Indonetwork.co.id (Jakarta) – Gelaran pameran pernikahan dan bulan madu, Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019, yang baru saja berakhir mampu menarik animo yang besar dari para pengunjung.

Para calon pengantin yang hadir pada pameran ini, baik berdua maupun bersama keluarga, umumnya merasa puas dan cukup terbantu dengan hadirnya berbagai vendor kebutuhan pernikahan.

“IIWF 2019 menghadirkan lebih dari 300 vendor yang siap membantu para calon pengantin, mewujudkan pernikahan impian yang sesuai keinginan mereka,” ucap Marga Anggrianto, Manager Operasional Dyandra Promosindo.

Baca juga: Krisna Energi Siap Supply Produk Solarcell di Pelosok Nusantara

Ajang tahunan ini diramaikan berbagai vendor seperti Bridal, Photo & Video, Groom Suit, Wedding Planner & Organizer, MC & Entertainment, Wedding Cake, Catering, Florist & Decoration, Venue & Restaurant, Hotel, Souvenir & Invitation, Jewellery, Honeymoon & Romantic Resort, dan Wedding Car.

Pameran yang digelar pekan lalu di Jakarta Convention Center, menyuguhkan beragam pilihan kemudahan para pengunjung mendapatkan kebutuhan-kebutuhan pernikahan yang sesuai dengan budget dan keinginan mereka.

“Pada pameran kali ini, pengunjung juga bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor untuk mendapatkan masukan terkait persiapan pernikahan mereka,” papar Marga.

Bahkan ucapnya, beberapa peserta menawarkan pilihan katering, venue pernikahan, dan cincin pernikahan terlihat cukup banyak menarik perhatian pengunjung untuk berkonsultasi serta melihat-lihat pilihan yang ditawarkan.

Suguhkan Talkshow Menarik
Sebagai penyempurna rangkaian pameran IIWF, pihak penyelenggara meriahkannya dengan beberapa sesi talkshow, membahas persoalan persiapan pernikahan, kesehatan kulit, dan kesehatan keluarga.

Beberapa talkshow yang dihadirkan pada gelaran kali ini antara lain bertema “What They Don’t Talk About When They Talk About Marriage”, diskusi tentang “Kulit Sehat, Bersih dan Bercahaya di Hari Pernikahan”, serta mengenai vaksinasi HPV (Human Papillomavirus) sebagai tindakan pencegahan terhadap penyakit menular serius.

“Kami berharap, IIWF menjadi sarana menambah pengetahuan bagi para pengunjung, terkait persiapan pernikahan mereka sekaligus menjadi one stop solution, bagi mereka yang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat,” ungkap Marga.

Baca juga: Terus Berinovasi dan Berupaya Membangun Relasi Bisnis

“Pada kesempatan ini, para calon pengantin bisa berkonsultasi dan mendapatkan masukan mengenai persiapan-persiapan yang telah atau akan mereka lakukan,” ujarnya.

Lebih lanjut Marga mengatakan, selama tiga hari penyelenggaraan IIWF berhasil menarik 42.662 pengunjung.

Lakukan Pengundian Grand Prize
Hari terakhir penyelenggaraan IIWF 2019, panitia juga melakukan pengundian door prize dan grand prize berupa satu unit mobil Nissan All New Grand Livina VL.

Pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit mobil Nissan All New Grand Livina VL pada ajang IIWF 2019 adalah Hendriyanto. Sementara itu, 5 pemenang mendapatkan hadiah masing-masing 1 unit LED TV, 3 pemenang mendapatkan Honda Scoopy, dan 3 pemenang mendapatkan 1 set cincin dari Frank & Co.

Bagi para calon pengantin yang ingin megetahui ragam pilihan rencana pernikahan, mereka bisa hadir kembali pada ajang Jakarta Wedding Festival yang akan digelar pada 26-28 Juli 2019.

Pada gelaran berikutnya, Weddingku bersama Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan berbagai vendor kebutuhan pernikahan yang siap membantu para pengunjung memenuhi kebutuhan perencanaan pernikahan mereka.

“Kami akan selalu berusaha menghadirkan pameran yang bisa membantu persiapan rencana pernikahan para pengunjung, termasuk pernak pernik yang biasanya memakan banyak waktu, tenaga, dan pikiran. Nantikan event kami berikutnya dan pastikan semua persiapan dan rencana Anda terlaksana dengan baik,” pungkas Marga.

Dedy Mulyadi

Author

Enable Notifications OK No thanks