Indonetwork.co.id (Jakarta) – Ada kabar gembira buat Anda pemilik kartu Debit dan kartu Kredit Bank Mandiri. Pasalnya, di ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II pada 5-7 Oktober 2018 ini, perbankan plat merah satu ini bakal memanjakan nasabahnya.

Menurut rencana, pada tanggal tersebut GATF 2018 juga serentak bakal digelar di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin

Di kota Balikpapan, Garuda Indonesia Travel Fair akan diselenggarakan pada 12-14 Oktober 2018. Sedangkan di kota Batam, Marauke, Ternate dan Palu GATF 2018 akan bersamaan digelar pada 19-21 Oktober 2018.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengungkapkan, partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase II kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promosi, berupa benefit yang menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Baca juga: Gandeng Bank Mandiri, Garuda Indonesia Tebar Tiket Promo di GATF 2018

Contohnya, pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, Cashback hingga Rp 2 Juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus Voucher Belanja dan penawaran-penawaran menarik lainnya.

“Ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-20. Program promo tersebut kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat umum atas dukungan yang telah diberikan, khususnya para pengguna layanan Garuda Indonesia,” ucap Donsuwan.

Menurutnya, promo tersebut diharapkan dapat meningkatkan loyalitas customer Garuda Indonesia dan Bank Mandiri.

Untuk calon pengunjung yang ingin menikmati promo-promo yang ditawarkan di atas dan belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, perseroan juga membuka pengajuan mandiri kartu kredit dengan mudah secara online sebelum event berlangsung melalui www.mandirikartukredit.com/apply.

Luncurkan Promo Menarik
Nasabah yang aplikasinya disetujui dapat mengambil kartu kreditnya di lokasi event, sebelum membeli tiket dan dapat menikmati berbagai promo termasuk welcome bonus berupa cashback hingga 1 Juta rupiah.

Pihak perbankan menyediakan pula fasilitas same-day approval, untuk mereka yang mengajukan aplikasi Mandiri Kartu Kredit dan telah memenuhi persyaratan pada event GATF 2018 phase II kota Jakarta.

Baca juga: FLEI 2018 Diharapkan Bakal Melahirkan Pengusaha Waralaba

Selama event berlangsung, pengunjung juga dapat melakukan pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri, akan ada gimmick menarik yang bakal didapatkan.

Seperti halnya GATF tahun-tahun sebelumnya, untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, perusahaan maskapai nasional menyuguhkan berbagai pilihan promo, guna mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Pada kesempatan ini, Garuda Indonesia meluncurkan program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya program Happy Hour, Best Deal, dan Discount Redemption.

Dalam pelaksanaan GATF tahun 2018 ini, Garuda Indonesia menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Education Consultant.

Dedy Mulyadi