Indonetwork, Bisnis – PT Teknindo Global Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang spesialis hydraulic system dan distributor crane. Perusahaan ini menyediakan mesin dan perlengkapan mining, mechanical engineering, machining bubut, layanan konsultasi elektrikal dan sebagainya.

PT Teknindo Global Jaya berdiri secara resmi pada 18 Desember 2014 atas inisiasi Joko Waluyo yang kini menjabat sebagai Direktur Utama. Ia menggandeng keempat kawannya, yaitu Sriyono (Direktur Operasional), Irfan Sutanto (Manager Operasional), Muhari (Manager Produksi & QC), dan Harwanto (Manager Maintenance) untuk turut membangun dan membesarkan perusahaan.

Untuk mengenal lebih lanjut, berikut profil hingga rekam jejak layanan perusahaan PT Tekno Global Jaya selengkapnya.

Visi dan Misi

PT Teknindo Global Jaya berjalan dengan berlandaskan visi:

“Berperan penting di bidang pertumbuhan industri dalam service mesin industri dan pertambangan. Guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi global, mengurangi angka pengangguran, meningkatkan SDM, dan mampu bersaing di pasar global”

Dalam mewujudkannya, perusahaan ini pun berkomitmen dengan misi yang digenggamnya, yaitu:

  1. Selalu memberikan kualitas terbaik;
  2. Menjadi mitra usaha yang dapat dipercaya;
  3. Berusaha memenuhi kebutuhan Anda di bidang spesial hydraulic, system electrical, mechanical, machining bubut, mesin industri, dll;
  4. Memberikan solusi yang inovatif, termudah, dan terbaik dalam hal pelayanan untuk mencapai hasil yang paling efisien dan optimal;
  5. Siap mendengar, mempelajari, memahami, dan memberi solusi terbaik untuk Anda.

Memiliki Kelengkapan Perizinan yang Sah

Demi kelancaran dan keamanan bisnis, PT Teknindo Global Jaya pun telah mengantongi perizinan perusahaan. Termasuk akta pendirian badan hukum, izin gangguan (UUG), izin usaha perdagangan (SIUP), tanda daftar perusahaan (TDP), Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU), izin usaha konstruksi nasional (IUJK), Sertifikat Keahlian Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) untuk Ahli Teknik Mekanikal Muda dan Ahli Teknik Plambing dan Pompa Mekanik – Madya, Izin Usaha Industri (IUI), hingga ISO 9001:2008 ACS Indonesia.

Sejak awal beroperasi, PT Teknindo Global Jaya telah mengalami pertumbuhan bisnis yang signifikan. Kemajuan teknologi dan kebutuhan akan berbagai jenis komponen di sektor industri yang pesat dari tahun ke tahun pun, menjadi peluang positif yang mendorong aktivitas perusahaan menjadi semakin sibuk.

Hal tersebut tak lepas dari upaya terbaik yang diberikan oleh tim manajemen di setiap pelayanannya kepada pelanggan.

Komitmen dalam Melayani Pelanggan dengan Sepenuh Hati

teknindo global jaya produk
Sumber: PT Teknindo Global Jaya

Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang mau mendengar apa yang dibutuhkan pelanggan dan menjaga kualitas setiap produknya. Tentunya demi bisa memberi solusi yang baik untuk kedua belah pihak.

PT Teknindo Global Jaya memahami dengan betul bagaimana kondisi pasar dan kebutuhan konsumennya. Perusahaan ini selalu mengerahkan pelayanan terbaik dengan berpegang pada motto “Kualitas adalah andalan kami”.

Rekam Jejak Instalasi Produk dan Layanan

PT Teknindo Global Jaya telah berpengalaman dalam menangani instalasi dan perawatan mesin industri. Berikut beberapa proyek yang sukses mereka tuntaskan.

Industrial Products Fabrication & Carosery

  • Stainless Fabrikasi: water tank PT. Aqua, tank mixer for milk, tank mixer complete for farmasi, storage tank, water filter
  • Self Loader
  • Tipping Platform
  • Dock Leveler
  • Power Pack: power pack press 200T, power pack press 100T variable pump, power pack calibration 700 bar
  • Hydrant

Service & Maintenance Industrial Equipment

  • Industrial Equipment Repair

Service & Maintenance Heavy Equipment

  • Heavy Equipment Repair

Mining Products and Spareparts

  • Fire Fighter for Palm Oil Mill Site
  • Fire Fighter Accessories: Portable pup, water cannon, fire blanket, nozzle, apar, hose, strobe light & sirine
  • Lube Truck
  • Lube Car
  • Lube Container
  • Water Truck
  • Fuel Truck
  • Fuel Dispensing System (FDS)

Demikian ulasan mengenai PT Teknindo Global Jaya, perusahaan spesialis hydraulic system dan distributor crane. Dengan pengalaman panjang, serta berbagai layanan dan produk yang ditawarkan, Anda bisa mempercayakan penyediaan kebutuhan mesin industri hingga konsultasi elektrikal kepada PT Teknindo Global Jaya.


Indonetwork.co.id merupakan pioner marketplace B2B yang berdiri sejak 2001. Memiliki lebih dari 8.000 kategori barang dan ada lebih dari 1 juta pelaku bisnis yang menjadi penjual di Indonetwork.co.id.

Indonetwork tidak hanya membantu menghubungkan para pelaku bisnis, sebagai penyedia produk, dengan pelanggan, melainkan juga turut membuatkan website yang otomatis menjadi toko online sendiri milik pelaku bisnis.

Daftarkan bisnis Anda sekarang sebagai Member Indonetwork, dapatkan lebih banyak customer dan penjualan.

Enable Notifications OK No thanks