Indonetwork.co.id (Jakarta) – Untuk terus berusaha menjadi mitra bisnis yang tepat bagi pelaku usaha dan UKM, Indonetwork kembali menggelar workshop, guna memberikan pelayanan terbaiknya.

Mengawali tahun 2018 ini, direktori bisnis online dan UKM terbesar di Indonesia ini juga senantiasa mengajak para pelaku di semua bidang usaha untuk terjun mendalami dunia online.

Baca juga: Gelar Workshop, Indonetwork Ajak Pelaku Usaha Terapkan SEO dan SEM

“Kami tak hanya sekedar market place online, tapi juga kerap melakukan berbagai hal seperti mengedukasi manfaat digital marketing,” tegas Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork saat memaparkan workshop digital marketing di Hotel Maharani, Mampang Jakarta, 23/01.

Adapun tema yang diusung dalam gelaran tersebut “Memenangkan Persaingan di Era Digital.” Dalam workshop tersebut, Meddy memaparkan bagaimana menyusun langkah bisnis untuk menghadapi persaingan di era digital.

“Selain memberikan pencerahan soal kondisi pasar terkini. Workshop ini juga mengajak pelaku usaha untuk terjun ke dunia online dengan menerapkan digital marketing, guna memenangkan persaingan di tahun ini dan selanjutnya,” kupasnya.

“Dalam kesempatan ini, kami tentunya menawarkan solusi yang cermat agar bisa meningkatkan omzet penjualan produk di era seperti saat ini,” terang Meddy.

Paparkan Fungsi SEO dan SEM
Dalam paparan tersebut, Meddy juga mengurai betapa pentingnya penggunaan SEO dan SEM bagi pelaku usaha.

“Jika ingin produk Anda mudah ditemukan dan menarik banyak calon konsumen. Penerapan SEO dan SEM adalah solusinya. Karena hampir pelaku usaha saat ini telah melakukan hal tersebut untuk mudah dikenal dan ramah dalam mesin pencarian Google,” imbuhnya.

Saat ini kata Meddy, Indonetwork tengah menjalin kerja sama dengan Google Indonesia dan selanjutnya Indonetwork akan menjadi patner dalam hal pemesanan SEM.

“Pastinya, workshop ini akan berguna bagi pelaku usaha yang ingin lebih unggul dalam hal pemasaran produk dan mudah dikenal,” papar Meddy.

Guna memeriahkan workshop singkat tersebut, Indonetwork juga menyediakan doorprize khusus.

Penasaran seperti apa rangkaian workshop selanjutnya, segera daftarkan diri Anda untuk ikut serta dalam workshop digital marketing Indonetwork di wilayah Bogor Jawa Barat pada tanggal 25 Januari 2018.

Rencananya, workshop dan talkshow digital marketing bertema Efektif Promosi Online Bersama Indonetwork akan diadakan di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Jawa Barat.

Dedy Mulyadi