Indonetwork.co.id (Jakarta) – Bekerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, PT. Adhouse Clarion Events kembali menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Gelaran tersebut diadakan mulai besok 3-11 Februari 2018 di Hall, A&B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Ajang promosi proyek properti berskala nasional ini, merupakan yang ke tiga puluh satu kalinya diselenggarakan. Penyelenggaraan IPEX 2018 merupakan  salah satu  upaya  untuk memberikan kontribusi penting  serta kemudahan dalam penyediaan hunian bagi masyarakat,” ungkap Igad Permana,Vice President PT. Adhouse Clarion Events.

Selain itu kata Igad, pameran tersebut juga menjadi langkah bagi masyarakat dalam pemanfaatan kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Penyedia fasilitas KPR Bank BTN.

Baca juga: Low Budget High Impact Strategi Jitu di Era Digital

“Kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti 2018. Harga dan suplai properti, terutama pada sektor residensial, diperkirakan akan meningkat. Permintaan pasar akan tetap stabil, terutama pada pasar properti di bawah Rp 1 miliar,” urainya.

Pameran reguler yang dilaksanakan rutin sejak 1992 ini, akan mengambil tema PESTA KPR BTN ANNIVERSARY, dimana penyelenggaraan pameran ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HUT BTN yang ke 68.

“Bank BTN sebagai satu-satunya official bank dari pameran ini, akan memberikan dukungan penuh dalam beragam kemudahan fasilitas pembiayaan bagi konsumen selama 9 hari pameran berlangsung,” papar Igad.

Adapun suku bunga KPR yang diberikan Bank BTN mulai dari 4,68%, uang muka mulai dari 1%, 1 hour approval, gratis tabungan, Jangka waktu kredit hingga 25 tahun, KPR Zero  Bank BTN dan beragam penawaran menarik lainnya.

“IPEX 2018, menargetkan pengunjung sebesar 350 ribu orang selama pameran berlangsung. Pameran yang melibatkan 200 peserta developer, menampilkan 868 proyek properti pilihan dengan harga mulai Rp130 juta,” kupas Igad.

Ajang promosi proyek properti berskala nasional ini akan dibuka untuk umum  setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Para pengunjung pameran yang hadir, selain dapat menyaksikan berbagai penawaran produk dari para pengembang yang menjadi peserta pameran, mereka juga dapat menyaksikan panggung hiburan yang setiap harinya, menampilkan hiburan live music, talkshow, opera kreasi anak, dan lainnya. Pengunjung juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah untuk mendapatkan hadiah utama mobil, motor dan hadiah menarik lainnya.

Pameran IPEX 2018 dijadwalkan akan diresmikan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, pada hari Sabtu, 3 Februari 2018 di Prefunction Hall B-JCC.

Dedy Mulyadi