Indonetwork.co.id (Surabaya) – Selain di Jakarta dan Bogor, Indonetwork juga menggelar digital workshop di kota Surabaya, guna membantu para membernya meningkatkan penjualan.

Langkah ini tentunya merupakan komitmen Indonetwork untuk terus berinovasi dan berusaha memperbaiki kualitas pelayanan agar tetap menjadi Direktori Bisnis Online yang terbaik dan terbesar di Indonesia.

Baca juga: Gandeng Pemkot Bogor, Indonetwork Gelar Digital Workshop

Guna membantu pelaku usaha meningkatkan omzet transaksi bisnis, terutama dalam pengelolaan yang lebih baik. Di Surabaya, tim Indonetwork menggelar workshop strategi marketing bertema “Low Budget High Impact.”

Bertempat di Hotel Luminor, Surabaya, Abdul Jabbar Ubaidillah selaku Digital Marketing Enthusiast Indonetwork mengatakan, betapa pentingnya memanfaatkan pemasaran secara digital.

“Dengan kondisi seperti saat ini, pemasaran secara online merupakan solusi cermat. Selain mudah, cost produksi yang dikeluarkan jauh lebih efisien,” terang Abdul Jabbar Ubaidillah.

Menurutnya, memanfaatkan pemasaran secara digital marketing adalah salah satu strategi marketing paling jitu. “Dengan cara ini, Anda akan merasakan efek yang maksimal ya, Low Budget High Impact,” tegas Ubaidillah sapaannya.

Strategi tersebut dilakukan tak sebatas mengajak para pelaku usaha melek teknologi tapi juga bertujuan untuk meningkatkan traffic penjualan usaha secara mudah dan cepat.

“Lewat berpromosi online, Anda secara langsung dapat dengan mudah memasarkan produk yang Anda miliki memperluas jangkauan, cepat dan tanpa batas,” kupas Ubaidillah.

Dalam uraian digital workshop kali ini dirinya juga memaparkan bagaimana memasarkan sebuah produk yang mudah ditemukan dalam mesin pencarian Google.

Tak Hanya Market Place Online B2B
“Ya dengan menerapkan SEO dan SEM, produk yang Anda miliki akan mudah ditemukan bagi mereka yang menginginkan,” imbuh Ubaidillah.

“Apalagi dengan memanfaatkan Indonetwork sebagai market place online B2B. Anda akan mudah mendapatkan calon pembeli,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa, Indonetwork merupakan direktori bisnis online dan UKM terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama 17 tahun ini.

Tak hanya sebagai media online, kehadirannya pun telah menjadi bagian kesuksesan bagi banyak pelaku usaha di Indonesia.

“Kini, kami tak hanya sebagai market place bagi pebisnis dan pemilik usaha. Kami juga kerap membantu pelaku usaha untuk life online, menawarkan pula solusi yang cermat,” kupasnya kembali.

“Jika ingin produk Anda mudah ditemukan dan menarik banyak calon konsumen. Penerapan SEO dan SEM adalah solusinya. Karena hampir pelaku usaha saat ini telah melakukan hal tersebut untuk bersaing menghadapi era serba digital,” ucap Ubaidillah.

Dedy Mulyadi