Indonetwork, Peralatan Rumah Tangga – Sekarang ini banyak masyarakat yang menggunakan mesin pompa air sendiri dibandingkan air dari pemerintah. Salah satu alasannya karena air dari pemerintah belum merata. Apalagi perusahaan yang jual pompa air berkualitas juga sudah banyak.

Namun saat ini sudah banyak mesin pompa air yang dijual dengan harga yang lebih murah. Namun Anda jangan tergiur dengan harganya yang murah karena kualitasnya belum tentu bagus. Misalnya suatu saat pompa air itu akan bermasalah dan tidak dapat digunakan.

Rekomendasi Merk Pompa Air Berkualitas

Untuk mengatasi hal seperti itu, pastikan untuk memilih pompa air yang berkualitas. Sehingga bisa Anda gunakan dengan lancar dan bertahan lama. Berikut ini adalah beberapa merk pompa air berkualitas yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Pompa Air Yamaha

Pompa Air Yamaha
Sumber: yamaha-motor.co.id

Yamaha memang terkenal dengan produk sepeda motornya. Namun brand ternama dari negeri Samurai ini juga mempunyai produk pompa air yang berkualitas terbaik.

Sekarang ini pompa air merk Yamaha adalah pompa air yang banyak dipakai di Indonesia. Pompa air ini berkapasitas 1.050 liter per menit yang sudah dilengkapi dengan fitur forced air cooled dan mesin 179 cubic centimeter. Dengan spesifikasi tersebut, aliran airnya akan lancar dan tanpa hambatan.

2. Pompa Air Shimizu

Pompa Sumur Dangkal - Shimizu
Sumber: shimizu.co.id

Shimizu memang terkenal sebagai perusahaan yang berfokus pada pembuatan mesin pompa yang berkualitas. Produk asal Jepang ini telah membantu banyak masyarakat Indonesia untuk memperoleh air bersih. Apalagi merk Shimizu terkenal dengan semburannya yang sangat kuat.

Salah satu produk pompa air dari Shimizu mempunyai kapasitas dorong hingga 237 meter. Dengan spesifikasi seperti itu, pompa air ini tidak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan rumah tangga saja. Untuk kebutuhan industri dan lahan pertanian juga sangat bagus.

3. Pompa Air Sanyo

Pompa Air Sanyo
Sumber: sanyoindonesia.com

Jika Anda perhatikan banyak peralatan elektronik bermerk Sanyo. Namun ternyata perusahaan ini juga produk unggulan lainnya yaitu pompa air yang sudah menjadi andalan banyak orang.

Produk buatan Jepang ini punya daya hisap yang maksimal hingga 39 meter. Tidak hanya itu, mesin yang diproduksi oleh perusahaan ini juga sangat awet dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

4. Pompa Air Panasonic

Pompa Air Panasonic
Sumber: panasonic.com

Jepang memang terkenal sebagai negara yang paling produktif dalam pembuatan produk elektronik. Selain tiga merk di atas, ada satu lagi perusahaan yang membuat produk pompa air berkualitas. Ya, perusahaan tersebut adalah Panasonic.

Pompa air besutan elektronik sudah dibekali dengan fitur yang otomatis dan ketahanan yang tinggi. Daya hisap yang dimiliki oleh pompa air Panasonic juga sudah maksimal dan tangkinya juga berkapasitas besar.

Baca juga: TIPS BELI POMPA AIR YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN

5. Pompa Air Terada

Pompa air yang diproduksi oleh Terada ini sudah dilengkapi dengan pipa yang lebar. Selain itu kapasitas airnya juga maksimal sehingga ketersediaan air setiap harinya akan selalu terpenuhi.

Salah satu keunggulan dari pompa air Terada ini yaitu bisa tetap beroperasi secara otomatis hingga 24 jam tanpa henti. Bahkan sudah dilengkapi dengan fitur anti karat, sehingga akan lebih tahan lama.

Kelima merk pompa air itu memang sudah banyak digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Anda tidak akan kesulitan mendapatkannya karena toko yang jual pompa air berkualitas sudah banyak. Salah satu perusahaan yang bisa Anda pertimbangkan adalah Mojopahit Mandiri Jaya Sentosa.

Itulah rekomendasi beberapa merk pompa air berkualitas yang bisa Anda pertimbangkan. Karena kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, biasanya pompa air ini dijual dengan harga yang lebih mahal.

Editor: Muhammad Arsyah Al Bassam

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks