Indonetwork, Perlengkapan KantorMeskipun terkenal sebagai peralatan tulis dan kantor, post-it dapat juga dimanfaatkan untuk kegiatan dapur, lo!

Kegiatan utama dalam dapur memang memasak dan makan, akan tetapi selain itu, tentunya Anda juga melakukan kegiatan lainnya seperti memberi label pada toples, mengirim informasi kepada anggota keluarga ketika Anda bepergian ke luar, hingga melakukan jadwal pembersihan dapur.

Ketika kepala Anda dipenuhi dengan berbagai resep dan bahan makanan yang akan dimasak, Anda dapat menuliskan sesuatu di atas sticky notes dengan mudah jika terpikirkan sesuatu hal yang lain. Ini akan membantu Anda dan mencegah dari kelalaian kewajiban.

Dalam artikel ini, akan dipaparkan mengenai spesifikasi post-it, harga post-it, hingga fungsi post-it.

Harga Sticky Notes Post-It

Produk sticky notes yang diproduksi oleh Promoplus berukuran 7,5 cm x 7,5 cm dengan jumlah sheet 100 pcs. Dengan perekat tahan lama pada salah satu sisinya, barang yang Anda tempeli sticky notes tidak akan berbekas.
Selain itu, Anda bisa mencetak dengan request 1 hingga 5 warna serta desain dan tema sesuai keinginan Anda.

Adapun minimal pembelian yang diberlakukan di Promoplus adalah 500 pcs. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai dari Rp7.500 hingga Rp9.500.

Perlu diketahui juga, bahwa harga tersebut bukanlah harga tetap atau tidak dapat berubah. Harga akan disesuaikan dengan ukuran, sheet, dan jenis cover yang Anda request ketika mencetak sticky notes di Promoplus.

Baca juga: 6 Inspirasi Ide bentuk Kalender Unik untuk Merchandise

Fungsi Post-It untuk Kegiatan Dapurmu

Fungsi Post-it
Sumber: Pexels

Berikut sejumlah fungsi post-it yang bisa Anda gunakan untuk menunjang kegiatan dapurmu.

1. Melabeli Peralatan Dapur

Sebagian besar orang sangat menyukai dapur yang seragam dan warna yang senada. Akan tetapi, tidak sedikit juga dari mereka yang terkadang salah mengambil wadah toples, karena isi dan warna toples yang sama. Seperti halnya gula dan garam.

Oleh karena itu, dalam hal ini Anda tentu membutuhkan sticky notes untuk melabeli toples-toples cantik Anda dan menghindarkan anggota keluarga dari kekeliruan.

Selain itu, Anda juga dapat melabeli kotak-kotak obat jika memiliki sejumlah obat yang Anda kelompokkan dalam beberapa kotak. Anda bisa memberinya nama berdasarkan penyakit yang ditimbulkan.

2. Menginformasikan Peralatan Dapur yang Rusak

Tidak semua anggota keluarga Anda berkutat dengan dapur. Itu berarti menandakan bahwa tidak semua anggota keluarga Anda mengetahui jika ada salah satu peralatan dapur yang rusak.

Dengan sticky notes, Anda dengan mudah menginformasikan kepada mereka bahwa ada peralatan dapur yang rusak. Tempelkan sticky notes pada microwave, dispenser, blender, freezer, mesin kopi, dan peralatan lainnya untuk mencegah mereka memakainya. Ini juga mencegah Anda agar tidak berulang kali perlu menginformasikan peralatan dapur yang rusak.

3. Memberikan Pesan Kepada Anggota Keluarga

Selain itu, Anda juga bisa menjadikan sticky notes sebagai sarana mengirim pesan ketika Anda harus berangkat pagi sementara anak Anda baru berangkat sekolah ketika siang hari. Tulislah pesan pada sticky notes dan tempelkan pada kulkas.

4. Membuat Jadwal Berbelanja dan Bersih Dapur

Anda juga perlu melakukan belanja bulanan dan membersihkan dapur sesekali. Karena keduanya adalah pekerjaan yang tidak dapat dilakukan dalam sehari secara bersamaan, maka Anda dapat menjadwalkannya agar seimbang, sehingga dapur Anda tetap dapat bersih dan tidak kacau.

5. Menulis Resep Makanan

Pernah terpikirkan resep makanan lain ketika sedang memasak makanan? Sticky notes bisa menjadi catatan praktis Anda untuk menuliskan berbagai resep yang tiba-tiba terpikirkan begitu saja.

Anda dengan mudah dapat menempelkan kertas tersebut dimanapun. Di kulkas, lemari, meja, cabinet, dan banyak tempat lainnya. Dengan begitu, Anda tidak akan lupa dan bisa mengeksekusi resep selanjutnya ketika waktu makan berikutnya.

Baca juga: Cara Menggunakan Sticky Notes Secara Efektif

Beli Sticky Notes Post-It di Sini

Fungsi Post-it
Sumber: Pexels

Post-it atau sticky notes juga dapat Anda custom sesuai keinginan kebutuhan lo. Jadi, bagi Anda yang ingin cetak post-it menggunakan bahan yang berkualitas dan mendapatkan hasil yang bagus, Anda bisa mencetaknya di Promoplus.

Promoplus adalah unit divisi perusahaan PT. Jasuindo Tiga Perkasa TBK yang memproduksi dan customized sticky notes (post-it). Mereka memproduksi post-it dengan berbagai corak, warna, bentuk, dan cover. Dilengkapi dengan perekat pada salah satu sisinya, agar sticky notes dapat ditempel di manapun.

Tidak hanya menyediakan berbagai macam bentuk sticky notes, Promoplus juga menyediakan lowongan pekerjaan bagi Anda yang ingin menjadi sales agent di seluruh kota maupun provinsi untuk menjual produk-produk Promoplus. Seperti Standard Pad, shaped pad, softcover, hardcover, dan magnetic pad dengan kombinasi yang menarik.

Untuk mendapatkan produk sticky notes dari Promoplus, Anda bisa langsung menghubungi mereka melalui nomor WhatsApp yang tersedia dan menghubungi mereka melalui website yang ada.

Bagi Anda yang mencetak sticky notes di Promoplus dalam jumlah yang cukup banyak, jangan risau, karena Promoplus menyediakan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Seperti Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Jogja, Bandung, dan banyak kota lainnya.

Selain itu, untuk melengkapi pengalaman berbelanja Anda, Anda juga bisa memanfaatkan e-commerce Indonetwork untuk berbelanja peralatan lainnya seperti konstruksi, rumah tangga, hingga perkantoran melalui. Salah satu pioneer B2B marketplace dan direktori bisnis online di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan periklanan seperti pembuatan website, pembuatan company profile, dan berbagai media promosi lainnya. Jadi, tunggu apalagi? Mulai berbelanja sekarang di Indonetwork.

Editor: Nafila Chaerunnisa


Author

%d bloggers like this: