Indonetwork, Bisnis – Besi baja menjadi material yang populer di berbagai bidang industri, mulai dari rumah tangga hingga proyek pembangunan besar. Besi baja merupakan jenis baja yang memiliki kandungan karbon lebih tinggi dari besi biasa. 

Di pasaran, terdapat berbagai variasi besi baja yang kadar karbonnya pun berbeda-beda. Seperti baja karbon rendah, baja karbon tinggi, baja tahan karat (stainless steel), baja paduan (alloy steel), hingga baja nirkarat (tool steel). Meski kadar karbon dan unsur logam tambahannya berbeda, namun tiap besi baja tetaplah kuat dan tahan terhadap beban mekanis dan tekanan besar. Karena itu, besi baja tidak pernah absen sebagai salah satu material utama untuk konstruksi bangunan.

Keunggulan besi baja yang sangat kuat dengan harga terjangkau, membuat permintaan terhadap material ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Terlebih sekarang program pembangunan sedang digencarkan di berbagai wilayah di Indonesia untuk melengkapi fasilitas umum. Lalu kabar baik bahwa produksi baja mentah di Indonesia menduduki peringkat ke-15 terbesar di dunia dengan estimasi produksi sekitar 15,6 juta ton. Hal itu membuat besi baja semakin tinggi permintaannya.

Menariknya peluang jual beli besi baja tersebut membuat PT. Pusat Baja Beton hadir dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk turut menyediakan berbagai jenis besi baja berkualitas bagi masyarakat.

Baca Juga: Rahasia Sukses Bisnis PT. Fortuna Inti Plasindo: Selalu Jaga Mutu untuk Konsumen

Produk yang Ditawarkan dan Keunggulannya

distributor besi baja PT. Pusat Baja Beton ok
distributor besi baja

Berdiri sejak tahun 2018, PT. Pusat Baja Beton menjadi salah satu distributor atap baja ringan, besi beton polos, besi beton ulir, besi wire mesh, besi hollow galvanis, besi hollow hitam, besi plat. Tak hanya itu, perusahaan ini pun menyediakan macam-macam jenis pipa, mulai dari pipa hitam, pipa seamless, pipa galvanished dan berbagai jenis produk material konstruksi lainnya, seperti kawat bendrat dan kawat putih.

Sesuai dengan kegunaan material ini, PT. Pusat Baja Beton menargetkan pasar semua kalangan, mulai dari perusahaan kontraktor bangunan, perorangan, pertambangan, hingga perusahaan negara yang membutuhkan besi baja untuk proyek pembangunan mereka. 

Karena produk yang bagus adalah kunci kesuksesan bisnis, PT. Pusat Baja Beton selalu berupaya memberikan produk kualitas terbaik kepada setiap konsumen. Besi baja yang disediakan oleh perusahaan ini telah mengantongi sertifikat SNI, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Meski menawarkan produk unggul, namun PT. Pusat Baja Beton tidak lantas memasang harga tinggi. Perusahaan ini memberikan harga yang terjangkau untuk produknya. Karena menyadari bahwa harga yang bersahabat dan kompetitif juga turut menjadi salah satu penentu loyalitas konsumen.

Komitmen dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan

Pusat Baja Beton berjalan dengan berpegang pada visi “Menjadi Perusahaan Penyedia Bahan Konstruksi Terbesar dan Terpercaya di Indonesia”.

Dalam menjaga keberlangsungan bisnis, PT. Pusat Baja Beton tidak hanya fokus terhadap kualitas besi baja dan produk lain yang ditawarkan saja. Namun mereka juga mengedepankan pelayanan yang profesional.

Kepada setiap konsumen, baik yang datang langsung ke toko maupun yang menghubungi via telepon, staf selalu berusaha memberi pelayanan yang responsif dan ramah. Memastikan konsumen mendapatkan informasi dan barang yang dibutuhkan dengan puas.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, PT. Pusat Baja Beton bukan hanya menargetkan kontraktor besar dan supplier, namun juga pelaku rumah tangga. Sehingga selain pembelian secara grosir, perusahaan ini pun memberi kemudahan bagi pembeli perorangan melalui layanan belanja eceran.

Lalu sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kualitas produk, perusahaan ini rutin melakukan quality control terhadap persediaan barang di gudang, maupun ketika hendak diberikan kepada konsumen. Hal ini supaya setiap produk yang diberikan kepada konsumen terjamin kualitas dan kesesuaiannya dengan yang diinginkan oleh konsumen.

Baca Juga: Apa Saja Kegunaan Plat Baja di Berbagai Industri?

Bagaimana PT. Pusat Baja Beton tetap berpegang teguh terhadap visi dan komitmen tersebut menjadi kunci tersendiri bagi perusahaan ini bisa berhasil mengatasi krisis ketika pandemi Covid-19 melanda pada tahun 2020 hingga 2021. Dan kini menjadi salah satu distributor besi baja dan bahan konstruksi terpercaya yang memiliki banyak pelanggan loyal dari berbagai kalangan industri.

Enable Notifications OK No thanks