Indonetwork.co.id (Jakarta) – Untuk terus berusaha menjadi mitra yang tepat, Indonetwork senantiasa memberikan solusi nan cermat buat para pelaku usaha yang tergabung sebagai member aktif Indonetwork.

Tak hanya itu, market place online B2B satu ini juga kerap melakukan inovasi. Salah satunya adalah dengan menggandeng Bazaar Jakarta, Event Organizer ternama yang membawahi segudang aktivitas dan event UKM di Jabodetabek, bahkan di Indonesia.

Baca juga: Hadir di Roadshow IFBC Surabaya, Indonetwork Gelar Workshop

“Kami melihat Bazaar Jakarta memiliki visi dan misi yang sama dengan Indonetwork yaitu membantu meningkatkan eksistensi UKM di seluruh Indonesia,” ungkap Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

Menurut Meddy, jika Bazaar Jakarta aktif membantu para pelaku usaha dan UKM memasarkan produknya secara offline, Indonetwork justru sebaliknya.

“Sebagai direktori bisnis online terbesar di Indonesia, kami menawarkan cara berpromosi online untuk bisa memperluas jangkauan bisnisnya secara mudah,” ujarnya.

“Buat pelaku usaha dan UKM yang ingin memasarkan produknya secara digital, mereka bisa memanfaatkan Indonetwork sebagai pilihan sarana promosi yang tepat,” papar Meddy.

“Dengan menggandeng Bazaar Jakarta, kami ingin menawarkan solusi yang tepat, guna membantu para pelaku usaha dan UKM untuk bisa memasarkan produknya dengan mudah dan cepat. Sebaliknya pun demikian,” imbuhnya.

Baca juga: REI Mega Expo 2018 Hadirkan Pilihan Properti Terbaik

Lebih lanjut Meddy mengatakan, jika member Bazaar Jakarta ingin memperluas jangkauan pemasarannya, mereka dapat mempromosikannya melalui Indonetwork. Sebab, kami memiliki jutaan pengunjung setiap bulannya yang selalu mencari produk di Indonetwork.

mou indonetwork-bazaarjakarta-dok2

Hal serupa juga diungkapkan Yosua Siburian, Direktur Utama PT Kreatif Jakarta Indotama, sekaligus Owner Bazaar Jakarta. Menurut Yosua, Indonetwork dan Bazaar Jakarta bagaikan dua sisi mata uang yang bila disatukan memiliki nilai yang berharga.

“Kami memiliki ribuan member aktif yang bernaung di bawah Bazaar Jakarta. Begitu pula Indonetwork dengan jutaan membernya. Jika berjalan bersamaan, tentunya ini akan menjadi kolaborasi yang menarik,” ucap Yosua.

Dengan kolabirasi ini kata Yosua, mereka (pelaku usaha dan UKM) dapat memanfaatkan kebutuhan sarana promosi yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasarannya.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat membentuk sinergi positif yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

“Solusi yang kami tawarkan ini tentunya akan dapat mendorong para pejuang ekonomi kerakyatan menjadi lebih mandiri. Sehingga, mereka dapat membuka peluang usaha guna meningkatkan perekonomian bangsa,” kupas Yosua.

Dedy Mulyadi