Indonetwork.co.id (Jakarta) – Berupaya memberikan manfaat kepada pelaku usaha, Indonetwork.co.id marketplace B2B sekaligus direktori online terbesar di Indonesia dan RedDoorz selaku provider hotel budget terkemuka, sepakat menjalin kerja sama.

Kesepakatan kerja sama itu ditandatangani oleh General Manager Indonetwork.co.id, Meddy H. Papinka dan Sales Manager RedDoorz, Gaganpreet Singh Kohli di Jakarta, Kamis (27/6).

“Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen kami memberikan pelayanan maksimal kepada para member Indonetwork di seluruh Indonesia,” tegas Meddy.

Baca juga: Mojopahit Tawarkan Submersible Pump Berkualitas dan Terjangkau

Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak sepakat meluncurkan promo special yang cukup menarik dan bermanfaat bagi para member Indonetwork.

“Kami akan memberikan voucher diskon RedDoorz sebesar 25% untuk setiap pembelian produk membership Indonetwork. Tentunya, ini akan membantu pelaku usaha dalam hal business meeting dengan klien mereka di seluruh Indonesia,” papar Meddy.

“Dengan memanfaatkan penawaran menarik ini, pelaku usaha bisa meminimalisasi budget hotel saat melakukan deal bisnis di mana pun di pelosok nusantara,” pungkasnya.

Meddy mengatakan, selain meningkatkan jumlah membership Indonetwork dalam setahun kedepan. Kerja sama ini juga diharapkan dapat membantu pihak RedDoorz mendongkrak tingkat okupansi hotel yang tersebar di Indonesia.

Hal yang sama juga dikatakan, Fadhli Syahied, Regional Corporate Sales Manager RedDoorz mewakili Gaganpreet Singh Kohli selaku Sales Manager RedDoorz Indonesia. Menurut Fadhli, dengan menggandeng Indonetwork, brand awareness RedDoorz jadi semakin mudah dikenal di masyarakat Indonesia.

Baca juga: Butuh Jasa Pelatihan dan Konsultasi GSC Solusinya

“Indonetwork akan diuntungkan dengan diskon 25% dari harga yang tertera secara online di seluruh jaringan di Indonesia. RedDoorz sendiri saat ini juga telah hadir di wilayah Asia Tenggara,” paparnya.

Lebih lanjut Fadhli mengatakan, Indonetwork dan RedDoorz memiliki kesamaan yaitu perusahaan berbasis digital, kami ingin tumbuh bersama. Karena itu kami memutuskan untuk menjalin partnership bersama Indonetwork.

“Kami berharap, ada peningkatan okupansi hotel yang signifikan dari member Indonetwork.co.id, terutama mereka yang memanfaatkan promo ini,” ungkap Fadhli usai penandatanganan kesepakatan itu.

Untuk diketahui bahwa, sampai saat ini Indonetwork.co.id memiliki lebih dari 1 juta member (pelaku usaha). Dari jumlah itu, 55% diantaranya berasal dari Jabodetabek, 30% lain dari Jawa Timur, dan 15% sisanya di luar itu.

Selama kerja sama ini berlangsung, member Indonetwork di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk dapat memanfaatkan promo menarik tersebut.

“Kami akan selalu membuka kesempatan kerja sama dengan berbagai pihak untuk bisa memberikan pelayanan terbaik, yang nantinya dapat dimanfaatkan para pelaku usaha,” jelas Meddy.

Sebagai media yang memiliki beragam layanan, Indonetwork tentunya siap membantu pelaku usaha meningkatkan keberlangsungan bisnisnya kedepan.

“Dengan menggandeng RedDoorz selaku provider hotel budget terkemuka. Harapannya, Indonetwork akan semakin kuat memposisikan sebagai marketplace B2B sekaligus direktori online terbesar di Indonesia,” ucap Meddy.

Dedy Mulyadi