Indonetwork.co.id (Jakarta) – Bertempat di Fave Hotel LTC Glodok, kali pertama Indonetwork sukses menggelar member gathering di Jakarta. Adapun audience yang diundang digelaran tersebut merupakan member premium yang bergabung di Indonetwork.

Dalam kesempatan itu, Indonetwork mengurai strategi bisnis dengan tema, “Meningkatkan Omset Perusahaan Dengan Promosi Online.”

Baca juga: Bangun Kerja Sama, Indonetwork Siap Pasarkan Produk Google Indonesia

Pada sesi awal, direktori bisnis online dan UKM terbesar di Indonesia ini menghadirkan beberapa member menceritakan kesuksesannya selama menjadi anggota aktif di Indonetwork.

Sharing kesuksesan itu dipaparkan Sugiyono, Sales and Marketing Director CV. ProTech Service Indonesia membuka member gathering pertama di Jakarta.

Menurut Sugiyono, kesuksesan dirinya merintis usaha tersebut tak terlepas karena peran media online yang mampu memperluas jaringan bisnis secara mudah dan efisien ketimbang offline.

Dirinya juga menceritakan bagaimana memaintaince website, agar produk yang dijualnya itu mudah diterima dipasaran.”Dalam sehari, sepertiga jam kerjanya saya gunakan untuk fokus memasarkan secara online,” ucap Sugiyono.

“Rajin update produk salah satu tips termudah saya agar produk yang saya miliki ini mudah ditemukan pada mesin pencarian. Dengan begitu, produk itu akan selalu berada dihalaman pertama di Google,” kupasnya.

Usai pemaparan kesuksesan Sugiyono, diskusi berkaitan dengan strategi marketing berjualan di era digital dikupas tuntas secara detail oleh Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

Tawarkan Produk SEO dan SEM
Dalam uraiannya, Meddy mengatakan, dunia online merupakan pasar yang sangat potensial untuk menjaring konsumen secara mudah, cepat dan efisien di saat perekonomian yang sedang berkembang pesat.

Pada kesempatan itu, Meddy juga mengupas fitur-fitur unggulan yang dimiliki Indonetwork.”Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik, selain lewat fitur yang ada, kami juga memiliki produk up sell yang bisa dimanfaatkan member premium Indonetwork untuk meningkatkan omset,” kupasnya.

“Saat ini, kami juga melengkapi sejumlah produk lain seperti produk SEO dan SEM yang sangat membantu penjualan. Dalam hal ini, kami tengah menjalin kerja sama dengan Google Indonesia untuk produk tersebut,” imbuhnya.

Dengan demikian kata Meddy, Indonetwork kedepan akan menjadi market place yang tepat buat pelaku usaha di Indonesia.

Dedy Mulyadi