Indonetwork, Otomotif – Yamaha NMax termasuk motor skutik yang penggunanya sudah cukup banyak di Indonesia. Salah satu seri yang paling banyak didambakan oleh kebanyakan orang adalah Yamaha NMax 155 VVA. Tentu saja keunggulan motor NMax yang satu ini sangat bagus, sehingga banyak orang yang menginginkannya.

Yamaha NMax 155 VVA mempunyai bodi yang sangat OOT dan mempunyai banyak fitur unggulan. Tentu saja hal ini akan membuat penggunanya percaya diri ketika sedang berkendara.

Keunggulan motor NMax 155 VVA

Bagi Anda yang masih bingung dengan motor Yamaha NMax 155 VVA, lebih baik ketahui keunggulannya terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa keunggulan NMax 155 VVA yang perlu Anda ketahui.

1. Adanya Fitur Variable Valve Actuation (VVA)

VVA NMax
Sumber: federaloil.co.id

Sesuai dengan namanya, Yamaha NMax 155 ini mempunyai fitur yang disebut Variable Valve Actuation (VVA). Fitur ini akan membuat motor NMax punya akselerasi, namun range power yang dimilikinya bisa membuat kecepatanya maksimal.

Fitur VVA ini juga juga akan membuat torsi motor menjadi sedikit lebih turun dibandingkan dengan NMax versi lawasnya. Akan tetapi power atas dari NMax 155 VVA ini jauh lebih nampol dibandingkan yang lainnya.

2. Rem ABS Dual Channel

NMAX ABS 2 Channel
Sumber: triatmono.info

Yamaha NMax 155 VVA hadir dalam dua varian yaitu standar, Connected Non-ABS, dan New NMax ABS. Pada varian yang paling tinggi sudah dilengkapi dengan rem ABS dual channel.

Kehadiran rem ini akan membuat pengereman motor Yamaha NMax 155 VVA menjadi lebih maksimal. Pengereman pada ban bagian belakang maupun depan akan lebih maksimal.

3. Fitur Y-Connect

Y-Connect Yamaha NMax
Sumber: fortuna-motor.co.id

Fitur ini berfungsi untuk menghubungkan smartphone dengan motor yang ternyata mempunyai manfaat untuk pengendara. Dengan fitur ini, pengendara akan tahu kapan harus melakukan ganti oli, servis, dan sebagainya.

Fitur Y-Connect ini sudah terhubung dengan smartphone, jadi Anda bisa lebih mudah melakukan pengecekan. Anda tinggal cek kondisi motor melalui aplikasi di smartphone saja tanpa harus memeriksanya secara manual.

4. Shockbreaker Bisa Disetel

Shockbreker Belakang Yamaha
Sumber: otomotifnet.gridoto.com

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Yamaha NMax 155 VVA adalah shockbreaker bisa disetel sesuai dengan keinginan Anda. Karena motor skutik Yamaha ini mempunyai fitur suspensi belakang yang dilengkapi dengan tabung.

Keberadaan rear sub tank suspension ini juga akan membuat suspensi NMax 155 VVA bisa memberikan peredaman yang lebih maksimal.

Baca juga: 7 Trik Cerdas Cicilan Motor Yamaha Agar Tidak Rugi!

5. Tapak Ban yang Lebar

Rekomendasi Ban Nmax Terbaik Buat Harian – MOLADIN
Sumber: moladin.com

Yamaha masih mempertahankan komposisi velg 13 inch bagian depan maupun belakang pada NMax 155 VVA ini. Velg bagian depannya ini juga dibalut dengan karet bundar berukuran 110/70-13. Sementara velg di bagian belakangnya dibalut dengan karet bundar 130/70-13.

Dengan komposisi ban yang lebih lebar ini akan membuat motor Yamaha Nmax 155 VVA auh lebih handal ketika dipakai. Anda akan lebih nyaman ketika berkendara meskipun kontur jalannya yang menikung karena cengkraman ban ke aspalnya cukup kuat.

Jika kita perhatikan, Yamaha NMax 155 VVA ini mempunyai kenyamanan tingkat tinggi. Selain itu desain motor ini juga bisa membuat pengendaranya merasa percaya diri. Tidak heran kalau motor ini layak disandingkan dengan motor terbaru lainnya.

Jika Anda tertarik dengan motor ini, Anda bisa memboyongnya di dealer terdekat. Anda bisa membelinya secara cash maupun cicilan. Anda bisa menyesuaikan cicilan motor Yamaha NMax sesuai dengan kemampuan Anda.

Itulah beberapa kelebihan motor Nmax yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Jika Anda menginginkan kendaraan motor yang kaya akan fitur dan desain yang elegan, motor Nmax tentu saja merupakan pilihan yang sangat tepat.

Editor: Muhammad Arsyah Al Bassam

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks