Indonetwork, Peralatan Industri – Pompa hydrant adalah komponen yang sangat penting dalam sistem pemadam kebakaran. Untuk Anda yang ingin memilikinya bisa membelinya langsung dari distributor pompa hydrant. Hampir di setiap wilayah sudah terdapat distributor peralatan kebakaran ini.

Pompa hydrant merupakan alat yang berfungsi menghisap air dari tandon air melalui pipa hisap. Kemudian air tersebut didistribusikan jaringan perpipaan hydrant gedung hingga komponen output dengan tekanan yang tinggi.

Rekomendasi Distributor Pompa Hydrant Terbaik

Untuk Anda yang mencari pompa hydrant, kami berikan distributor terpercaya. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan ulasannya di bawah ini.

1. Elje Perdana

Perusahaan ini telah lama memberikan pelayanan di bidang alat pemadam kebakaran, salah satunya adalah pompa hydrant. Perusahaan telah berdiri sejak 1991 dan sampai sekarang masih terus eksis sebagai distributor alat pengaman kebakaran.

Produk yang dimiliki oleh Elje Perdana memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika barangnya akan mudah rusak. Apalagi perusahaan ini punya komitmen untuk menyelamatkan jiwa manusia ketika kejadian terjadi.

Tidak hanya pompa kebakaran saja yang dijual oleh PT Elje Perdana, tapi juga alat pengaman kebakaran lainnya. Bahkan perusahaan ini juga menjual berbagai perlengkapan sistem evakuasi dari selubung peluncur ingstrom hingga platic batch.

Perusahaan Elje Perdana berada di Prisma Kedoya Plaza Blok C No 1, Jl Raya Pejuangan Sisi Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Untuk Anda yang berada di sekitarnya bisa melakukan pembelian pompa hydrant disana.

Untuk Anda yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut tentang perusahaan Elje Perdana, silahkan untuk klik disini.

2. Somakho Powerindo

Distributor power hydrant yang selanjutnya kami rekomendasikan adalah CV Somakho Powerindo. Perusahaan ini telah lama bergerak di bidang mekanikal dan elektrikal.

Beberapa produk yang mereka jual dalah Ebara, Torishima, Maxon, Gusher, Grundfos, Southern Cross, CNP, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memperoleh pompa hydrant dari Somakho Powerindo.

Perusahaan ini juga berada di Jakarta Barat dengan alamat lengkapnya di Taman Alfa Indah Blok A18. Tertarik untuk memperoleh pompa hydrant dari Somakho Powerindo, silahkan klik disini untuk memperoleh informasi secara lebih lengkapnya.

3. Wita Kharisma Jaya Bersama

Pompa hydrant juga bisa Anda dapatkan dari PT Wita Kharisma Jaya Bersama. Perusahaan ini menjual berbagai kebutuhan Fire & Safety Equipment, instalasi fire hydrant, dan sistem alarm kebakaran.

Mereka juga memproduksi Box Apar dan menjadi distributor tabung pemadam kebakaran. Bahkan kamu juga bisa memperoleh mobil pemadam kebakaran di perusahaan ini. Intinya semua peralatan yang berhubungan pemadam kebakaran tersedia lengkap disini.

Wita Kharisma Jaya berada di Jl Cikunir Raya No 62 Jakamulya, Bekasi Selatan. Perusahaan ini juga bisa mendistribusikan produknya ke wilayah lain di luar Bekasi.

Jika tertarik untuk memperoleh pompa hydrant dari PT Wita Kharisma Jaya Bersama, silahkan klik disini untuk info lebih lengkapnya.

4. Depot Safety

Perusahaan ini telah eksis di bidang keselamatan dan kesehatan kerja (PK3) di bidang proteksi kebakaran selama 16 tahun. Jika berbicara tentang pengalaman, perusahaan Depot Safety tentu saja tidak perlu diragukan lagi.

Bidang kegiatan yang mereka geluti diantaranya adalah pemasangan dan perawatan proteksi kebakaran. Beberapa diantaranya adalah Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Instalasi Deteksi Alarm, Hydrant System, Sprinkler System, dan Sistem pemadam Otomatik Integrated.

Alat pemadam kebakaran yang tersedia di sini sangat lengkap mulai dari yang portable, pakai trolly, hingga thermatic system. Harga yang ditawarkannya entu saja sangat kompetitif dan bergaransi.

Mereka juga memberikan layanan untuk pemasangan sistem alarm dan pengecekan serta perawatan. Beberapa merk fire alarm system yang mereka tawarkan adalah APPRON, HOOSEKI, NOTIFIER, dan sebagainya.

Depot Safety berada di Jl Sugeng Jeroni No 72 Yogyakarta. Jika Anda tertarik untuk memperoleh berbagai alat pemadam kebakaran di Depot safety silahkan klik disini.

5. Mandiri Jaya Teknindo

Perusahaan ini tidak hanya bergerak di bidang pompa hydrant saja, tapi juga bidang lainnya seperti plumbing dan peralatan teknik dan industri. Untuk merk pompa hydrant yang mereka tawarkan diantaranya adalah Ebara, Torishima, Grundfos, Southern corss, dan masih banyak lagi.

Mandiri Jaya Teknindo berada di Jl Hayam Wuruk Lindeteves Trade Center Lt SB Blok A1 No 8. Untuk informasi pemesanan dan produknya bisa cek disini.

Sebelum memutuskan beli pompa hydrant, pastikan untuk memilih jenisnya terlebih dahulu. Karena pompa ini tersedia dalam tiga jenis yaitu pompa jockey, pompa elektrik, dan pompa diesel. Pastika untuk memilih ketiga jenis tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: 3 Jenis Pmpa Hidrolik Paling Populer

Itulah rekomendasi pompa hydrant yang kami rekomendasikan untuk kebutuhan peralatan pemadam kebakaran. Kualitas pompa hydrant yang disediakan oleh keempat distributor itu tentu saja sudah yang terbaik. Untuk Anda yang berada di wilayah perusahaan tersebut juga bisa melakukan pemesanan secara online.

  • Penulis: Cecep S
  • Editor: Agus N