Indonetwork, Makanan Ketika Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara seperti syukuran dan peringatan tertentu, baik yang akan diselenggarakan di rumah maupun aula tentunya membutuhkan sarana konsumsi sebagai tanda terima kasih bagi tamu yang hadir. Biasanya penyelenggara acara yang tidak mau repot memasak atau merapihkan segala perkakas dapur akan mengandalkan jasa catering baik dengan metode paket nasi box Jakarta ataupun prasmanan.

Terkadang penyelenggara acara sendiri masih bimbang mengenai metode penyediaan konsumen yang akan dilakukan, terlebih lagi saat ini cukup banyak penyedia jasa catering dengan beragam pilihan lauk pauk dan cita rasa. Yuk simak beberapa rekomendasi penyedia nasi box yang cukup terkenal di wilayah Jabodetabek!

Paket Nasi Kotak

Baca juga: PAKET NASI KOTAK TERBAIK ALA KANJENG MAMA, LENGKAP DAN MENGGUGAH SELERA

Rekomendasi Penyedia Nasi Box Jakarta dan Sekitarnya

Rekomendasi Penyedia Nasi Box Jakarta dan Sekitarnya

Terkadang sangkin banyaknya penyedia catering di Jakarta dan sekitarnya, penyelenggara acara hingga bingung menentukan jasa catering mana yang dirasa paling tepat, murah dan enak untuk memenuhi kebutuhan. Berikut telah kami rangkum 7 rekomendasi penyedia nasi box yang cita rasanya dapat diterima masyarakat dengan harga yang sesuai di kantong, seperti:

1. Nyonya Melly Shop

Nyonya Melly Shop - Kembangan - Taman Aries E 10 #2A, Kebon Jeruk
Sumber : id.foursquare.com

Sebenarnya catering Nyonya Melly Shop merupakan specialis tumpeng yang telah berdiri sejak 1995 dengan cita rasa makanan khas Jawa, selain itu penyedia ini telah mengandalkan resep warisan keluarga selama bertahun-tahun. Untuk pemesanan nasi box sendiri biasanya akan ditarifkan mulai dari harga Rp. 30.000 dengan berbagai pilihan lauk.

Lokasi: Perumahan Taman Aries Blok E4/10, Jakarta Barat 

2. Ny. Hendrawan

Ini Dia 3 Catering di Jakarta yang Pasti Bikin Kamu Ngiler!
Sumber : www.beautynesia.id

Jasa catering ini cukup dikenal dengan menyediakan produk nasi tumpeng, prasmanan, dan menu satuan yang dapat Anda pilih. Cukup banyak orang yang merekomendasikan jasa catering ini. Namun, harga persatu box cukup bersaing sekitar Rp 31.000 dan Anda sudah mendapatkan makanan komplit.

Lokasi: Jl. Gelong Baru Timur, Jakarta Barat

3. Pondok Miraos Catering

Sumber : miraoscatering.com

 

Catering ini menyediakan menu ayam bakar dengan rasa special dan telah berdiri sejak tahun 1997 oleh Ibu Ike Tanubagja. Masakannya disesuaikan dengan cita rasa khas Jawa yang authentic. Biasanya nasi box akan dikemas dalam bentuk bento dengan harga Rp 29.000 dan dalam bentuk dus seharga Rp 34.000 tergantung dengan lauk yang Anda pilih.

Lokasi: Jl. Bisma 20 No.38, Tj. Priok. Jakarta Utara

4. Hatimura

Keterangan foto tidak tersedia.
Sumber : Facebook.com

Jenis catering yang satu ini bisa dibilang tergolong premium sehingga harganya sendiri cukup bersaing. Hatimura memberikan pelayanan konsep yang lebih berkelas dan menu bisa disesuaikan untuk segala bentuk acara yang akan Anda buat. Pelayanan yang diberikan seperti adanya buffet menu, nasi kotak dan prasmanan. Bahkan jasa catering ini juga menyediakan paket menu diet. Harga yang dibandrol biasanya berkisar Rp. 33.000 hingga Rp. 35.000.

Lokasi: Jl. Mega Kuningan Barat Kav. E4, Kuningan, Jakarta Selatan.

