Indonetwork, OtomotifAksesoris boneka untuk mobil merupakan aksesoris yang biasanya ditambahkan oleh sebagian besar orang. Biasanya penambahan aksesoris boneka ini tidak hanya untuk memenuhi kesenangan visual semata karena lucu. Akan tetapi, penambahan aksesoris boneka di mobil juga bisa menambah kenyamanan bagi sebagian pengendara.

Seperti halnya penambahan cover setir dengan bahan kain boneka yang bisa membuat setir memiliki permukaan yang lebih halus jika dibandingkan dengan menggunakan cover. Sebagian besar orang mungkin mengganti cover pada aksesoris mobil karena memiliki kulit yang sensitif.

Umumnya, cover tersebut biasanya juga disertai dengan boneka kecil berbentuk karakter-karakter lucu seperti mickey mouse, dan berbagai karakter lainnya.

Aksesoris Boneka untuk Mobil

Aksesoris boneka untuk mobil
Sumber: Pinterest

Berikut beberapa daftar aksesoris-aksesoris boneka untuk mobil yang bisa menjadi referensi dan inspirasi bagi Anda.

1. Bantal Leher

bantal leher karakter
Sumber: Walmart

Meskipun tempat duduk dan sandaran kursi mobil sudah didesain dengan bantalan yang empuk, akan tetapi bantal leher kapan saja bisa Anda butuhkan. Dengan adanya bantal leher, perjalanan Anda terasa semakin nyaman, terlebih bagi Anda yang memiliki cedera leher atau gampang pegal-pegal pada area leher.

Saat ini ada beragam desain bantal leher dengan beraneka bentuk, ukuran, dan warna. Mulai dari bergaya elegan, karakter, polos, mewah, dan lain sebagainya.

Jika Anda menyukai karakter-karakter seperti donald duck dan kawan-kawannya, barangkali bantal leher boneka akan cocok dengan Anda. Aksesoris ini dilengkapi dengan bentuk karakter yang timbul pada kedua ujungnya, sehingga bisa menopang dagu Anda ketika sedang tidur dalam perjalanan.

2. Pajangan Dashboard Depan

pajangan mobil
Sumber: Amazon

Sebagian besar orang meletakkan pajangan kecil di bagian dashboard mobil mereka. Mulai dari pajangan boneka kecil, pengharum ruangan, bendera kecil, hingga alas anti slip.

Pajangan pada dashboard depan tidak hanya menambah suasana estetis pada interior mobil Anda, akan tetapi beberapa aksesoris bisa memberikan manfaat lebih. Seperti halnya alas anti slip yang banyak diletakkan tepat di tengah atas dashboard.

Alas anti slip tersebut untuk mencegah barang-barang di atasnya agar tidak jatuh meskipun terkena goncangan sekeras apapun. Terdapat berbagai jenis alas anti slip yang tersedia di pasaran. Mulai dari lembaran hingga yang memiliki bentuk kokoh kotak.

3. Pajangan Dashboard Belakang

Selain dashboard belakang, jika Anda memiliki dashboard belakang bisa ditambahkan dengan aksesoris boneka yang dijajar pada ujung kendaraan. Dashboard belakang biasanya banyak dimiliki oleh mobil-mobil dengan tipe sedan.

Pada bagian belakang, Anda bisa meletakkan berbagai boneka yang Anda mau dengan penataan serapi mungkin. Mengingat aksesoris Anda dapat terlihat dari luar kaca mobil.

Baca juga: 5 Kelebihan Mobil Alphard untuk Berbagai Keperluan

4. Cover Seat Belt

Tidak semua seat belt terbuat dari kain yang halus, bahkan sebagian besar menggunakan kain yang ujungnya tajam. Oleh karena itu, seat belt ini bisa saja tidak aman untuk anak-anak. Selain itu, ada juga sebagian orang yang memiliki kulit sensitif terhadap beberapa kain.

Oleh karena itu, pemilihan cover seat belt sebagai aksesoris mobil bisa Anda tambahkan pada kendaraan Anda.

Di pasaran, Anda bisa menemukan berbagai warna dan karakter cover seat belt. Bahkan beberapa juga banyak terbuat dari kain-kain yang memiliki permukaan halus, sehingga aman bagi anak-anak maupun orang yang memiliki kulit sensitif.

5. Gantungan Kaca

Sebagian besar orang juga menambahkan aksesoris gantungan yang diletakkan di kaca spion tengah. Umumnya, mereka menggantungkan gantungan-gantungan yang berukuran kecil. mulai dari boneka, foto, tasbih, lafadz Allah, dan masih banyak lagi.

Untuk menambah pajangan pada spion kaca mobil, Anda juga bisa melakukan hal yang sama, dengan menambahkan gantungan boneka kecil favorit Anda.

6. Tempat Tisu

Selain itu, aksesoris boneka juga didesain pada tempat atau wadah tisu untuk mobil. Kebanyakan tempat tisu saat diproduksi menggunakan kain boneka yang memiliki serabut halus, sehingga sangat nyaman jika terkena kulit.

Tidak sedikit juga tempat tisu ini didesain dengan berbagai karakter kartun. Selain sebagai tempat tisu, aksesoris ini bisa juga dijadikan pajangan, karena memiliki boneka pada bagian atasnya.

7. Cover Sandaran Tempat Duduk

Cover sandaran tempat duduk pun juga banyak diproduksi dengan mengaplikasikan gambar karakter kartun di dalamnya. Aksesoris tersebut juga dibuat menggunakan kain boneka berserabut halus, sehingga tidak akan terluka saat terkena kepala Anda.

Baca Juga: Keunggulan Mobil Toyota Alphard untuk Acara Penting

Jual Aksesoris-Aksesoris Boneka untuk Interior Mobil

Aksesoris boneka untuk mobil
Sumber: Pinterest

Terdapat banyak sekali aksesoris boneka untuk interior mobil yang bisa Anda miliki dan bisa menunjang kenyamanan serta keamanan Anda selama berkendara. Aksesoris-aksesoris boneka ini tidak hanya menambah tampilan feminism pada mobil Anda, tapi juga bisa menambah kenyamanan dengan adanya bantal boneka di mobil.

Apabila Anda berencana untuk menambahkan aksesoris boneka di dalam mobil, Anda bisa langsung menuju ke e-commerce Indonetwork. Indonetwork merupakan salah satu pioneer B2B marketplace dan direktori bisnis online di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan periklanan. Di sana terdapat berbagai opsi aksesoris-aksesoris boneka bagus dan berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda.

Tidak hanya itu, di e-commerce Indonetwork, Anda juga bisa mendapatkan berbagai kebutuhan lain mulai dari perkantoran, konstruksi, furniture, peralatan kantor, peralatan rumah tangga, peralatan sekolah, layanan jasa, tips dan trik, dan masih banyak lagi.

Itulah daftar aksesoris boneka untuk mobil yang bisa Anda miliki dan pasang pada kendaraan masing-masing agar tampak lucu dan nyaman. Semoga bermanfaat.

Editor: Nafila Chaerunnisa

Author

Enable Notifications OK No thanks