Indonetwork, Fashion – Bagi Anda yang aktif berkegiatan di luar rumah, kenyamanan alas kaki pasti sangat diperhatikan. Selain model sepatu, nyatanya merk kaos kaki yang bagus juga dapat mendukung kenyamanan Anda dalam beraktivitas.

Kaos kaki menjadi salah satu item penting yang wajib dimiliki, dari anak-anak hingga dewasa. Selain dapat melindungi kulit kaki dari cuaca dan debu, kaos kaki juga melindungi kaki dari lecet karena gesekan sepatu.

Nah, untuk memaksimalkan perlindungan kulit kaki, berikut 10 merk kaos kaki yang bagus sebagai referensi Anda.

1. Rightbox ID

kaos kaki yang bagus
Sumber: Rightbox ID

Tidak hanya terjangkau, namun kualitas kaos kaki dari Rightbox ID juga patut diacungi jempol. Menggunakan bahan utama katun, polyester, dan spandek, kaos kaki Rightbox ID didesain fleksibel sehingga nyaman.

Dilengkapi juga dengan karet yang nyaman tanpa membuat bekas, sehingga tidak mudah kendor. Anda bisa memilih model kaos kaki jempol, non jempol dengan panjang maksimal setengah betis. Tersedia pula kaos kaki ekstra tebal untuk membuat Anda tetap nyaman saat olahraga dan cuaca dingin.

Kualitasnya juara, produk dari Rightbox ID bahkan tersedia di marketplace berbagai negara di Asia, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Harga: Mulai dari Rp8.500

2. LAF Project

merk kaos kaki yang bagus
Sumber: LAF Project

Kaos kaki dari LAF Project terbuat dari bahan yang katun dan spandex. dengan teknologi tambahan antibakteri, sehingga aman dipakai lama tanpa khawatir kaki bau.

Jahitan kaos kakinya rapi, sehingga pas di tumit dan ujung jari. Sayangnya, warna kaos kaki LAF Project hanya tersedia warna hitam saja.

Harga: Mulai dari Rp17.500

3. 910 Nineten

merk kaos kaki yang bagus
Sumber: 910 Nineten

Jika kaki Anda mudah berkeringat karena padatnya aktivitas di luar, kaos kaki dari 910 Nineten cocok dipilih. Terbuat dari material sweat wicking fabric yang breathable, sehingga menjaga kaki tetap kering dan tidak membuat gerah..

Dengan begitu, Anda juga tidak perlu khawatir akan bau kaki. Pori-pori pada material kaos kaki 910 Nineten dapat menyerap keringat dengan baik tanpa membuat lembab.

Harga: Mulai dari 49.500

Baca Juga: Langkah-langkah Cara Mencuci Kaos Kaki yang Benar

4. EIGER

merk kaos kaki yang bagus
Sumber: EIGER

Brand fashion lokal ini sudah tidak diragukan lagi kualitas produk-produknya. Selain tas dan kaus, EIGER juga mengeluarkan kaos kaki keren dan antibau.

Kaos kaki EIGER menggunakan bahan katun, polyester, lycra, dan nilon. Dirancang dengan fitur COOLMAX dan breathable yang diklaim mampu membuat kaki cepat kering saat mulai berkeringat.

Harga: Mulai dari Rp59.000

5. Ilayya Socks

merk kaos kaki yang bagus
Sumber: Ilayya Socks

Jika Anda mencari merk kaos kaki muslimah yang bagus, maka Ilayya Socks dapat dipertimbangkan. Ilayya Socks menyediakan berbagai pilihan model. Mulai dari kaos kaki jempol wudhu friendly, non jempol wudhu friendly, atau jempol anti slip.

Panjangnya sendiri bisa dimaksimalkan sampai betis. Kaos kaki ini dari bahan nilon berkualitas tinggi yang membuat kaki tetap nyaman beraktivitas sepanjang hari.

Harga: Mulai dari Rp17.500

6. SOKA

merk kaos kaki yang bagus
Sumber: SOKA

Satu lagi rekomendasi merk kaos kaki yang bagus untuk muslimah, yaitu SOKA. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi karena memenangkan penghargaan Best Mode Fashion Small Medium Enterprise dari Indonesian Halal Industry Awards 2021.

Kaos kaki SOKA terbuat dari bahan dan proses yang halal. Bahkan mesin rajutnya menggunakan sikat bulu ekor kuda. Tidak heran jika produknya telah mengantongi sertifikat halal LPPOM MUI sejak 2015.

Harga: Mulai dari Rp8.500

7. Prodigo

merk kaos kaki yang bagus
Sumber: Prodigo

Sementara itu, kaos kaki Prodigo hadir dengan material katun combed yang lembut, elastis, dan nyaman. Dirancang breathable sehingga membuat kaki tidak lembab saat berkeringat.

Kaos kaki Prodigo menggunakan bahan dasar katun, spandek, dan elasthan. Modelnya yang simpel membuat kaos kaki ini cocok dijodohkan dengan sepatu formal maupun ankle boots.

Harga: Mulai dari Rp30.000

Baca Juga: 6 Bahan Kaos Kaki yang Bagus dan Cara Merawatnya

8. Mundo Sock

merk kaos kaki yang bagus mundo
Sumber: Mundo

Mundo Sock menyediakan kaos kaki dengan berbagai macam model dan variasi warna. Termasuk kaos kaki casual polos yang cocok untuk sneakers.

Bahannya sendiri mengandalkan katun, nilon, dan spandek yang adem. Meski tersedia banyak corak, namun Anda bisa memilih corak polos untuk kebutuhan acara formal agar tampak rapi dan profesional.

Harga: Mulai dari Rp16.000

9. Noon

merk kaos kaki yang bagus noon
Sumber: NOON

Sedang mencari kaos kaki karakter yang imut setinggi mata kaki? Anda bisa cek kaos kaki dari Noon. Karakter pada desainnya sangat menggemaskan meski simpel.

Terbuat dari material katun combed: 90% katun, 7% spandek, dan 3% polyester, sehingga memberi kenyamanan maksimal. Selain kaos kaki karakter, Noon juga memiliki model polos yang cocok untuk sneakers maupun kaos kaki olahraga.

Harga: Mulai dari Rp14.000

10. JustLook

merk kaos kaki yang bagus justlook
Sumber: JustLook

Selain menjual sneakers dan docmart, JustLook juga melengkapi produknya dengan aneka macam kaos kaki. Mulai dari kaos kaki ankle polos, kaos kaki motif semata kaki, hingga kaos kaki sebetis.

Bahan kaos kaki JustLook yang digunakan mengandalkan spandek dan polyester yang breathable. Nyaman digunakan dan tahan lama dengan perawatan yang tepat.

Harga mulai dari Rp5.000

Baca Juga: Tips Memilih Kaus Kaki, Bikin Penampilan Makin Unik!

Demikian rekomendasi merk kaos kaki yang bagus dengan harga terjangkau. Untuk menjaga keawetannya, pastikan cuci dengan tepat. Jangan disikat dan gunakan pelembut untuk mempertahankan teksturnya yang lembut.

Anda juga bisa membuat brand kaos kaki sendiri, lho. Soal vendor tidak perlu pusing, CV Nice Socks melayani produksi kaos kaki custom yang berkualitas. Untuk pemesanan kebutuhan private label atau menggunakan brand/merek Anda sendiri, langsung hubungi tim marketing CV Nice Socks dan dapatkan penawaran spesial.

Enable Notifications OK No thanks