Indonetwork.co.id (Jakarta) – Dengan dukungan DPD REI DKI Jakarta, dan juga PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, PT. Adhouse Clarion Events kembali menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan diselenggarakan mulai Sabtu, 2 Februari 2019 sampai 10 Februari 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ajang promosi proyek properti ini merupakan pameran yang digelar ke 35 kalinya. Adapun peserta IPEX merupakan para developer atau pengembang komersil dan subsidi.

Baca juga: Class Training Indonetwork Uraikan Strategi Perfoma Bisnis

“Walaupun tahun 2019 ini dihadapkan kepada tahun politik, namun kami optimisme bisnis properti masih berjalan positif. Keyakinan tahun 2019 masih tetap baik untuk investasi properti, mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog,” ungap Gad Permata selaku Vice President Director, PT. Adhouse Clarion Events.

“Kami tetap optimis dengan event pameran property yang setiap tahun rutin diadakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di bulan Februari 2019 ini, kami menggunakan dua hall yang selalu diikuti oleh para pengembang ternama,” jelasnya.

Pameran tertajuk ‘Pesta KPR BTN’ ini, sekaligus untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

Baca juga: Indonetwork Berikan Penghargaan Kepada Member Loyalitas

Penyelenggaraan IPEX kali ini, melibatkan 150 peserta developer dan menampilkan 600 proyek properti dengan pilihan harga mulai Rp130 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun.

Selama pameran berlangsung, Bank BTN juga akan memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat diantaranya seperti suku bunga KPR mulai 6,69% dan uang muka 1%.

Kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti 2019. Relaksasi pemerintah untuk menggairahkan pergerakan industri properti dari sentimen-sentimen negative juga sudah banyak dan terus diupayakan oleh pemerintah seperti kebijakan pembangungan infrastruktur, Pelonggaran Loan of Value (LTV), hingga program sejuta rumah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan huniannya.

“Tentunya hal itu semua tetap yang membuat kami tetap optimis untuk terus membantu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event pameran yang kami lakukan,” papar Gad Permata.

Adapun target pengunjung pameran bulan Februrari 2019 ini adalah 350.000 orang selama 9 hari pameran. Pengunjung yang hadir tidak dikenakan biaya, setiap pengunjung yang hadir berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Daihatsu Ayla yang akan di undi di akhir pameran.

Untuk meramaikan pameran, pihak penyelenggara juga akan menggelar beberapa acara seperti seminar talkshow berkaitan milineal dan property financial planner, Blogger competition modern minimalis living, Talkshow Fengshui, IG Photo Contest, Lomba Menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak, Atraksi barongsai, opera Anak dan beberapa live music.

Dedy Mulyadi

Author

Enable Notifications OK No thanks