14 tahun lamanya, PT. Brewdets Karya Mandiri selalu berpegang teguh pada Visi dan Misi yang dibawanya sejak awal dengan optimis, yaitu:

Visi: Menciptakan tenaga ahli yang kompeten untuk menjaga kualitas agar dapat memenuhi juga menunjang pembangunan yang bermanfaat.

Misi: Membangun kepercayaan dan kerjasama yang harmonis dengan mitra kerja sehingga dapat dipercaya dan menjadi salah satu perusahaan General Contractor yang terbaik di Indonesia.

Hal itulah yang selama ini dipegang oleh Tim Manajemen dalam menjalankan bisnisnya. Sehingga PT. Brewdets Karya Mandiri mampu mengembangkan bisnis hingga sebesar sekarang. 

Upaya dalam Menjaga Loyalitas Konsumen

Produk yang sesuai, baik spesifikasi, daya tahan, hingga harga pastinya akan selalu menjadi top of mind bagi para pelanggan. Selain merawat produk yang berkualitas, Tim Manajemen pun terus menjaga pelayanan profesionalnya kepada setiap konsumen. Pemberian garansi lebih lama dan sertifikat original turut menjadi nilai tambah bagi produk PT. Brewdets Karya Mandiri yang disertakan.

Tim Manajemen sangat memperhatikan bagaimana kepuasan konsumen sangat menentukan loyalitas mereka terhadap PT. Brewdets Karya Mandiri. Untuk bisa mengetahui apa yang pelanggan inginkan dan butuhkan, Tim Manajemen juga mengadakan survei kepuasan konsumen secara berkala. Dari sana, semua saran dan masukan pun didengarkan dan ditampung sebagai evaluasi untuk langkah improvement selanjutnya.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Jasa Kontraktor Beton

Hingga kini, PT. Brewdets Karya Mandiri telah menjalin kerja sama dengan berbagai institusi dan perusahaan, mulai dari Subcon, PU, hingga BUMN. Mereka juga menangani proyek dari Pertamina IV – Balongan, Pertamina RU II – Dumai, PLTGU Muara Tawar Bekasi, hingga Halim LRT Station. Harapan Tim Manajemen untuk PT. Brewdets Karya Mandiri kedepannya dapat terus berkembang dan memberi manfaat untuk pembangunan di Indonesia.

Enable Notifications OK No thanks