Salam sukses Indonetworkers.

Indonetwork.co.id (Jakarta). Dalam membangun konstruksi bisnis di usia ke 18 tahun, Indonetwork terus berupaya menggandeng sejumlah instansi guna mendukung pelaku usaha di Indonesia.

Bentuk kolaborasi yang dilakukan Indonetwork adalah dengan memperkenalkan aplikator maupun perbankan yang berkaitan dengan aktivitas member aktif Indonetwork.

Dalam memaksimalkan pelayanannya, Indonetwork memilih beberapa aplikator dan perbankan menjadi mitra bisnis digelaran digital marketing workshop yang dilakukan dibeberapa kota.

Baca juga: Manjakan Konsumen, Vanshopcell Terapkan One Stop Service

Selain Jakarta, Indonetwork bersama Bank BTPN melalui produknya Jenius melakukan rangkaian roadshow digital marketing workshop di kota Bandung, Surabaya dan Malang.

Bukan hanya itu, Indonetwork juga memperkenalkan aplikasi kasir online seperti Moka Pay disejumlah event digital marketing workshop di Jakarta dan Bekasi beberapa waktu lalu.

Langkah nyata itu dilakukan sebagai bukti bahwa, selain media promosi, Indonetwork juga memposisikan diri sebagai mitra bisnis yang tepat bagi pelaku usaha.

Dalam hal ini, kami berupaya aktif mempertemukan pelaku usaha dengan para aplikator yang mampu mendorong pelaku usaha menjadi entrepenuer yang mandiri di era digital seperti saat ini.

Kami berusaha untuk terus berinovasi membangun relasi bisnis guna memperkuat lini bisnis sebagai direktori bisnis online terbesar di Indonesia. Hal yang perlu diketahui bahwa, dengan kolaborasi ini, kami ingin menjadikan Indonetwork salah satu bagian kesuksesan pelaku usaha.

Harapan besar kami, langkah yang dilakukan akan mampu memberikan manfaat bagi para member Indonetwork. Bagi kami selaku marketplace online B2B, kolaborasi tersebut merupakan bentuk nyata membantu para UMKM Indonesia membangun usaha.

Bersinergi dengan banyak instansi berbasis digital adalah sesuatu yang mesti dikembangkan untuk bisa tetap mempertahankan diri sebagai direktori bisnis online terbesar di Indonesia.

Dengan demikian, eksistensi Indonetwork diharapkan akan menjadi pioneer marketplace B2B terlengkap di Indonesia. Sebagai mitra bisnis pelaku usaha, Indonetwork juga mendukung program Pemerintah dan membantu pelaku usaha Go Online.

Oleh karenanya, Indonetwork senantiasa menawarkan solusi memperluaskan jangkauan promosi secara online bagi mereka (pelaku usaha), menempatkan diri sebagai wadah kesuksesan bagi pelaku usaha di Indonesia.