Indonetwork, Bisnis – PT. Fortuna Inti Plasindo merupakan perusahaan pabrik yang menyediakan berbagai jenis plastik untuk kebutuhan konstruksi, pertanian, hingga industri skala kecil maupun besar.

Berbagai plastik yang disediakan oleh PT. Fortuna Inti Plasindo antara lain kantong plastik sampah, plastik kantong bibit, plastik cor hijau/bening/hitam, juga plastik kantong lain berbahan dasar PE (polyethylene).

Dalam pengadaan produk, PT. Fortuna Inti Plasindo memproduksi sendiri plastik pesanan menggunakan standar mutu tinggi. Hal ini dilakukan agar plastik pesanan yang diberikan selalu sesuai dengan ukuran dan ketebalan yang dibutuhkan oleh customer.

Sejarah Perusahaan

PT. Fortuna Inti Plasindo didirikan pada tahun 2005. Kantornya kini berlokasi di Pergudangan 99 Blok EM, Jl. Salembaran Raya No. 99, Tangerang, Banten.

Sebelum berubah menjadi perusahaan besar seperti sekarang, mulanya PT. Fortuna Inti Plasindo adalah perusahaan kecil yang dikelola keluarga. Skala produknya hanya di lingkup untuk pemenuhan kebutuhan pembeli dari Jakarta dan sekitarnya.

Kondisi PT. Fortuna Inti Plasindo pun sempat mengalami kelesuan produktivitas. Namun, berkat inovasi dan perbaikan yang dilakukan, kondisi perusahaan perlahan pulih dan skala produksinya semakin besar. Kini, PT. Fortuna Inti Plasindo mampu melayani pesanan customer dari berbagai industri, baik pertanian, pertambangan, hingga lingkup kementerian yang bertempat di seluruh wilayah di Indonesia. 

Baca Juga: Indonetwork Dukung Kemudahan Pengadaan Barang dan Jasa Bagi Setjen Kemendagri

Visi dan Misi PT. Fortuna Inti Plasindo

Dalam menjalankan bisnis selama lebih dari 17 tahun, PT. Fortuna Inti Plasindo selalu berpegang pada Visi dan Misi yang sesuai dengan nama perusahaannya, yaitu:

Visi: Menjadi Perusahaan yang Amanah dan Memberi Keuntungan Bagi Pelanggan

Misi: Menyediakan Plastik Industri yang Berkualitas dengan Harga Bersahabat

Hal itulah yang terus menjadi pegangan bagi Tim Manajemen dalam menjalankan bisnis ini. Sehingga bisa menjaga operasional PT. Fortuna Inti Plasindo hampir dua dekade lamanya.

Upaya dalam Menjaga Loyalitas Konsumen

Produk dengan spesifikasi dan daya tahan unggul selalu menang di hati konsumen. Poin itulah yang diyakini Tim Manajemen PT. Fortuna Inti Plasindo untuk mempertahankan loyalitas konsumen. 

Untuk menjaga kepuasan konsumen, Tim Manajemen PT. Fortuna Inti Plasindo selalu memastikan kualitas dan mutu produk terjaga dengan baik dengan harga yang terjangkau. Pihak Manajemen selalu mengupayakan pelayanan terbaik dan transparansi dalam setiap transaksinya.

Hubungan yang baik dengan para pelanggan juga merupakan kunci keberhasilan suatu bisnis. Tim Manajemen pun tidak lantas abai jika ada saran dan masukan dari konsumen terkait pelayanan dan produknya. Semua itu diterima sebagai bagian dari perbaikan dan peningkatan kualitas, sehingga selanjutnya bisa memberi layanan dan produk yang lebih baik.

Dengan cara tersebut, konsumen akan selalu mengingat PT. Fortuna Inti Plasindo apabila membutuhkan plastik cor maupun plastik untuk industri lainnya. Hal itu pun menjadi rahasia bisnis PT. Fortuna Inti Plasindo.

Pihak Manajemen berharap kedepannya PT. Fortuna Inti Plasindo dapat maju dan terus membantu berbagai pihak dalam hal pengadaan plastik yang bermutu unggul, tanpa mereka harus merasa keberatan dengan harga yang ditetapkan.

Enable Notifications OK No thanks