Indonetwork, Peralatan Rumah Tangga – Selain spring bed yang empuk, bantal yang berkualitas bisa membuat tidur kita juga lebih berkualitas. Hal ini bisa mempengaruhi kita supaya bisa bekerja dengan lebih produktif setelah bangun. Apalagi jika memakai bantal hotel yang bagus, maka kita bisa tidur dengan lebih nyaman.

Ada banyak merk bantal hotel yang tersedia di pasaran meskipun dengan harga yang cukup mahal. Namun tentu saja hal itu sebanding dengan kualitas istirahat yang kita dapatkan. Tidak mengherankan jika toko yang jual bantal hotel berani menjualnya dengan harga yang mahal.

Daftar Merk Bantal Hotel yang Bagus

rekomendasi merek bantal hotel
Sumber: Pexels/Engin Akyurt

Berikut ini telah kami rangkum beberapa merk bantal hotel yang bagus dan bisa Anda jadikan referensi.

1. King Koil Royal Pillow

Bila Anda menginginkan bantal yang tidak ingin cepat bau, maka bantal merk King Koil ini adalah solusi yang tepat. Bantal ini terbuat dari material polyester fiber yang memberikan kelembutan luar biasa. Bahkan material ini bisa membuat bantal King Koil tidak mudah berbau.

Proses pencucian bantal yang satu ini juga cukup mudah dan bisa dipakai dalam waktu yang lama. Bantal yang terbuat dari 100 persen katun ini memang dibuat khusus untuk menopang tulang leher dan kepala dengan lebih optimal.

Baca juga: 5 KEUNTUNGAN MEMAKAI PINTU PAGAR OTOMATIS UNTUK PRIVASI RUMAH

2. Pillow IN THE BOX

Siapa bilang kalau yang punya fitur the box itu hanya kasur, namun ada juga bantal yang punya fitur tersebut. Bantal tersebut adalah in the box yang terbuat dari kapas organik. Proses pembuatannya juga sangat ramah lingkungan dan tidak memakai bahan kimia.

Jika untuk kebutuhan jangka panjang, pillow in the box adalah pilihan yang sangat tepat. Teksturnya yang elastis membuat bantal yang satu ini nyaman dipakai untuk kesehatan leher penggunanya. Material hollow fiber pada bantal ini juga bisa membuat Anda terasa sejuk ketika tidur.

3. Clarissa Bantal Nano Microfiber

Apakah Anda ingin bantal dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya? Maka bantal Clarissa sangat cocok Anda gunakan. Batal ini mempunyai ukuran yang besar yaitu 50 x 50 cm.

Bantal Clarissa dibuat dengan proses nano teknologi yang terbuat dari bahan bulu angsa sintetis. Hal ini tentu saja akan memberikan kenyamanan dan kemewahan ketika Anda tidur.

Tingkat kelembutannya yang tidak terlalu tinggi ini membuat bantal Clarissa sangat cocok untuk posisi tidur yang menyamping. Dengan begitu bantal tetap bisa menopang bagian kepala dalam kondisi lurus dengan leher.

Baca juga: DESAIN PAGAR BESI WIREMESH UNTUK RUMAH ANDA YANG MINIMALIS

4. Florence Fiber Gel Pillow

Jika Anda menginginkan bantal dengan tingkat kemewahan bintang 5, memakai Florence Fiber Gel Pillow adalah pilihan yang tepat. Bantal ini sangat lembut, sehingga sangat cocok bagi Anda yang suka tidur dalam posisi terlentang.

Sirkulasi udara yang dimiliki oleh bantal ini juga sangat bagus dibandingkan dengan bantal yang terbuat dari busa biasa. Dengan begitu Anda bisa merasakan kesejukan di sepanjang malam.

Selain memberikan kesan mewah dan empuk, bantal Florence ini telah dilapisi dengan bahan katun dengan thread count. Sehingga Anda bisa tidur dengan lebih nyaman.

Baca juga: 5 LANGKAH MUDAH CARA PASANG PAGAR BRC UNTUK RUMAH

5. Foam Emma

Bantal buatan Jerman ini memiliki ukuran yang lebih lebar, sehingga Anda bisa tidur dengan lebih leluasa. desain ini juga sangat unik karena terdiri dari tiga lapisan unik yang bisa dilepas satu-satu. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikannya dengan ketinggian posisi tidur.

Itulah beberapa merk bantal hotel yang bagus yang bisa Anda gunakan. Untuk mendapatkannya Anda bisa beli di Surabaya Indofoil. Toko ini jual berbagai jenis bantal, termasuk jual bantal silikon hotel.

Editor: Langgeng Irma Salugiasih

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks