Indonetwork.co.id (Jakarta) – Untuk memudahkan pelaku usaha memasarkan produknya melalui internet, direktori bisnis online satu ini rencananya bakal meluncurkan mobile aplikasi.

Aplikasi yang segera hadir di Play Store ini tentunya diharapkan akan membantu pemilik usaha mempromosikan produknya secara mudah.

“Aplikasi ini memungkinkan pelaku usaha melakukan mobilitas dengan mudah menggunakan smartphone. Melalui aplikasi mobile, para member Indonetwork jadi lebih fleksibel untuk melakukan berbagai macam aktivitas,” tegas Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

Baca juga: Dikatama Tawarkan Kualitas Conveyor System Customize

Menurutnya, dengan diluncurkan aplikasi ini pelaku usaha bisa leluasa memposting ataupun memantau listing produk yang mereka promosikan di Indonetwork.

Meddy menegaskan, strategi ini dilakukan untuk mempertahankan posisi direktori bisnis online Indonetwork di era persaingan digitalisasi yang kian marak di Indonesia.

“Dengan tampilan yang menyesuaikan tren pengguna smartphone, kami berharap aplikasi ini akan membantu sekaligus menjadi media yang tepat bagi pelaku usaha di Indonesia,” paparnya.

“Kami optimis dengan diluncurkannya aplikasi ini, Indonetwork akan jauh lebih mudah dikenal masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka para pemilik usaha yang membidik segmentasi pasar Business to Business (B2B),” jelas Meddy.

Baca juga: Hadir di e2e Commerce Indonesia, Indonetwork Paparkan Manfaat SEO

Menurutnya, meski sedikit terlambat hadir di aplikasi mobile, upaya Indonetwork menjadi partner bisnis yang tepat bagi para pelaku usaha tak pernah berhenti. “Kami akan terus melakukan inovasi sebagai langkah strategi mengembangkan direktori bisnis online dan UKM terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Saat ini saja kata Meddy, member yang terdata di Indonetwork telah lebih dari satu juta yang memanfaatkan situs bisnis online berbayar ini. Indonetwork telah menjadi wadah kesuksesan bagi banyak perintis pelaku usaha di Indonesia.

Market Place Pelaku Usaha
“Setiap bulannya, 300 member baru melakukan registrasi di Indonetwork. Tidak kurang dari tiga juta pengunjung telah mengakses Indonetwork sebagai market place online B2B,” pungkasnya.

“Dengan hadirnya mobile aplikasi ini, traffik pengunjung dipastikan akan terus bertambah setiap bulannya. Bahkan, Indonetwork diharapkan akan menjadi satu-satunya direktori perusahaan terbesar di Indonesia,” urai Meddy.

“Indonetwork hadir menjadi solusi terbaik dan terpercaya bagi bisnis Anda. Semua perusahaan yang bergabung menjadi member Indonetwork.co.id terverifikasi secara jelas,” jelasnya.

Lebih lanjut Meddy mengatakan, untuk menjadi member Indonetwork, semua pemilik usaha (perusahaan) wajib memiliki legalitas seperti SIUP dan NPWP, sebagai salah satu syarat mutlak untuk bisa memasarkan produk dan jasa di marketplace B2B Indonetwork.

“Saat ini saja, kami memiliki 1.800 kategori produk. Dengan kelengkapan produk itu, Anda dapat dengan mudah mencari dan membeli berbagai jenis kebutuhan bisnis, industri dan rumah tangga di Indonetwork,” imbuhnya.

Dedy Mulyadi