Indonetwork.co.id (Jakarta) – Bertempat di kantor Indonetwork, sejumlah pelaku usaha diberikan pendalaman khusus tentang bagaimana cara meningkatkan perfoma bisnis.

Metode yang dipaparkan merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan traffic penjualannya, sekaligus membangun sebuah website menjadi lebih ramah dipencarian mesin Google.

Baca juga: Indonetwork Berikan Penghargaan Kepada Member Loyalitas

Ada tahapan yang mesti diperhatikan, mulai dengan bagaimana melakukan pengisian profil member, melengkapi deskripsi bidang usaha hingga mengupload listing produk.

“Melalui class training ini kami berharap, para member dapat mengetahui tata cara membangun website yang baik. Tidak hanya memperbanyak jumlah listing, tapi juga dapat memanfaatkan fitur-fitur unggulan yang kami sajikan di Indonetwork,” tegas Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

Meddy mengatakan, program ini tak hanya mempemudah para member mengoperasikan fitur yang ditawarkan tapi juga sebagai langkah strategi cermat untuk meningkatkan performa bisnis mereka di Indonetwork.

Dengan begitu tegas Meddy, para pelaku usaha dapat dengan mudah mendapatkan buyer potensial dari berbagai penjuru nusantara. Dengan cara ini kami berusaha mengarahkan mereka menyelami secara detail tentang keunggulan bisnis online.

Baca juga: Dongkrak Performa Bisnis, Indonetwork Paparkan Tren Inovasi 2019

Dalam hal ini, Indonetwork diperkuat oleh tim customer support yang fokus membantu sekaligus mempermudah para membernya memperluas jangkauan bisnis mereka.

“Untuk terus memanfaatkan market place secara luas, kami juga memperkenalkan fitur-fitur teranyar yang bisa digunakan sebagai acuan promosi yang tepat,” papar Meddy.

“Tentunya cara ini untuk mempermudah pencarian produk yang dimiliki member, mengedukasi produk unggulan mereka agar dapat dengan cepat diterima oleh pasar,” tandasnya.

Siap Bersaing di Era Digital
Menjadi mitra terbaik bagi member-membernya, Indonetwork juga terus melakukan terobosan yang inovatif, berusaha mengedukasi para pelaku usaha untuk live digital.

“Kami akan selalu memberikan solusi bagi mereka yang ingin menyelami dunia online secara mendalam. Class training ini juga akan kami jadikan sebagai agenda rutin Indonetwork untuk membantu pelaku usaha meningkatkan ferforma bisnisnya,” imbuh Meddy.

“Ini salah satu tantangan terbesar kami untuk bisa mendorong para pelaku usaha memanfaatkan strategi pemasaran berbasis online. Untuk bisa bersaing di era serba digital, mereka dituntut menguasai pemasaran di ranah digital,” kupasnya.

Dedy Mulyadi