5. Dapur Panglima

No photo description available.
Sumber : facebook.com

Jasa catering ini menyediakan berbagai variasi menu khas nusantara, bahkan snack box dengan rasa asin ataupun manis. Lalu, terdapat berbagai nasi khas daerah yang disediakan seperti Nasi Sunda Kelapa, Nasi Berkah, Nasi Liwet, dan lainnya. Pelayanan katering ini menyediakan pesanan dalam jumlah besar dengan minimum pembelian 5 box. Biasanya catering yang disediakan dibandrol dengan harga Rp. 35.000/box.

Lokasi: Jl. Triloka VI No.1, RT.3/RW.4, Pancoran, Jakarta Selatan

6. Fergara

Mungkin gambar kue dan teks yang menyatakan 'EN SALADO&DULCE Vergara CATERING 357244-8213 M'
Sumber : facebook.com

Catering jenis ini menyediakan pelayanan yang cukup mewah baik untuk nasi kotak maupun prasmanan yang disediakan, untuk berbagai kebutuhan acara Anda. Selain itu jasa pelayanan katering ini bisa dilakukan untuk perorangan. Untuk harga pelayanan nasi box vergara memang terbilang cukup tinggi mulai dari harga Rp. 85.000 – Rp. 115.000/ box. 

Lokasi: Jl. Danau Permai Timur No.2, Sunter. Jakarta Utara

Tips Memilih Penyedia Paket Nasi Kotak

Baca juga: 5 TIPS MEMILIH PENYEDIA PAKET NASI KOTAK

7. Kanjeng Mama

Keterangan foto tidak tersedia.
Sumber : facebook.com

Penyedia jasa catering ini menyediakan cita rasa masakan khas Jawa Tengah , seperti nasi kotak, tumpeng, liwetan hingga berbagai pilihan menu catering harian dengan harga yang sangat terjangkau. Biasanya untuk menu satuan katering Kanjeng Mama dibandrol dengan harga Rp. 25.000 tergantung varian lauk yang bisa Anda pilih.

Kanjeng Mama juga menyediakan menu dalam bentuk satuan dengan rasa yang tidak kalah lezat, silakan temukan beberapa pilihan menu lainnya melalui aplikasi Grabfood dan Gofood.

Lokasi: Jl. Perumahan Metro Permata 1, Karang tengah. Kota Tangerang.

Kenapa Harus Pilih Kanjeng Mama?

Kenapa Harus Pilih Kanjeng Mama?

Setelah melihat berbagai rekomendasi pilihan catering diatas, apakah Anda masih bingung dengan berbagai pilihan yang tersedia? Solusi terbaik untuk melengkapi konsumsi acara syukuran, pernikahan hingga peringatan lainnya dapat Anda percayai pada Kanjeng Mama.

Alasan paling akurat untuk memilih jasa catering paket nasi box jakarta ini, yaitu:

1.  Bersih dan nutrisinya terjaga

Produk ini dibuat selalu menjaga mutu dan kebersihannya, karena bahan pokok yang digunakan terbuat dari bahan yang berkualitas, selain itu Kanjeng Mama juga selalu menjaga komponen gizi yang berada didalamnya supaya konsumen bisa menjaga kesehatan.

2. Memiliki banyak variasi pilihan menu

Walaupun menyediakan cita rasa khas jawa tengah, Kanjeng Mama juga dapat menyediakan berbagai variasi meru dengan rasa nusantara yang disukai banyak orang. Kemasan yang dibuat juga lebih bervariasi sehingga konsumen tidak akan merasa bosan saat mengkonsumsi produk ini.

3. Terbiasa untuk memenuhi pelayanan dalam skala besar

Eksistensi produk Kanjeng Mama sudah tidak perlu diragukan kembali. Jasa katering ini biasa menyediakan paket nasi box Jakarta dalam produksi yang cukup banyak dengan cita rasa yang tetap konsisten.

4. Bisa menyesuaikan budget Anda

Harga yang ditawarkan oleh Kanjeng Mama juga bervariasi, tergantung menu yang Anda pilih dan budget yang dikeluarkan. Tidak perlu khawatir juga walaupun harganya cukup miring, produk ini juga tetap menawarkan rasa yang enak.

5. Layanan yang tepat waktu

Terakhir, Kanjeng Mama yang telah berpengalaman dalam dunia kuliner mampu menyediakan paket nasi box Jakarta dengan tepat waktu sesuai ketentuan yang telah disepakati bersama.

Jadi, tunggu apa lagi, hubungi jasa catering Kanjeng Mama untuk mendapatkan paket nasi box Jakarta yang murah dan enak!

 

Editor : Muhammad Riva Ibnu Safwan

Author

Enable Notifications OK No thanks