Indonetwork.co.id (Bogor) – Hadir di kota hujan Bogor, Indonetwork kembali menggelar digital workshop guna membantu para pelaku bisnis dan UKM meningkatkan penjualannya.

Dalam gelaran tersebut, direktori bisnis online dan UKM terbesar di Indonesia ini menghadirkan Kadis Koperasi dan UKM kota Bogor, Anas S. Rasmana, MM mewakili Walikota Bogor membuka acara digital workshop Indonetwork.

Dihadapan pelaku bisnis serta UKM wilayah Bogor dan sekitarnya, Anas S. Rasmana memaparkan sejumlah peluang usaha dan potensi bisnis yang prospektif serta menggeliat di wilayah Bogor.

Baca juga: Indonetwork Kembali Gelar Workshop Digital Marketing di Jakarta

“Tak hanya bisnis kuliner, produk dan jasa. Saat ini di Bogor juga tengah menjamur sejumlah bidang usaha. Kami memiliki 14 titik area pengembangan yang khusus ditujukan untuk UKM,” jelasnya.

“Pastinya, kami akan senantiasa mendukung pelaku usaha UKM untuk bisa mengembangkan bisnisnya di kota Bogor,” ungkap Anas menjawab pertanyaan peserta workshop Indonetwork.

Anas juga mengucapkan terimakasih kepada Indonetwork yang selalu melakukan pelatihan dan mendukung UKM untuk bisa memasarkan produknya secara online.

“Digital workshop di Bogor kali ini, kami mengajak para pelaku usaha untuk bisa terjun langsung mendalami dunia online,” ucap Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork saat memaparkan digital workshop di Hotel Whiz Prime, Bogor, 25/01.

Paparkan  Sejumlah Manfaat
Dalam paparannya, Meddy mengatakan sejumlah manfaat penerapan digital marketing. “Kami tak hanya menawarkan solusi berpromosi online secara efektif tapi juga menyuguhkan manfaat fitur-fitur Indonetwork sebagai market place bagi pelaku bisnis dan UKM,” kupasnya.

“Kami memiliki sejumlah up sell produk tambahan yang mampu meningkatkan transaksi pelaku usaha. Dengan menjadi member aktif di Indonetwork, kami akan membantu produk Anda jadi lebih mudah ditemukan dalam mesin pencarian Google,” urai Meddy.

“Tentunya gelaran ini dilakukan tak sebatas mengajak Anda mendalami dunia online tapi juga menambah wawasan mensiasati pemasaran yang efektif,” ujarnya.

Meddy berharap, digital workshop bertema Efektif Promosi Online Bersama Indonetwork kali ini akan bermanfat bagi pelaku usaha di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Kami tak hanya mengajak pelaku usaha melek teknologi. Era digital seperti saat ini sudah menjadi keharusan dan bukan hanya sekedar pilihan,” imbuhnya.

“Gelaran workshop tersebut tak hanya dilakukan di wilayah Jabodetabek. Kami juga bakal menggelar hal serupa di berbagai kota. Jadi, nantikan kehadiran kami dikota Anda berikut,” ucap Meddy mengakhiri.

Dedy Mulyadi